Bule Ngebut Sembarangan Naik Honda PCX di Bali Endingnya Terlindas Truk dan Tewas Mengenaskan

Uje - Kamis, 21 Desember 2023 | 08:00 WIB
Istimewa
Kecelakaan bule ngebut di Bali, kepala sampai putus

MOTOR Plus-online.com - Bule asal Belanda naik Honda PCX dan ngebut sembarangan di Bali berakhir terlindas truk dan tewas mengenaskan.

Kecelakaan ini terjadi di Jl. By Pas Ngurah Rai-Griya Anyar-Pamogan, Denpasar, Bali pada Selasa (19/12) sekitar pukul 5.00 WITA.

Bule tersebut diketahui menggunakan Honda PCX dengan nomor polisi DK 2631 FCX.

Bule berinisial BRJ (21) tersebut diketahui mengendarai motor dengan ngebut dan mengalami kecelakaan terlindas truk Fuso.

Truk Fuso dengan nomor polisi B 9088 II dikendarai MF asal Karangasem, Bali.

Karena kecelakaan tersebut bule tersebut mengalami luka parah dan kepala putus.

"Korban mengalami luka kepala putus dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikutip dari tribunnews.com

Sukadi mengatakan kecelakaan terjadi ketika truk dan motor Honda PCX tersebut berjalan beriringan dari arah barat di Jl. By Pas Ngurah Rai.

Baca Juga: Tidak Punya SIM Kecelakaan Sampai Orang Lain Meninggal Dunia, Bisa Kena Denda Rp 12 Juta atau Penjara Segini Lamanya

Tapi kemudian truk ingin berbelok ke Jl. Griya Anyar.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Uje
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular