United E-Motor Buka Store Baru Ada Diskon Motor Listrik Tambahan Juga

Galih Setiadi - Selasa, 2 April 2024 | 11:49 WIB
United E-Motor
Store baru United E-Motor, ada diskon motor listrik juga lho.

MOTOR Plus-Online.com - Salah satu merek motor listrik, yaitu United E-Motor resmi punya store baru di AEON Mall terbesar se-Asia Tenggara. 

Hal tersebut diperkenalkan PT. Terang Dunia Internusa Tbk sebegai pemegang merek United E-Motor.

Pihaknya menambahkan store atau toko penjualan motor listrik tersebut di AEON Deltamas. 

Gerai terbaru United E-Motor itu sudah hadir sejak 22 Maret 2024.

Bukan konsep biasa, United E-Motor menggunakan avant-garde pada storenya itu. 

Yaitu konsep yang menambah pengalaman belanja para pengunjung mall yang digadang-gadang sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara tersebut menjadi lebih menyenangkan.

Direktur PT. Terang Dunia Internusa Tbk, Andrew Mulyadi bilang store terbaru United E-Motor tersebut menjadi sebuah sarana untuk mendekatkan produk motor listrik kepada masyarakat luas.

Motor listrik perkembangannya semakin pesat kian hari, dan kami ingin masyarakat merasa mudah untuk mendapatkan motor listrik sesuai keinginan mereka. Untuk itu kami berikan akses dan kemudahan bagi masyarakat untuk menjangkau dan memiliki produk-produk United E-Motor lewat store kami di AEON Deltamas ini.

Baca Juga: Store United E-Motor di Lotte Mart Bintaro Sudah Diresmikan, Keren Bisa Sekalian Ngecas Motor di Parkiran

"Perluasan ini tidak hanya menghadirkan sepeda motor listrik mutakhir lebih dekat dengan konsumen namun juga menunjukkan komitmen kami terhadap solusi transportasi berkelanjutan," ungkapnya dalam keterangan resmi. 

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular