Enaknya Pemotor Dapat Helm dan Takjil Gratis Saat Polisi Gelar Operasi Keselamatan 2024 di Wilayah Ini

Galih Setiadi - Kamis, 14 Maret 2024 | 18:35 WIB
Kolase Humas Polri
Momen polisi membagikan helm dan takjil gratis di Operasi Keselamatan 2024 di daerah ini.

MOTOR Plus-online.com - Kapan lagi dapat helm dan takjil gratis ketika polisi mengadakan Operasi Keselamatan 2024.

Hal tersebut dilakukan Polres Pasaman Barat Polda Sumatera Barat di tengah Operasi Keselamatan Singgalang 2024.

Pembagian helm gratis berada di Bundaran Simpang Empat, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Selain bagi-bagi helm, kegiatan yang berlangsung pada Rabu (13/3/2024) itu juga membagikan brosur ang merupakan langkah edukasi kepada masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas di jalan raya.

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas serta mengedukasi masyarakat untuk lebih tertib lagi dalam berlalu lintas di jalan raya.

Hal tersebut dijelaskan Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto.

"Sehingga ke depan diharapkan seluruh masyarakat pengguna jalan khususnya di Kabupaten Pasaman Barat sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara dijalan raya sehingga bisa meminimalisir kecelakaan Lalulintas," ujarnya mengutip situs resmi Humas Polri.

Digelar pada 4 Maret hingga 17 Maret 2024, Operasi Keselamatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kepolisian dalam hal ini Polres Pasaman Barat dalam menjaga keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas dan mendorong masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan.

Baca Juga: 9 Hari Razia Besar-besaran Ribuan Pemotor Ditilang Polisi, Motor Lawan Arah Mendominasi

"Harapannya angka pelanggaran maupun korban kecelakaan lalulintas dapat diturunkan dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M," tuturnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular