Follow Us

Layaknya Sahabat Karib, Polisi Tuliskan Pesan Ingin Bertemu dengan Pelaku Perampokan di Kaca Mobil Tersangka, Pesannya Menyentuh Hati!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 02 Oktober 2019 | 08:55
Layaknya Sahabat Karib, Polisi Menuliskan Pesan Ingin Bertemu Dengan Pelaku Perampokan di Kaca Mobil Perampok Itu, Pesannya Menyetuh Hati!
West Midlands Police via Bastillepost.com

Layaknya Sahabat Karib, Polisi Menuliskan Pesan Ingin Bertemu Dengan Pelaku Perampokan di Kaca Mobil Perampok Itu, Pesannya Menyetuh Hati!

Sosok.ID - Kisah Unik dari kepolisian di Inggris mengenai penanganan pelaku perampokan.

Petugas kepolisian di salah satu wilayah di Inggris memiliki cara unik untuk menangkap perampok.

Bahkan mungkin terkesan cara tersebut baru pertama kali dilakukan di dunia dalam hal penanganan kasus perampokan.

Pihak kepolisian dengan santun meminta para perampok untuk menghubungi mereka dan mengembalikan barang curian tersebut.

Baca Juga: Jadi Anggota DPD Termuda di Usia 22 Tahun, Berikut 10 Fakta Menarik Jialyka Maharani, Putri Cantik Bupati Ogan Ilir yang Pimpin Rapat Saat Dilantik

Dilansir dari Bastillepost.com dan diterjemahkan oleh Sosok.ID, ada beberapa bagian tulisan yang terpisan yang buat oleh petugas di atas mobil berwarna merah tersebut.

"kembalikan mobil curian dan ganja yang tersisa di garasi", salah satu penggalan kalimat yang ditulis oleh kepolisian dengan media kaca dan debu yang menempel.

Kronologi kejadian tersebut berawal dari pihak kepolisian wilayah West Midlands mengatakan bahwa perampok tersebut membawa parang.

Tak hanya itu saja, sebelum pesan itu ditulis di mobil curian, perampok tersebut menabrak salah satu unit usaha di Tividale, Sandwell, West Midlands.

Baca Juga: Rumahnya Lama Disewakan, Setelah Diminta Kembali Oleh Pemiliknya, Hal Tak Terduga Harus Ia Lihat di Dalam Rumah Tersebut

Dan saat dilakukan penyelidikan, petugas yang sedang berpatroli menemukan mobil yang memiliki ciri yang sama dengan yang ditunggangi oleh perampok tersebut.

Source : bastillepost.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest