Tag: bagasi motor

MOTOGUIDE

Adu Kapasitas Bagasi Motor Yamaha All New NMAX vs LEXi LX 155, Lebih Besar Mana?

4 Minggu yang lalu - Adu kapasitas bagasi Yamaha All New NMAX dan LEXi LX 155, untuk keperluan sehari-hari lebih baik yang mana nih?

MOTOLIFE

Pabrikan Helm Ternama Jelaskan Penyebab Helm Kekinian Tidak Muat di Bagasi Motor

4 Bulan yang lalu - Tidak semua jenis dan merek helm kekinian masuk di bagasi motor. Pabrikan helm ternama beberkan penyebabnya

MOTOGUIDE

Penasaran Bagasi Motor Yamaha LEXi LX 155 Mirip Yamaha LEXi 125 Gak Sih?

5 Bulan yang lalu - Ukuran bagasi Yamaha LEXi LX 155 masih mirip Yamaha LEXi 125? Muat helm atau enggak nih ya? Simak selengkapnya

MOTOGUIDE

Segini Bagasi Motor Listrik Honda EM1 e: Helm Bisa Masuk Gak Nih?

5 Bulan yang lalu - Berapa sih ukuran bagasi motor listrik Honda EM1 e:? Kira-kira bisa menampung helm gak nih? Simak selengkapnya

MOTOGUIDE

Masuk Musim Hujan Menyimpan Jas Hujan Basah di Bagasi Motor Listrik Aman atau Tidak?

7 Bulan yang lalu - Masuk musim hujan tentu jadi pertanyaan apakah aman menyimpan jas hujan yang basah di bagasi motor listrik

MOTOGUIDE

Ini Dia 3 Motor Murah Di Bawah Rp 20 Juta yang Bagasinya Bisa Masuk Helm

11 Bulan yang lalu - Tidak hanya matic premium, matic entry level di bawah harga Rp 20 juta juga memiliki bagasi yang bisa masuk helm.

MOTOGUIDE

Suzuki Nex II Punya Bagasi Paling Kecil Cuma 4,5 Liter Tapi Bisa Bikin Motor Ngebut

11 Bulan yang lalu - Bagasi Suzuki NEX II berukuran 4,5 liter. Tapi jangan takut tetap bisa bawa barang banyak. Begini caranya.

MOTOGUIDE

Motor Murah Suzuki Address Punya Bagasi Paling Besar, Cocok Untuk Turing

11 Bulan yang lalu - Suzuki Address FI adalah skutik 110 cc dengan ukuran bagasi paling besar. Bisa masuk helm full face.

MOTOGUIDE

Baru Tahu Jangan Pernah Simpan Handphone di Bagasi Motor Saat Motor Berjalan, Begini Penjelasannya

11 Bulan yang lalu - Banyak juga pemilik motor yang menyimpan perangkat elektronik seperti handphone atau smartphone di bagasi motor.

MOTOLIFE

Ingat! Motor Bisa Terbakar karena Keberadaan Ponsel, Kok Bisa?

1 Tahun yang lalu - Keberadaan ponsel ternyata bisa menjadi penyebab motor bisa terbakar.

MOTOLIFE

Mitos atau Fakta, Jas Hujan Disimpan di Bagasi Motor Bikin Gampang Rusak?

1 Tahun yang lalu - Banyak yang bertanya, apakah menyimpan jas hujan motor di bagasi motor ini bikin cepat rusak atau tidak? Simak penjelasannya.

MOTOGUIDE

Taruh Laptop Atau HP Di Bagasi Motor, Boleh Atau Tidak? Pabrikan Bilang Gini

1 Tahun yang lalu - Kira-kira boleh atau tidak taruh laptop dan handphone di dalam bagasi jok motor? Pabrikan kasih penjelasan

MOTOGUIDE

Taruh Jas Hujan Di Bagasi Jok Motor Bikin Cepat Rusak, Benar Atau Tidak Nih?

1 Tahun yang lalu - Bikers bisa simak menaruh jas hujan di bagasi jok motor bisa bikin cepat rusak. Mitos atau fakta nih?

MOTOGUIDE

Bagasi Motor Matic Yamaha XMAX Connected Luas Banget, Muat Barang Apa Aja?

1 Tahun yang lalu - Kapasitas bagasi motor matic Yamaha XMAX Connected muat apa saja? Mari kita coba masukkan barang-barang!

MOTOGUIDE

Sebelum Membeli Motor Baru Juga Wajib Pertimbangkan Ukuran Bagasi

1 Tahun yang lalu - Rata-rata motor matic saat ini memang sudah memliki bagasi dengan ukuran lebih dari 10 liter, sehingga bisa menaruh barang dengan leluasa.

MOTOGUIDE

Ponsel dan Powerbank Dilarang Ditaruh di Bagasi Motor, Benarkah?

1 Tahun yang lalu - Sering jadi pertanyaan di kalangan bikers tentang larangan menaruh ponsel dan powerbank di bagasi motor, benarkah demikian?

MOTOLIFE

Biker Waspada Simpan Benda Berharga, Uang Puluhan Juta Raib Di Bawah Jok Motor

1 Tahun yang lalu - Biker harap waspada jika menyimpan benda berharga, uang puluhan juta diambil maling dari dalam jok motor

MOTOGUIDE

Barang-barang yang Tidak Boleh Disimpan di Jok Motor, Ada yang Bisa Memicu Kebakaran

2 Tahun yang lalu - Jok motor baiknya digunakan untuk menyimpan jaket, jas hujan dan barang perlengkapan riding lainnya yang non elektronik.

TERPOPULER

Tag Popular