Tag: circuit of the americas

Blak-blakan Alex Rins Ngaku Lebih Sulit Alex Marquez Dibanding  Valentino Rossi dan Marc Marquez
MOTORACE

Blak-blakan Alex Rins Ngaku Lebih Sulit Alex Marquez Dibanding Valentino Rossi dan Marc Marquez

1 Bulan yang lalu - Blak-blakan Pembalap Team Suzuki Ecstar Alex Rins mengaku lawan tersulitnya. Alex Rins kembali merasakan naik podium tertinggi lagi

Live Streaming MotoGP Austria, Sirkuit Red Bull Ring Kenangan Buruk Buat Marc Marquez
MOTORACE

Live Streaming MotoGP Austria, Sirkuit Red Bull Ring Kenangan Buruk Buat Marc Marquez

3 Bulan yang lalu - Live streaming MotoGP Austria 2020, ternyata sirkuit Red Bull Ring punya kenangan buruk buat pembalap MotoGP, Marc Marquez.

Miripnya Valentino Rossi dan Marco Bezzechi di MotoGP Andalusia 2020
MOTORACE

Miripnya Valentino Rossi dan Marco Bezzechi di MotoGP Andalusia 2020

3 Bulan yang lalu - Gak banyak yang tahu kalau Valentino Rossi dan Marco Bezzechi punya beberapa kemiripan di MotoGP Andalucia 2020, (26/7/2020).

Rossi Ungkap Alasan Selebrasi di Sirkuit MotoGP Andalusia 2020
MOTORACE

Rossi Ungkap Alasan Selebrasi di Sirkuit MotoGP Andalusia 2020

3 Bulan yang lalu - Valentino Rossi raih podium ketiga sampai melakukan selebrasi di sirkuit MotoGP Andalusia 2020, (26/7/2020), Valentino Rossi ungkap alasannya.

MotoGP 2020 Dimulai,  MotoGP Amerika Batal, 3 Negara Masih Ditunda
MOTORACE

MotoGP 2020 Dimulai, MotoGP Amerika Batal, 3 Negara Masih Ditunda

4 Bulan yang lalu - Gelaran MotoGP 2020 mau dimulai pada 19 Juli 2020, MotoGP Amerika Serikat malah akan dibatalkan untuk tahun ini.

Duh, MotoGP Amerika 2020 Bakal Batal? Modal 13 Ronde Eropa Cukup
MOTORACE

Duh, MotoGP Amerika 2020 Bakal Batal? Modal 13 Ronde Eropa Cukup

4 Bulan yang lalu - Beredar kabar MotoGP Amerika 2020 bakal batal, hal itu diungkapkan COTA selaku pihak tuan rumah, Modal 13 ronde di Eropa rasanya cukup

Dua Minggu Lagi Live MotoGP 2020, Valentino Rossi Bakal Kasih Keputusan di Ronde Pembuka
MOTORACE

Dua Minggu Lagi Live MotoGP 2020, Valentino Rossi Bakal Kasih Keputusan di Ronde Pembuka

4 Bulan yang lalu - Dua minggu lagi Live MotoGP 2020, Valentino Rossi bakal kasih keputusan tentang masa depannya di ronde pembuka MotoGP 2020.

Kejadian Lagi Nih, MotoGP Amerika Serikat 2020 Jadwal Terpaksa Mundur, Gara-gara Covid-19
MOTORACE

Kejadian Lagi Nih, MotoGP Amerika Serikat 2020 Jadwal Terpaksa Mundur, Gara-gara Covid-19

8 Bulan yang lalu - MotoGP Amerika Serikat yang digadang-gadang jadi ronde pembuka MotoGP 2020 terpaksa batal. Gara-gara wabah virus corona di negara Amerika Serikat.

Virus Corona Makin Brutal, MotoGP Amerika 2020 Terpaksa Ditunda, Ini Waktu Penggantinya
MOTORACE

Virus Corona Makin Brutal, MotoGP Amerika 2020 Terpaksa Ditunda, Ini Waktu Penggantinya

8 Bulan yang lalu - FIM, IRTA, dan Dorna Sports terpaksa menunda gelaran MotoGP yang berlangsung di Circuit of the Americas, Austin, Texas itu.

