Sebelum Launching Tim VR46 Racing, Pertamina Tantang Konsumen Balap Simulator Hadiah ke MotoGP Mandalika 2024

Didit Abdillah - Selasa, 16 Januari 2024 | 20:32 WIB
Pertamina Lubricants
Pertamina Lubricants Buka tangangan balap simulator dengan hadiah ke MotoGP Mandalika 2024

MOTOR Plus-Online.com - Tim balap milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team akan disponsori BUMN Indonesia, PT. Pertamina Lubricants. 

Tim ini akan mengusung nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang akan diluncurkan dan presentasi pada (24/1) mendatang di Italia. 

Sebelum meluncurkan tim balap, Pertamina Lubricants melakukan road show ke beberapa kota untuk mengenalkan tim milik Valentino Rossi ini dengan tajuk '4JAN6 BALAP TANGGUH'

Mulai dari 14 Januari 2024 sampai tanggal 24 Januari 2024 ke enam kota, Jakarta, Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. 

Dengan kegiatan penjualan produk Pertamina Enduro juga melakukan tantangan simulator balap yang benchmark catatan waktunya dicatatkan oleh pembalap VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi.

Di game MotoGP 2023 mode simulator, Marco Bezzecchi mencatatkan waktu 1:30,167 dan sirkuit yang digunakan adalah sirkuit Mandalika. 

"Lewat kerjasama dengan VR46 dan kami ingin masyarakat bisa ikut merasakan antusiasme dan kebangaan yang kami rasakan," ujar Sari Rachmi, Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants.

"Kami gelar 4JAN6 BALAP TANGGUH, dimana masyarakat di 6 kota bisa menguji seberapa dekat mereka dengan catatan waktu para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” lanjutnya. 

Baca Juga: Fakta Bengis Duet Maut Pertamina VR46 Racing Team di MotoGP 2024, Debut Hingga Akhirnya Satu Skuat Bareng

Pemenang dari 4JAN6 BALAP TANGGUH akan mendapat pengalaman berharga menonton langsung MotoGP Mandalika 2024. 

Juga bertemu dan melihat langsung dari dekat Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio berlaga di balapan MotoGP Mandalika 2024. 

Sebagai informasi, Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan terjalin dari 2024-2026 dengan motor Ducati Desmosedici GP23. 

Ini adalah motor yang berhasil menjadi juara dunia tahun 2023 lewat pembalap Francesco Bagnaia. 

Baca Juga: 2 Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP 2024 Punya Kelakuan Sama, Mirip Kang Roti Alex Rins

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular