Marc Marquez Mau Jadi Pembalap Honda Lagi Meski Pindah ke Ducati di MotoGP 2024, Belum Bisa Move On?

Galih Setiadi - Selasa, 5 Desember 2023 | 21:36 WIB
X/HRC_MotoGP
Mau jadi pembalap Honda lagi, Marc Marquez bilang begini meski bakal jadi rider Ducati di MotoGP 2024.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Gresini Racing di MotoGP 2024 nanti, Marc Marquez terang-terangan bilang mau jadi pembalap Honda lagi.

Hal tersebut terungkap dalam acara Honda Thanks Day 2023 akhir pekan lalu, salah satunya memperingati perpisahannya dengan Honda.

Secara blak-blakan, Marc Marquez memberikan kalimat perpisahan yang cukup mengharukan.

"Honda akan selalu berada di hati saya, saya berharap bisa kembali ke sini suatu hari nanti sebagai pembalap Honda," ungkap Marc Marquez dikutip dari Motosan.es.

Tak lupa juga pembalap kelahiran Spanyol itu menyapa para penggemar dari tim asal Jepang tersebut.

"Halo semuanya! Saya senang berada di sini lagi untuk Honda Racing Thanks Day. Seperti yang kau tahu, tahun ini spesial bagi saya, sejak Honda dan saya akan berpisah," tuturnya.

Maklum bro, sudah 11 tahun kakak Alex Marquez tersebut membela tim pabrikan sayap tunggal itu.

Selain itu, pembalap dengan nomor 93 tersebut sama sekali belum pernah pindah tim sejak naik kelas di MotoGP pada tahun 2013.

Baca Juga: Marc Marquez Gabung Gresini Racing Di MotoGP 2024, Fakta Siap-siap Banyak Pecah Rekor

"Namun, kita akan lihat apakah kita akan bertemu lagi di masa depan. Tentunya dalam 11 tahun ini, dengan 6 gelar juara dunia yang diraih bersama, kita telah mencapai hal yang fantastis," bangga Marquez.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.