Kepala Mekanik Marc Marquez di Gresini Racing Sudah Bikin Heboh Sosial Media

Didit Abdillah - Selasa, 9 Januari 2024 | 17:13 WIB
MotoGP.com
Frankie Carchedi, Kepala Mekanik Marc Marquez di Gresini Racing Ducati yang jadi perbincangan di media sosial.

MOTOR Plus-Online.com - Sosok Frankie Carchedi ikut menjadi pusat perhatian karena di MotoGP 2024 ia didapuk sebagai Kepala Mekanik Marc Marquez di Gresini Racing

Kepindahan Marc Marquez ke Gresini Racing tidak serta memboyong Kepala Mekaniknya di Repsol Honda, Santi Hernandez. 

Frankie Carchedi pun membawa kepercayaan baru untuk Marc Marquez untuk bisa langsung kompetitif di Ducati Desmosedici GP23. 

Kini di media sosial Twitter atau X, Frankie Carchedi menjadi perbincangan karena dia baru saja mengunggah foto profil terbaru. 

Foto profilnya pun unik, kala hasil screenshot atau tangkapan layar dari video unggahan MotoGP kala dirinya memberikan instruksi dengan Marc Marquez

Twitter
Unggahan foto profil terbaru Frankie Carchedi di Twitter/X

Tentu saja banyak yang bertanya kenapa Frankie tidak memakai foto yang proper, bukan sakadar tangkapan layar saja. 

Apalagi dengan resolusi yang sangat rendah. 

Di MotoGP, sosok Frankie Carchedi juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena dia juga mantan Kepala Mekanik di Suzuki yang membawa Joan Mir juara dunia di MotoGP 2020. 

Selepas Suzuki bubar di akhir 2022, Frankie Carchedi direkrut oleh Gresini Racing untuk menjadi Kepala Mekanik Fabio di Giannantonio di 2023. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular