Tag: benelli

MOTOGUIDE

Meluncur Motor Baru Benelli Model Cafe Racer, Dijual di Indonesia?

1 Bulan yang lalu - Resmi meluncur motor baru Benelli dengan konsep Cafe Racer yang lebih sangar dan kekar, apa benar dijual di Indonesia?

MOTOTECH

Meluncur Motor Baru 700 cc Model Sangar, Spek dan Fitur Komplit Banget

1 Bulan yang lalu - Resmi meluncur motor baru dengan kapasitas mesin 700 cc dan modelnya agresif, spek dan fiturnya bikin penasaran.

MOTOLIFE

Benelli Pamer Motor Listrik di Beijing Motor Show 2021, Intip Tampilannya

1 Bulan yang lalu - Benelli pamer motor listrik di Beijing Motor Show 2021. Motor listrik Qianjiang ini diberi kode QJ7000D.

MOTOLIFE

Museum Motor Benelli di Italia Kembali Dibuka, Berjejer Motor Klasik Langka

2 Bulan yang lalu - Museum motor Benelli di Italia kembali dibuka, banyak motor klasik langka! Ada koleksi apa saja ya brother?

MOTOTECH

Motor Sport Baru 250 cc Ini Siap Lawan Ninja 250, Intip Keunikannya

2 Bulan yang lalu - Motor sport baru 250 cc ini siap lawan Ninja 250, ini keunikannya. Motor asal China ini dilabeli QJ Motor Race 250.

BURTOR

Punya Model Imut dan Kompak, Ini Harga Motor Listrik Benelli DONG

2 Bulan yang lalu - Punya model imut dan kompak, ini harga motor listrik Benelli DONG. Tertarik untuk meminang skuter listrik ini bro?

MOTOLIFE

Wow, Motor Retro Modern 250cc Baru Meluncur, Harga Mirip Yamaha MT-25

2 Bulan yang lalu - Wow, motor retro modern 250cc baru meluncur, harga mirip Yamaha MT-25. Motor ini adalah Benelli Leoncino 250.

BURTOR

Wuih Benelli TRK 2021 Meluncur di Negara Gajah Putih, Segini Harganya

3 Bulan yang lalu - Wuih Benelli TRK 2021 rilis di berjuluk Gajah Putih. Yap Thailand jadi tempat yang merasakan sejumlah pembaharuan fitur anyar milik Benelli ini

MOTOTECH

Wuih Motor Listrik Baru Benelli Meluncur, Fitur Canggih Harga Segini

3 Bulan yang lalu - PT. Benelli Motor Indonesia (BMI) resmi meluncurkan motor listrik baru, fiturnya canggih harga bikin penasaran.

MOTOLIFE

Benelli Panarea 125 Meluncur, Harga Lebih Murah dari Vespa LX 125

3 Bulan yang lalu - Motor baru Benelli Panarea 125 resmi meluncur, desain klasik harganya lebih murah dari Vespa LX 125 bro.

MOTOTECH

Bocor Penampakan Motor Baru Harley-Davidson 338, Pakai Mesin 2 Silinder Segaris?

3 Bulan yang lalu - Bocor penampakan motor baru Harley-Davidson 338, pakai mesin 2 silinder dari Benelli? Intip tampangnya nih bro!

BURTOR

Benelli Rilis Motor Baru 302R 2021, Harga Beda Tipis Dari Ninja 250

3 Bulan yang lalu - Benelli resmi merilis motor baru. Motor sport ini punya harga yang beda tipis dari Kawasaki Ninja 250.

MOTOTECH

Motor Sport Baru 2021 Mesin 302 cc 2 Silinder Siap Rilis, Cocok Lawan Ninja 250?

3 Bulan yang lalu - Motor sport baru 2021 mesin 302 cc 2 silinder yaitu Benelli 302R 2021 siap rilis, cocok lawan Kawasaki Ninja 250?

MOTOTECH

Bocor Motor Sport Baru 600 Cc Meluncur Tahun Ini, Segini Harganya

4 Bulan yang lalu - Bocor motor sport baru 600 cc siap meluncur tahun ini, yakni Benelli TNT 600 2021, kira-kira segini harganya.

MOTOLIFE

Saingan Ninja 250 Tampang Supersport Ducati, Harganya Bikin Penasaran

4 Bulan yang lalu - Motor baru saingan Kawasaki Ninja 250 tampang kayak supersport Ducati, harganya bikin penasaran nih bro.

MOTOLIFE

Benelli Bakal Luncurkan Motor Baru Desain Retro, Jadi Saingan Vespa?

5 Bulan yang lalu - Benelli bakal luncurkan motor baru dengan desain retro, akan jadi pesaing Vespa, kabarnya Benelli Panarea 125, beneran nih?

MOTOTECH

Kuy Motor Baru Kloningan Ninja 250 Asal Cina Siap Meluncur Nih!

5 Bulan yang lalu - Wow, motor baru kloningan Ninja 250 asal Cina siap meluncur nih! Dikabarkan bakal memakai mesin 350cc 2 silinder!

MOTOTECH

Motor Benelli Imperiale 400 Retro Edition Dirilis, Hanya Ada 100 Unit

6 Bulan yang lalu - Motor Benelli Imperiale 400 Retro Edition dirilis di Thailand, hanya ada 100 unit brother! Ada perbedaan dibanding versi standar.

Tag Popular