Tag: ban motor baru

Bener Enggak Sih, Garis Warna Putih atau Transparan di Ban Motor Baru Ternyata Ada Fungsinya?
MOTOLIFE

Bener Enggak Sih, Garis Warna Putih atau Transparan di Ban Motor Baru Ternyata Ada Fungsinya?

1 Minggu yang lalu - Tapi banyak pemotor yang bingung mengapa di permukaan ban baru selalu ada garis warna putih.

Awas Jangan Lupa,  Komponen Kecil Ini Wajib Diganti Juga Ketika Mengganti Ban Motor dengan yang Baru
MOTOGUIDE

Awas Jangan Lupa, Komponen Kecil Ini Wajib Diganti Juga Ketika Mengganti Ban Motor dengan yang Baru

3 Minggu yang lalu - Saat mengganti ban motor dengan yang baru, ada komponen kecil yang juga wajib diganti sekalian biar riding jadi lebih aman dan nyaman

Bikin Melongo, Cuma Belanja Rp 100 Ribu di Planet Ban, Bisa Dapat Honda BeAT Atau Vespa LX
MOTOLIFE

Bikin Melongo, Cuma Belanja Rp 100 Ribu di Planet Ban, Bisa Dapat Honda BeAT Atau Vespa LX

7 Bulan yang lalu - Enggak hanya itu, ada juga promo undian langsung dari Planet Ban yang berhadiah motor Honda BeAT dan Vespa LX

Planet Ban Kasih Potongan Harga Sampai 40% Buat Ban Gambot di Otobursa Tumplek Blek 2019
BURTOR

Planet Ban Kasih Potongan Harga Sampai 40% Buat Ban Gambot di Otobursa Tumplek Blek 2019

7 Bulan yang lalu - Untuk ban yang didiskon, khusus bermerek Michelin dengen ukuran 120 sampai 160 ring 17.

Bali Geger 12 Motor Sport Terbakar Kerugian Mencapai Rp 3 Milyar
MOTOLIFE

Bali Geger 12 Motor Sport Terbakar Kerugian Mencapai Rp 3 Milyar

9 Bulan yang lalu - Motor-motor sport yang harganya ratusan juta terbakar di garasi milik I Gusti Nyoman Sudiarta di Tabanan Bali.

Vital Banget, Fungsi Garis Putih yang Selalu Ada di Ban Motor Baru
MOTOLIFE

Vital Banget, Fungsi Garis Putih yang Selalu Ada di Ban Motor Baru

9 Bulan yang lalu - Banyak pemotor yang bingung apa fungsi garis putih di ban baru tersebut.

Bikin Mengkilap dan Terlihat Basah, Ternyata Semir Bikin Ban Motor Cepat Rusak
MOTOLIFE

Bikin Mengkilap dan Terlihat Basah, Ternyata Semir Bikin Ban Motor Cepat Rusak

9 Bulan yang lalu - Sekilas memang mempercantik tampilan motor, tapi dibalik itu ban motor jadi gampang jebol.

Sedih, Anggota Polisi Meninggal Kecelakaan Usai Amankan Pemilu 2019, Motor Rusak Parah
MOTOLIFE

Sedih, Anggota Polisi Meninggal Kecelakaan Usai Amankan Pemilu 2019, Motor Rusak Parah

11 Bulan yang lalu - Seperti yang kita tahu pada 17 April 2019 kemarin, seluruh rakyat Indonesia menggelar pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu).

Lakukan Dua Kesalahan Fatal, Valentino Rossi Kubur Impian Juara di MotoGP Amerika
MOTORACE

Lakukan Dua Kesalahan Fatal, Valentino Rossi Kubur Impian Juara di MotoGP Amerika

11 Bulan yang lalu - Tapi ada hal menyedihkan yang diutarakan Valentino Rossi yang hanya bisa meraih posisi runner-up di MotoGP Amerika.

