Menang Banyak Beli Motor Baru Yamaha di IIMS 2024, Dapat Potongan Tenor dan Hadiah Langsung

Ardhana Adwitiya - Rabu, 21 Februari 2024 | 07:40 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Booth Yamaha Indonesia di IIMS 2024 tampilkan LEXi LX 155.

MOTOR Plus-online.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa banyak sekali kejutan. 

Beragam promo penjualan dapat dinikmati oleh konsumen di booth Yamaha yang berlokasi di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"Sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen yang menginginkan sepeda motor YAMAHA di ajang IIMS 2024, kami menghadirkan banyak sekali line up produk terbaru dengan varian warna update dan juga fitur teknologi terkini," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM. 

"Selain itu, promo-promo spesial menarik baik untuk pembelian unit sepeda motor maupun program after sales juga turut diadakan selama periode pameran otomotif ini berlangsung,” sambungnya. 

Pada jajaran produk, motor baru yang diluncurkan di awal tahun ini, yaitu LEXi LX 155 sukses menjadi primadona dan menyita perhatian pengunjung.

Pasalnya, selain punya tampilan desain yang lebih fresh, skutik tersebut juga menawarkan keunggulan unik.

Seperti ruang pijakin kaki rata yang luas, mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang bertenaga, hingga bobot ringan yang menambah kelincahan saat berkendara.

Maka tidak heran, jika motor ini begitu diminati konsumen untuk mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan berkat karakter berkendaranya yang simple dan juga praktis.

Baca Juga: Yamaha Grand Filano Kena Promo Cicilan di IIMS 2024, DP Mulai Rp 2 Jutaan

Selain LEXi LX 155, motor dengan varian warna-warna baru yang menarik juga ikut dihadirkan secara lebih dekat kepada para pengunjung.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.