Advertorial

Keren! ALVA Sabet 2 Penghargaan Sekaligus di Ajang IIMS 2024

Content Marketing - Kamis, 29 Februari 2024 | 16:15 WIB
Dok. ALVA
Head of Marketing ALVA Grace Surya dan Public Relations Manager ALVA Jennifer Rusli menerima kedua Awards dari IIMS 2024.

Motorplus-Online.com – Brand motor listrik (EV) lokal, ALVA, berhasil menyabet dua penghargaan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. 

Head of Marketing ALVA Grace Surya menyatakan, ALVA menerima penghargaan dengan predikat Booth EV Roda Dua Terbaik serta Motor Listrik Favorit versi konsumen IIMS 2024.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada konsumen dan penyelenggara IIMS 2024 yang menyambut baik  motor listrik terbaru kami, ALVA ONE XP,” ujar Grace dikutip dari rilis resmi, Rabu (28/2/2024).

Terkait ALVA ONE XP, Grace menyebutkan bahwa motor teranyar ini hadir dengan striping yang segar dengan berbagai spektrum warna.

“Konsep ini dipilih untuk menciptakan tampilan visual yang menarik bagi para pengendara,” ungkap Grace.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, ALVA membenamkan layar dynamic TFT dengan layar adaptif yang mampu menyesuaikan kecerahan sesuai kondisi cuaca.

ALVA ONE XP juga mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km per jam, jarak tempuh mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm berkat disematkannya penggerak hub-drive yang telah dioptimalkan. 

Untuk memastikan para pengendara selalu terkoneksi dengan kendaraan mereka secara langsung, ALVA ONE XP bisa disinkronkan dengan aplikasi seluler My ALVA.

Aplikasi My ALVA memiliki sejumlah fitur-fitur digital canggih, seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Geofencing Alarm, Fall Down Alert, Trip History and Analytic, Social Media Share, hingga Theft Prevention.

Baca Juga: Spidometer Ajaib Motor Listrik ALVA One XP di IIMS 2024 Warna Bisa Berubah dan Ada Fitur Canggih

Penulis : Content Marketing
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.