Heboh, Virus Corona Mendunia, Wacana 5 Kemungkinan MotoGP 2020 Biar Tetap Maju Jalan
MOTORACE

Heboh, Virus Corona Mendunia, Wacana 5 Kemungkinan MotoGP 2020 Biar Tetap Maju Jalan

8 Bulan yang lalu - Ganasnya wabah dari virus corona membuat jadwal MotoGP 2020 berantakan. Ini 5 kemungkinan MotoGP 2020 tetap maju jalan

Nah Loh, Virus Corona Menghantui MotoGP Amerika 2020, Bakalan Diundur Lagi Nih?
MOTORACE

Nah Loh, Virus Corona Menghantui MotoGP Amerika 2020, Bakalan Diundur Lagi Nih?

8 Bulan yang lalu - Virus Corona bukan hanya menghambat MotoGP Qatar 2020 dan MotoGP Thailand 2020, namun kini sudah menghantui MotoGP Amerika 2020.

Marc Marquez  Lesu di Tes Pramusim, Ini Prediksi Stefan Bradl Selaku Tes Rider Honda RC213V
MOTORACE

Marc Marquez Lesu di Tes Pramusim, Ini Prediksi Stefan Bradl Selaku Tes Rider Honda RC213V

8 Bulan yang lalu - rforma pebalap Respol Honda, Marc Marquez pada tes pramusim 2020 bisa dibilang lesu, tes rider Honda, Stefan Bradl tetap menjagokan Marquez

MotoGP Qatar 2020 Batal, Nih Dia Pembalap MotoGP Paling Kecewa, Ronde Paling Diincar Melayang
MOTORACE

MotoGP Qatar 2020 Batal, Nih Dia Pembalap MotoGP Paling Kecewa, Ronde Paling Diincar Melayang

8 Bulan yang lalu - Pembalap yang kecewa gara-gara MotoGP Qatar 2020 batal adalah Maverick Vinales. Batalnya MotoGP Qatar otomatis ronde incaran menang pun hilang

Resmi! Dorna Sports Pastikan MotoGP 2020 Dimulai di Amerika Serikat, Nih Tanggal Mainnya
MOTORACE

Resmi! Dorna Sports Pastikan MotoGP 2020 Dimulai di Amerika Serikat, Nih Tanggal Mainnya

8 Bulan yang lalu - Dorna Sports sebagai promotor MotoGP resmi mengumumkan Amerika Serikat sebagai seri perdananya, ini tanggal mainnya.

Gak Banyak yang Tahu, Dominasi Marc Marquez di MotoGP 2019 Belum Tentu Terulang di Musim 2020, Legenda MotoGP Ini Bongkar Alasannya
MOTORACE

Gak Banyak yang Tahu, Dominasi Marc Marquez di MotoGP 2019 Belum Tentu Terulang di Musim 2020, Legenda MotoGP Ini Bongkar Alasannya

10 Bulan yang lalu - Dominasi Marc Marquez belum tentu bisa terulang di MotoGP 2020, legenda MotoGP ini bongkar hal yang bisa mengagalkannya.

Pasti Gak Pada Ngeh? Ajang MotoGP dan F1 di Silverstone Bedanya Di Sini Doang
MOTORACE

Pasti Gak Pada Ngeh? Ajang MotoGP dan F1 di Silverstone Bedanya Di Sini Doang

1 Tahun yang lalu - Beda Di Mana? Ternyata Ini Yang Lain di Silverstone Pas Gelaran MotoGP dan F1. Ternyata ada beda tersendiri ajang MotoGP dan F1 di Silverstone...

Kans Buat Nyalip Gede, Di Bagian Sirkuit Ini Banyak Overtaking di MotoGP Inggris 2019
MOTORACE

Kans Buat Nyalip Gede, Di Bagian Sirkuit Ini Banyak Overtaking di MotoGP Inggris 2019

1 Tahun yang lalu - Sirkuit Silverstone dengan panjang 5,9 km jadi sirkuit paling panjang di kalender MotoGP musim ini. Otomatis ada banyak titik untuk pembalap...

Hebat Banget, Pembalap Ini Dah Pensiun, Eh Kok Masih Aja Balapan Moto2
MOTORACE

Hebat Banget, Pembalap Ini Dah Pensiun, Eh Kok Masih Aja Balapan Moto2

1 Tahun yang lalu - Pasti kenal sama pembalap Moto2 asal Italia ini, namanya Mattia Pasini. Sebenarnya dah pensiun, tapi bisa tampil di Moto2 musim ini. Kok bisa?

Tag Popular