Baru Tahu, Duit Rp 10 Ribu Bisa Bikin Ban Motor Baru Jadi Empuk dan Makin Nyaman
MOTOGUIDE

Baru Tahu, Duit Rp 10 Ribu Bisa Bikin Ban Motor Baru Jadi Empuk dan Makin Nyaman

11 Bulan yang lalu - motor sekarang menggunakan ban tubeles sejak keluar dari pabrik. Namun dari pabrik biasanya diseting lebih keras.

Meluncur di Spanyol, Ini Daftar Ukuran dan Harga Ban Baru Bridgestone
MOTOLIFE

Meluncur di Spanyol, Ini Daftar Ukuran dan Harga Ban Baru Bridgestone

1 Tahun yang lalu - Ban motor baru bertipe Hypersport dari Bridgestone ini punya nama Battlax S22. Secara resmi akan diperkenalkan di sirkuit Jerez, pekan ini.

Tips Pasang Ban Motor Baru, Jangan Langsung Diisi Nitrogen, Bahaya!
MOTOGUIDE

Tips Pasang Ban Motor Baru, Jangan Langsung Diisi Nitrogen, Bahaya!

1 Tahun yang lalu - Nitrogen diyakini punya manfaat yang lebih bagus ketimpang angin biasa. Namun ada yang enggak sepakat nih,

Mantap Nih! Dunlop Indonesia Luncurkan Produk Ban Motor Baru
MOTOLIFE

Mantap Nih! Dunlop Indonesia Luncurkan Produk Ban Motor Baru

1 Tahun yang lalu - PT Sumi Rubber Indonesia selaku agen ban Dunlop mengeluarkan produk terbarunya, tipe DGX-01. Ban yang khusus buat maniak grasstrack.

Panas... Menang di MotoGP Italia, Jorge Lorenzo Bilang Dirinya Lebih Hebat dari Valentino Rossi
MOTORACE

Panas... Menang di MotoGP Italia, Jorge Lorenzo Bilang Dirinya Lebih Hebat dari Valentino Rossi

1 Tahun yang lalu - Jorge Lorenzo (Ducati) kembali mengungkapkan komentar yang membuat panas persaingan menjelang GP Catalunya.

Akhirnya Terungkap... Lebih Pilih WSBK, Ini Alasan Jonathan Rea Enggak Jadi Balapan di MotoGP
MOTORACE

Akhirnya Terungkap... Lebih Pilih WSBK, Ini Alasan Jonathan Rea Enggak Jadi Balapan di MotoGP

1 Tahun yang lalu - Pebalap World Superbike (WSBK), Jonathan Rea, sudah mantap untuk memperpanjang kontrak bersama tim Kawasaki di ajang balap tersebut.

Jangan Sampai Menyesal... 10 Panduan Memilih Sebelum Beli Ban Motor Baru
MOTOGUIDE

Jangan Sampai Menyesal... 10 Panduan Memilih Sebelum Beli Ban Motor Baru

1 Tahun yang lalu - Pemilihan jenis ban untuk sepeda motor terkesan mudah dan sepele, tinggal melipir ke bengkel penjual ban, milih ban lalu dipasang, beres deh.

Gokil... Sokbreker All New Honda Vario 150 2018 Malah Dimodifikasi Miring Begini
MOTOTECH

Gokil... Sokbreker All New Honda Vario 150 2018 Malah Dimodifikasi Miring Begini

1 Tahun yang lalu - Di Indonesia modifikasi motor tipe matik memang beragam. Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar matik di dunia.

Simak! Ini Biang Kerok Ban Baru Beli, Dipakai Sebentar Sudah Retak-retak
MOTOLIFE

Simak! Ini Biang Kerok Ban Baru Beli, Dipakai Sebentar Sudah Retak-retak

2 Tahun yang lalu - Perhatikan kondisi ketebalan dan kembang ban motor jika tidak ingin celaka.

TERPOPULER +

Tag Popular