Tag: andrea dovizioso

Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2020, Fabio Quartararo Kembali Ke Puncak, Valentino Rossi di Posisi Segini
MOTORACE

Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2020, Fabio Quartararo Kembali Ke Puncak, Valentino Rossi di Posisi Segini

9 Jam yang lalu - Pembalap Petrona Yamaha SRT Fabio Quartararo kembali kepuncak klasemen. ini didapatkan setelah berhasil memenangi balapan GP Catalunya

Kode Mapping 2 Mendadak Muncul di Motor Valentino Rossi, Maksudnya Apa Nih?
MOTORACE

Kode Mapping 2 Mendadak Muncul di Motor Valentino Rossi, Maksudnya Apa Nih?

9 Jam yang lalu - Ada kejadian menarin saat balap MotoGP Catalunya 2020. Kode Mapping 2 tiba-tiba muncul di Motor Valentino Rossi. Apasih Mapping itu?

Hasil MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo Juara, Valentino Rossi Telan Pil Pahit
MOTORACE

Hasil MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo Juara, Valentino Rossi Telan Pil Pahit

10 Jam yang lalu - Hasil MotoGP Catalunya 2020 dimana Fabio Quartararo meraih kemenangan diikuti duet Joan Mir dan Alex Rins dari Ecstar Suzuki

Kecewa Berat Terkapar di Lap ke-14 MotoGP Catalunya 2020 Ternyata Valentino Rossi Incar Rekor Ini
MOTORACE

Kecewa Berat Terkapar di Lap ke-14 MotoGP Catalunya 2020 Ternyata Valentino Rossi Incar Rekor Ini

10 Jam yang lalu - Sedih, Valentino Rossi terjatuh di MotoGP Catalunya 2020 padahal incar podium ke-200 selama balapan MotoGP

Brak... Sudah Nyaman di Posisi 2, Valentino Rossi Malah Crash di Lap ke-14
MOTORACE

Brak... Sudah Nyaman di Posisi 2, Valentino Rossi Malah Crash di Lap ke-14

10 Jam yang lalu - Valentino Rossi mengalami crash pada lap ke 14. Padahal saat itu ia sedang nyaman di posisi ke dua dan tak ada pembalap lain

Parah! Andrea Dovizioso dan Johann Zarco Tabrakan Hebat di Lap Pertama MotoGP Catalunya 2020
MOTORACE

Parah! Andrea Dovizioso dan Johann Zarco Tabrakan Hebat di Lap Pertama MotoGP Catalunya 2020

10 Jam yang lalu - Lanjutan MotoGP berlangsung dicatalunya. Nampaknya nasih kurang baik sedang menimpa pembalap Andrea Dovizioso.

Ngeri Banget, Video Detik-detik Motor Pembalap Augusto Fernandez Dilalap Api di MotoGP Catalunya 2020
MOTORACE

Ngeri Banget, Video Detik-detik Motor Pembalap Augusto Fernandez Dilalap Api di MotoGP Catalunya 2020

13 Jam yang lalu - Motor Augusto Fernandez terbakar di MotoGP Catalunya 2020 saat sesi warm up di tikungan ke 10 meski bisa melanjutkan balapan

Valentino Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT, Nih Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2021
MOTORACE

Valentino Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT, Nih Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2021

16 Jam yang lalu - Valentino Rossi resmi bergabung tim Petronas Yamaha SRT musim depan, lihat kuy daftar sementara pembalap MotoGP 2021.

Start dari Posisi ke-17, Andrea Dovizioso Menderita di MotoGP Catalunya 2020 Gara-gara Hal Ini
MOTORACE

Start dari Posisi ke-17, Andrea Dovizioso Menderita di MotoGP Catalunya 2020 Gara-gara Hal Ini

17 Jam yang lalu - Start dari posisi ke-17, pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso menderita di MotoGP Catalunya 2020 gara-gara hal ini.

Banyak Yang Gak Ngeh, Valentino Rossi Bikin 2 Rekor Baru di MotoGP Catalunya 2020, Apa Aja Tuh!
MOTORACE

Banyak Yang Gak Ngeh, Valentino Rossi Bikin 2 Rekor Baru di MotoGP Catalunya 2020, Apa Aja Tuh!

1 Hari yang lalu - Banyak yang gak ngeh, Valentino Rossi gak cuma mengukuhkan diri sebagai Raja di Catalunya, tapi mengincar 2 rekor sekaligus di MotoGP Catalunya 2020

Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo Melesat, Valentino Rossi Urutan Segini
MOTORACE

Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo Melesat, Valentino Rossi Urutan Segini

2 Hari yang lalu - Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo unjuk taring, Valentino Rossi berada di urutan segini.

Wow! Murid Valentino Rossi Bongkar Cara Taklukkan Motor Baru Ducati
MOTORACE

Wow! Murid Valentino Rossi Bongkar Cara Taklukkan Motor Baru Ducati

2 Hari yang lalu - Buka-bukaan, murid Valentino Rossi, Fransesco Bagnaia bongkar cara taklukkan motor baru Ducati alias Desmosedici GP20.

Sama Kayak Valentino Rossi, Fabio Quartararo Juga Absen di Konferensi Pers MotoGP Catalunya
MOTORACE

Sama Kayak Valentino Rossi, Fabio Quartararo Juga Absen di Konferensi Pers MotoGP Catalunya

2 Hari yang lalu - Sama kayak Valentino Rossi, pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo juga gak nongol di konferensi pers MotoGP Catalunya 2020

Marc Marquez Terang-terangan Ungkap Kedatangannya ke Sirkuit MotoGP Barcelona Catalunya
MOTORACE

Marc Marquez Terang-terangan Ungkap Kedatangannya ke Sirkuit MotoGP Barcelona Catalunya

2 Hari yang lalu - Marc Marquez terang-terangan ungkap kedatangannya ke sirkuit MotoGP Barcelona Catalunya, (24/9/2020), kunjungi skuat Repsol Honda Team.

Marc Marquez Kebingungan, Kok Gak Ada Pembalap MotoGP yang Niat Jadi Juara
MOTORACE

Marc Marquez Kebingungan, Kok Gak Ada Pembalap MotoGP yang Niat Jadi Juara

3 Hari yang lalu - Bingung Marc Marquez, kok enggak ada pembalap MotoGP yang niat jadi juara di MotoGP 2020, ini penjelasannya.

Jangan Kerdilkan Valentino Rossi, Yakin Tembus Persaingan Juara Dunia MotoGP 2020
MOTORACE

Jangan Kerdilkan Valentino Rossi, Yakin Tembus Persaingan Juara Dunia MotoGP 2020

3 Hari yang lalu - Jangan pernah kerdilikan Valentino Rossi, dia yakin bisa tembus persaingan perebutan titel juara dunia MotoGP 2020

Tebak-tebak Buah Nangka, Kuy Tebak Siapa Menang MotoGP Catalunya 2020
MOTORACE

Tebak-tebak Buah Nangka, Kuy Tebak Siapa Menang MotoGP Catalunya 2020

3 Hari yang lalu - Tebak-tebak buah nangka, kuy coba tebak siapa Menang MotoGP Catalunya 2020 akhir pekan ini, (27/9/2020)

Blak-blakan, Dokter Ini Yakin Marc Marquez Akan Lebih Kuat Dibanding Sebelum Kecelakaan
MOTORACE

Blak-blakan, Dokter Ini Yakin Marc Marquez Akan Lebih Kuat Dibanding Sebelum Kecelakaan

3 Hari yang lalu - Dokter Claudio Costa yakin pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan lebih kuat dibanding sebelum kecelakaan.

Tag Popular