Subsidi Rp 7 Juta Bikin Harga Motor Listrik United E-Motor Ini Murah di Bawah Rp 10 Juta, Cek Syaratnya

Galih Setiadi - Kamis, 4 Januari 2024 | 09:15 WIB
United E-Motor
Motor listrik dari United E-Motor ini dapat subsidi Rp 7 juta, harga enggak sampai Rp 10 juta.

MOTOR Plus-online.com - Gokil, harga motor listrik United E-Motor ini murah banget enggak sampai Rp 10 juta, berkat subsidi Rp 7 juta.

Kabar bagus buat brother yang ingin memiliki motor murah, motor listrik United E-Motor bisa menjadi solusi.

Soalnya, motor listrik besutan PT. Terang Dunia Internusa ini ada 4 tipe yang semuanya menjadi penerima bantuan pemerintah berupa subsidi Rp 7 juta.

General Manager PT Terang Dunia Internusa, Andry Dwinanda mengungkapkan bahwa edukasi serta promosi penggunaan motor listrik di dalam negeri masih menjadi kewajiban berbagai pihak, bukan hanya produsen saja.

"Pentingnya untuk menyadari bahwa edukasi terhadap keuntungan dan manfaat motor listrik bagi penggunaan sehari-hari perlu ditingkatkan."

"Ha ini menjadi tanggung jawab bersama, baik produsen, pemerintah serta lembaga-lembaga masyarakat lainnya untuk berperan aktif dalam mengkampanyekan motor listrik sebagai sebuah sarana transportasi yang hemat biaya, irit, serta baik untuk lingkungan sekitar," ujarnya dalam keterangan resmi.

Andry menambahkan bahwa motor listrik United E-Motor jadi alternatif kendaraan listrik pengganti BBM yang ekonomis dan memiliki spesifikasi yang mumpuni.

"United E-Motor telah mengeluarkan empat jenis motor listrik dengan beragam spesifikasi yang bisa disesuaikan dengna kebutuhan masyarakat Indonesia. Varian dengan harga yang luas, teknologi yang ter-up-to-date, dan model yang futuristik dan cocok dengan selera dalam negeri," tambahnya.

Adapun United E-Motor menjual empat tipe yang juga menjadi penerima subsidi dari pemerintah.

Baca Juga: ALVA Siap Rilis Motor Listrik Murah di Bawah Rp 30 Jutaan, Hadir Tahun 2024 Ini?

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular