Bikers Lebaran Makin Asyik ada tayangan spesial di Kompas TV

Didit Abdillah - Jumat, 5 April 2024 | 19:34 WIB
Kompas TV
Acara Kompas TV selama lebaran. Cocok bagi mengisi waktu liburan dan istirahat Bikers saat di rumah.

MOTOR Plus-Online.com - Memasuki libur Lebaran Idul Fitri 1445 H yang diprediksi jatuh pada 10 Februari 2024 tentu harus ditemani dengan tayangan tv khas Lebaran

Selama periode libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, (10-14/4/2023), Kompas TV pun menyuguhkan tayangan tv menghibur dan mendidik. 

Tayangan lebaran ini bisa disaksikan dari Kompas TV via teresterial dan juga live streaming di www.kompas.tv. 

Helmy Ananto, Manager Programming KompasTV mengatakan, “Pada momen lebaran tahun ini, KompasTV akan kembali menghadirkan program pilihan dengan kemasan spesial seperti, Sapa Malam spesial Takbiran, Sapa Pagi spesial Idul Fitri,"

"SUCI Barbarshow spesial Idul Fitri dan juga program spesial special Idul Fitri seperti One Day in The Haram, One Night in Al-Aqsa dan Hagia Sophia,"

"Semoga kehadiran programprogram ini bisa menjadi teman di Hari Raya yang memberikan inspirasi dan nilai positif untuk pemirsa Kompas TV," lanjutnya. 

Kalam Hati Spesial Idul Fitri
Kalam Hati menghadirkan tausiyah Bersama Ustaz Wijayanto, Ustaz Ali Bahar, dan Ustazah Yati Priyati yang berlokasi di Masjid Asmaul Husna.

Episode kali ini membawa tema, “Sambut Hari Kemenangan, Dengan Jiwa Yang Baru” yang akan tayang pada Rabu, 10 April 2024 pukul 02.00 WIB dan 14.00 WIB serta, Kamis siang 11 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Dipandu oleh Irvan Farhad, tausiyah tersebut akan mengulas makna kembali ke fitrah serta bagaimana merayakan tradisi lebaran menurut sudut pandang islam.

Baca Juga: Motor Murah Irit Bensin Ini Paling Dicari di Balai Lelang Sebelum Lebaran

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular