IIMS 2024 Siap Digelar, Motor dan Mobil Baru Bakal Hadir Plus Banyak Program Seru!

Yuka Samudera - Kamis, 8 Februari 2024 | 10:41 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
IIMS 2024 siap digelar, bertaburan motor dan mobil baru.

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif IIMS 2024 siap digelar, banyak motor dan mobil baru akan hadir!

Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket.

Saat konferensi pers IIMS 2024 (06/02), Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo berikan dukungannya.

"Dengan apresiasi yang tinggi, saya ucapkan selamat kepada Dyandra Promosindo atas dedikasi dan profesionalisme luar biasa dalam menyelenggarakan acara ini," ujarnya.

"IIMS 2024 bukan sekadar ajang, melainkan sebuah panggung dinamis untuk merayakan prestasi dan kemajuan industri otomotif nasional. Saya yakin IIMS 2024 akan menjadi sukses besar, memberikan kontribusi positif yang signifikan," lanjutnya.

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran.

Dengan target transaksi yang mencapai 5,3 Triliun rupiah.

Baca Juga: ALVA Bakal Rilis Motor Listrik Baru di IIMS 2024, Bikin Penasaran Harganya Murah?

"IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik," tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Dukungan dari sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan IIMS 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular