Tag: danilo petrucci

Geger, Mantan Pembalap MotoGP Ini Ungkap Andrea Dovizioso Udah Bosan di Ducati, Ini Faktanya
MOTORACE

Geger, Mantan Pembalap MotoGP Ini Ungkap Andrea Dovizioso Udah Bosan di Ducati, Ini Faktanya

1 Bulan yang lalu - Mantan pembalap MotoGP, Loris Reggiani, mengungkapkan bahwa Andrea Dovizioso sudah bosan di tim Ducati.

Rekan Setim Terbaik di MotoGP, Video Valentino Rossi Sampai Legenda Ungkap Siapa Gerangan
MOTORACE

Rekan Setim Terbaik di MotoGP, Video Valentino Rossi Sampai Legenda Ungkap Siapa Gerangan

1 Bulan yang lalu - Semua tim kontestan MotoGP 2020 mengandalkan 2 pembalap sekaligus. Bikin penasaran, Valentino Rossi ungkap siapa rekan setim terbaiknya

Selamat Tahun Baru 2020, Ucapan Tim Pabrikan MotoGP Mana Paling Keren?
MOTORACE

Selamat Tahun Baru 2020, Ucapan Tim Pabrikan MotoGP Mana Paling Keren?

1 Bulan yang lalu - tim pabrikan MotoGP seperti, Ducati MotoGP, Repsol Honda, Team Suzuki Ecstar dan Monster Energy Yamaha MotoGP kasih ucapan Selamat Tahun Baru 2020.

Komentar Mengejutkan Jack Miller Lihat Banyak Pembalap Muda Bertebaran di MotoGP 2020
MOTORACE

Komentar Mengejutkan Jack Miller Lihat Banyak Pembalap Muda Bertebaran di MotoGP 2020

1 Bulan yang lalu - Seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir, tren merekrut pembalap muda tengah digemari oleh sejumlah tim di MotoGP.

Cuma Ada 5 di MotoGP 2019, Iniah Duel Jarak Dekat Hingga Lap Akhir Paling Epik
MOTORACE

Cuma Ada 5 di MotoGP 2019, Iniah Duel Jarak Dekat Hingga Lap Akhir Paling Epik

1 Bulan yang lalu - Total 19 ronde berlangsung, namun bicara soal duel jarak dekat hinggal lap terakhir ternyata bisa dihitung jari lo.

Momentum Penting MotoGP 2019, Gara-gara Satu Orang, Pembalap Lain Pada Tumbang
MOTORACE

Momentum Penting MotoGP 2019, Gara-gara Satu Orang, Pembalap Lain Pada Tumbang

1 Bulan yang lalu - Momentum paling penting di MotoGP 2019 yang sekaligus jadi kebangkitan dan keterpurukan pembalap adalah di MotoGP Catalunya, (16/6/2019).

Ada Pembalap Ajaib, Gak Lewat Jalur Pembibitan MotoGP, Malah Sukses Tembus Kelas Premier Balap Dunia
MOTORACE

Ada Pembalap Ajaib, Gak Lewat Jalur Pembibitan MotoGP, Malah Sukses Tembus Kelas Premier Balap Dunia

1 Bulan yang lalu - Dari total 22 pembalap MotoGP ada dua orang pembalap yang bukan berasal dari jalur penjenjangan lazim di MotoGP. Mereka adalah....

Cuma 6 Pilihan Favorit 2019, Ini Dia Nomor Start Paling Dipilih Pembalap MotoGP Semua Kelas
MOTORACE

Cuma 6 Pilihan Favorit 2019, Ini Dia Nomor Start Paling Dipilih Pembalap MotoGP Semua Kelas

1 Bulan yang lalu - Dari 3 kelas yang dilombakan di MotoGP nomor start ini yang paling banyak dipakai para pembalap alias nomor paling pasaran dipakai di musim ini.

Untung MotoGP Gak Berlaku Aturan Ga-Ge, Kalau Benar Kejadian,  Balapan MotoGP Jadi Kayak Apa Tuh?
MOTORACE

Untung MotoGP Gak Berlaku Aturan Ga-Ge, Kalau Benar Kejadian, Balapan MotoGP Jadi Kayak Apa Tuh?

