TUMBUH by Astra Financial Tebar Promo Menarik, Ada Undian Motor Baru

Ahmad Ridho - Selasa, 5 Maret 2024 | 13:20 WIB
Astra Financial
Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital TUMBUH by Astra Financial.

 

MOTOR Plus-online.com - TUMBUH by Astra Financial tebar promo menarik, ada undian motor baru.

Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial.

Pameran virtual pertama Astra Financial yang diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera.

Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

“TUMBUH hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 yang memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran serta memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua.

Acara TUMBUH by Astra Financial ini diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat.” terang Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024.

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital di antaranya adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

TUMBUH by Astra Financial menghadirkan aneka program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya adalah:

Baca Juga: Astra Financial Official Financial Partner GIICOMVEC 2024, Dukung Pertumbuhan Industri Kendaraan Komersial

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular