Tag: aki kering

MOTOGUIDE

Jangan Salah Beli, Aki dengan Kode 6N4-2A-4 dan 6N4-2A-5 Khusus untuk Motor Ini

1 Tahun yang lalu - Spesifikasi aki GS Astra dengan kode 6N4-2A-4 adalah 6volt 4Ah dengan dimensi PxLxT(mm):70x47x96.

MOTOGUIDE

Asyik Tersedia Pilihan Aki Kering di Bawah Rp 200 Ribu di Planet Ban

1 Tahun yang lalu - Seperti dibilang Ridwan Al-Qohri, Back Up-Assistant Leader Planet Ban Branch Kebon Jeruk, Jakarta Barat, katanya aki motor tersedia di sana.

MOTOGUIDE

Bikin Penasaran, Apa Sih Arti VRLA Yang Tertera di Aki Motor?

1 Tahun yang lalu - Umumnya, untuk pemakaian harian ada dua tipe aki yang tersebar di pasaran. Diantaranya aki basah dan aki kering atau maintenance free.

MOTOGUIDE

Aki Baru Beli Kok Sudah Tekor? Simak Panduan Memilih dan Membeli Aki

2 Tahun yang lalu - Ganti spesifikasi aki motor standar dilarang nggak sih? Apalagi kalau konsumen nggak tahu konsekuensinya.

MOTOGUIDE

Wow! Subtitusi Aki Motor Kawasaki Ninja 250 Ini Harganya Murah Banget

2 Tahun yang lalu - Kawasaki Ninja 250 series puya pilihan alternatif aki dengan harga lebih murah dengan spesifikasi serupa.

MOTOGUIDE

Trik Mudah Ini Bisa Deteksi Keadaan Aki Motor Yang Sudah Lemah

2 Tahun yang lalu - Aki yang bermasalah harus segera dideteksi, jangan tunggu sampai mati. Apa lagi di era mesin injeksi

MOTOTECH

Trik Agar Aki Kering Awet, Begini Bro Perlakuan Ketika Ngecas-nya

2 Tahun yang lalu - Sama seperti manusia, setelah melakukan aktifitas yang melelahkan pasti akan mual jika langsung makan tanpa ada jeda istirahat.

MOTOGUIDE

Beli Aki Motor Tipe Basah atau Kering, Mana Yang Lebih Untung?

2 Tahun yang lalu - Kalau aki motor kesayangan bermasalah, biasanya para bikers menggantinya dengan yang baru. Di pasaran ada dua jenis aki yang

MOTOGUIDE

Cairan Ajaib Rp 3 Ribu Ini Bisa Bikin Aki Kering Soak Normal Kembali

2 Tahun yang lalu - Aki kering yang sudah soak, tinggal dibeliin air sakti buat menghidupkannya. Tapi, bukan air dari tujuh sumur yang susah dicari.

MOTOGUIDE

Trik Mudah Bikin Aki Kering Soak Bisa Hidup Lagi, Yuk Praktekin

2 Tahun yang lalu - Trik akal-akalan bengkel ini, bisa bikin aki kering (maintenance free/MF) yang mati, bisa dihidupkan lagi. Gimana jurusnya sih? Susah enggak nih?

MOTOGUIDE

Ajaib! Aki Kering Soak Bisa Hidup Lagi, Begini Loh Caranya..

2 Tahun yang lalu - Ajaib! Sekarang aki kering (maintenance free/MF) yang mati, bisa dihidupkan lagi loh. Gak perlu pusing menghapal jurusnya kok.

MOTOGUIDE

Salah Siapa Nih Aki Motor Bisa Bunting? Nih Biang Keroknya..

2 Tahun yang lalu - Siapa yang galau akibat air aki motor lamanya menjadi panas saat dipakai? Mesin motor ikut mati akibat aki panas,

MOTOGUIDE

Sering Disalahin, Coba Cek 3 Komponen Ini Dulu Sebelum Memvonis Aki Motor Mati

2 Tahun yang lalu - Jangan langsung salahkan aki saat aki motor kamu drop. "Bisa saja akinya bagus, tapi kelistrikan penunjangnya yang bermasalah," ujar Setyawan,

MOTOGUIDE

Angka Ini Patokan Untuk Aki Yang Masih Bisa di Charge Ulang

2 Tahun yang lalu - Seiring digunakannya aki secara terus menerus, pasti ada kendala seperti drop. Solusinya bisa dicas atau charge ulang.

MOTOLIFE

Awas! Perlakuan Salah Bisa Bikin Aki Kering Bisa Bunting Loh..

2 Tahun yang lalu - Aki yang biasa kita kenal yaitu jenis kering atau Maintenance Free (MF) juga bisa tekor. Kalau sistem pengisian di motor bermasalah,

MOTOGUIDE

Wah Baru Tahu Nih, Ternyata Ini Bahayanya Mur dan Baut Aki Sampai Berkarat

2 Tahun yang lalu - Biasanya, botor yang masih menggunakan aki tipe basah seringkali mengalami baut dan mur aki berkarat.

MOTOGUIDE

Enggak Pernah Terbayangkan, Cara Ini Mudah Sekali Mendeteksi Aki Lemah di Motor Injeksi

2 Tahun yang lalu - Untuk mengetahui kondisi aki dengan akurat, biasanya pengguna menggunakan multimeter atau pasang indikator voltmeter tambahan.

MOTOGUIDE

Gaya Tarik Bumi Biang Kerok Aki Cepat Tekor, Yang Bener Nih?

2 Tahun yang lalu - Pasti banyak yang bingung apa hubungannya gravitasi dengan aki yang tekor? Yuk kita bahas, karena ini berhubungan

Tag Popular