2 Bulan yang lalu - Kira-kira kalau balap MotoGP ditetapkan aturan balapan angka ganjil atau genap seperti di Tanah Air untuk mengurangi kemacetan jalan apa jadinya tuh?

Bukan Marc Marquez Atau Valentino Rossi, Aleix Espargaro Malah Sebut Pembalap Ini Jadi Favorit
MOTORACE

Bukan Marc Marquez Atau Valentino Rossi, Aleix Espargaro Malah Sebut Pembalap Ini Jadi Favorit

2 Bulan yang lalu - Bukan Marc Marquez dan Valentino Rossi, Aleix Espargaro ungkapkan Andrea Dovizioso sebagai pembalap favoritnya.

Kaleidoskop Balap MotoGP 2019: Marc Marquez Kembali Juara Dunia, Jorge Lorenzo Bikin Gempar Jagat MotoGP
MOTORACE

Kaleidoskop Balap MotoGP 2019: Marc Marquez Kembali Juara Dunia, Jorge Lorenzo Bikin Gempar Jagat MotoGP

2 Bulan yang lalu - Marc Marquez akhirnya kembali menjadi juara dunia 2019 setelah tampil dominan sepanjang musim. Kebalikan dengan Jorge Lorenzo yang jadi tandemnya.

Usai Johann Zarco Gabung Avintia, Begini Susunan Pembalap MotoGP 2020
MOTORACE

Usai Johann Zarco Gabung Avintia, Begini Susunan Pembalap MotoGP 2020

2 Bulan yang lalu - Setelah Johann Zarco bergabung Reale Avintia Racing, begini susunan final pembalap MotoGP 2020, total ada 22 pembalap yang akan menempuh 20 ronde.

Nyaris Fix, Setelah Lorenzo Pensiun, Inilah Daftar Pembalap MotoGP 2020
MOTORACE

Nyaris Fix, Setelah Lorenzo Pensiun, Inilah Daftar Pembalap MotoGP 2020

3 Bulan yang lalu - Alex Marquez resmi menggantikan Jorge Lorenzo untuk musim MotoGP 2020 yang juga diikuti oleh beberapa pembalap lain.

Kecuali Ada Perubahan Lagi, Nih Susunan Sementara Pembalap MotoGP 2020
MOTORACE

Kecuali Ada Perubahan Lagi, Nih Susunan Sementara Pembalap MotoGP 2020

3 Bulan yang lalu - susunan pembalap MotoGP 2020 sepertinya sudah tidak berubah lagi. Terkecuali bila sampa terjadi kejutan atau perubahan mendadak lagi.

Bukan Bikers Receh, Start dari Jakarta Barat, Bro Donal Sambangi Titik 0 KM Naik Motor Lawas
KLUB

Bukan Bikers Receh, Start dari Jakarta Barat, Bro Donal Sambangi Titik 0 KM Naik Motor Lawas

3 Bulan yang lalu - Bukan ingin terkenal atau menghindar dari sebutan bikers receh, turing seharusnya dinikmati dan dijadikan ajang menjalin persaudaraan.

Komentar Menohok Bos Ducati Mendengar Kabar Danilo Petrucci Bakal Dibuang dan Diganti Jack Miller
MOTORACE

Komentar Menohok Bos Ducati Mendengar Kabar Danilo Petrucci Bakal Dibuang dan Diganti Jack Miller

3 Bulan yang lalu - Kabar bakal digantikannya Petrucci dengan Miller terus bergulir sampai ke telinga Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti.

Klasemen Akhir MotoGP 2019, Marc Marquez Raih Gelar Triple Crown
MOTORACE

Klasemen Akhir MotoGP 2019, Marc Marquez Raih Gelar Triple Crown

3 Bulan yang lalu - Marc Marquez berhasil menjuarai MotoGP Valencia 2019, walau sudah mengunci kemenangan di MotoGP Thailand, gelar Triple Crown ia peroleh.

Pembalap Banyak Yang Jatuh MotoGP Valencia 2019, Ini Dia Penyebabnya
MOTORACE

Pembalap Banyak Yang Jatuh MotoGP Valencia 2019, Ini Dia Penyebabnya

3 Bulan yang lalu - MotoGP Valencia 2019 yang menjadi ronde penutup musim 2019 sangat seru, bahkan banyak pembalap yang jatuh karena hal ini.

TERPOPULER +

Tag Popular