ADX Tire Luncurkan Ban Motor Murah Poljose S205 Ring 13 Inci, Cocok Untuk NMAX, ADV dan PCX

Didit Abdillah - Senin, 12 Februari 2024 | 20:30 WIB
Istimewa
Profil ban ADX Tire tipe Poljosi S205 ring 13 inchi, cocok untuk NMAX, ADV, dan PCX yang sering turing.

MOTOR Plus-online.com - Ban dengan ukuran ring 13 inci sedang banyak peminatnya kala pasa skutik premium semakin diminati. 

Seperti Yamaha NMAX, Honda ADV 160 dan Honda PCX 160 yang memiliki ban dengan ring 13 inci. 

Produsen ban lokal, ADX Tire mencoba memasuki pasar tersebut dengan memproduksi ban Poljose S205 Ring 13 inci dengan profil yang racy

Profil ban dengan daya cengkeram yang dinilai baik, serta material ban yang cocok untuk dipakai jarak jauh seperti untuk turing

"Poljose S205, dirancang dengan 3 radius pada profil tread-nya. Sehingga tire ini, bukan hanya memiliki karakter handling yang lincah dan mudah," ungkap Saeful Anwar, Marketing Manager ADX Tire.

Istimewa
Pilihan ukuran ADX Tire Poljosi S205

"Namun juga memiliki kontak area yang luas di posisi mid lean atau max lean saat cornering. Sehingga bikers akan lebih percaya diri dalam berkendara," lanjutnya dalam keterangan resmi. 

Kompon yang dipergunakan pun tipe favorit bikers saat ini, yaitu tipe medium to soft.

Gripnya didapat dan usia pakai juga optimal.

Tim ADX Tire juga melakukan pengujian dengan turing Jakarta – Timor Leste pulang pergi. Jarak tempuh kurang lebih 7.500-8.000 km. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular