Tag: honda supra gtr 150

Bodi Lancip dengan Warna Cerah, Honda Sonic 150R Terbaru Mirip Supra GTR 150
MOTOGUIDE

Bodi Lancip dengan Warna Cerah, Honda Sonic 150R Terbaru Mirip Supra GTR 150

1 Minggu yang lalu - Honda Sonic 150R 2019 punya update di warna seperti Activo Black yang lebih dinamis dengan peningkatan harga seperti Supra GTR 150

Bodi Lancip dan Lebih Ramping, Harga Honda Supra GTR 150 2019 Tergantung Warna
BURTOR

Bodi Lancip dan Lebih Ramping, Harga Honda Supra GTR 150 2019 Tergantung Warna

2 Minggu yang lalu - Pilihan warna dari Honda Supra GTR 150 terbaru memang lengkap banget, dengan total ada empat varian warna.

Akhirnya Honda Supra GTR 150 2019 Diluncurkan, Speedometernya Bikin Ngiler
MOTOGUIDE

Akhirnya Honda Supra GTR 150 2019 Diluncurkan, Speedometernya Bikin Ngiler

2 Minggu yang lalu - Honda Supra GTR 150 2019 diluncurkan dengan perubahan di speedometer dan buntut belakang yang lebih sporty dan mirip Sonic

Honda Supra GTR atau Winner X 150 Akhirnya Dirilis Terlihat Sangar Terdapat 7 Pilihan Warna
MOTOGUIDE

Honda Supra GTR atau Winner X 150 Akhirnya Dirilis Terlihat Sangar Terdapat 7 Pilihan Warna

2 Bulan yang lalu - Gosipnya di Indonesia kemungkinan Supra GTR facelift ini dalam waktu dekat akan di launching di pamerin GIIAS 2019.

Heboh Tampang Terbaru Honda Supra GTR 150, Keren Mana dengan Motor 'Tetangga'?
BURTOR

Heboh Tampang Terbaru Honda Supra GTR 150, Keren Mana dengan Motor 'Tetangga'?

3 Bulan yang lalu - Berbicara soal Honda Supra GTR 150, pasti pada ingat juga dong dengan pesaingnya, yaitu Yamaha MX King.

Begini Wujud Honda Supra GTR 150 Facelift 2019, Bakal Diluncurkan di GIIAS?
MOTOGUIDE

Begini Wujud Honda Supra GTR 150 Facelift 2019, Bakal Diluncurkan di GIIAS?

3 Bulan yang lalu - Penampakan Honda Supra GTR 150 facelift 2019 yang di Vietnam pakai nama Honda Winner X yang akan diluncurkan Juli di GIIAS 2019

Harga Motor Bekas Honda Supra GTR 150 Ternyata Masih Kisaran Segini
BURTOR

Harga Motor Bekas Honda Supra GTR 150 Ternyata Masih Kisaran Segini

3 Bulan yang lalu - Pasar motor bebek dari tahun ketahun semakin berkurang. Sebelum motor matic diluncurkan, motor bebek merupakan motor paling laku di Indonesia.

Mengejutkan, Video New Honda Supra GTR 150 2019 Facelift, Launching Bulan Juli?
MOTOGUIDE

Mengejutkan, Video New Honda Supra GTR 150 2019 Facelift, Launching Bulan Juli?

3 Bulan yang lalu - Sedang viral video Honda Supra GTR 150 yang di Vietnam pakai nama Honda Winner dengan desain lebih agresif terutama lampu depannya

Wuih, Motor Benelli RFS 150i Dipajang di Indonesia, Speknya Lebih Hebat dari Supra GTR
MOTOGUIDE

Wuih, Motor Benelli RFS 150i Dipajang di Indonesia, Speknya Lebih Hebat dari Supra GTR

5 Bulan yang lalu - Benelli Indonesia memajang RFS 150i motor bebek super kompetitor seperti Yamaha MX King dan Supra GTR terutama kaki-kaki dan mesin

Waduh, Kok Gak Ada Kelas Motor Bebek di ARRC Australia? Ini Penjelasannya
MOTORACE

Waduh, Kok Gak Ada Kelas Motor Bebek di ARRC Australia? Ini Penjelasannya

5 Bulan yang lalu - Kelas balap motor bebek UB150 yang berisi Honda Supra GTR 150 dan Yamaha Jupiter MX King absen di ARRC Australia 2019

Unik tapi Bahaya, Video Pria Bali Ajak Jalan Burung Naik Motor Supra GTR
MOTOLIFE

Unik tapi Bahaya, Video Pria Bali Ajak Jalan Burung Naik Motor Supra GTR

7 Bulan yang lalu - Pengendara motor Honda Supra GTR 150 mengajak jalan burung Jalak Kebo atau Kerak Kerbau layaknya anjing meskipun berbahaya

Breaking News: Lagi Pembalap Indonesia Gabung Tim Malaysia di ARRC 2019
MOTORACE

Breaking News: Lagi Pembalap Indonesia Gabung Tim Malaysia di ARRC 2019

7 Bulan yang lalu - M. Agung Fachrul alias Agung Didu bergabung di tim United Oil Y-Teq Liberty Racing di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019.

Andalkan 3 Busi, Benelli Siapkan Pesaing Yamaha MX King dan Honda Supra GTR
BURTOR

Andalkan 3 Busi, Benelli Siapkan Pesaing Yamaha MX King dan Honda Supra GTR

7 Bulan yang lalu - Dari spesifikasinya, RSF150i punya modal yang mumpuni untuk melawan Yamaha MX King 150 dan Honda Supra GTR 150.

Cukup Bermodalkan Kunci 8 Setel Sorot Lampu Depan Honda Supra GTR 150
MOTOTECH

Cukup Bermodalkan Kunci 8 Setel Sorot Lampu Depan Honda Supra GTR 150

8 Bulan yang lalu - Maksudnya, arah sorot lampu dekatnya kok seperti lampu jauh. Alhasil penerangan jalan yang dirasakan seperti kurang maksimal.

Ekstrem! Video Modifikasi Motor Honda Supra GTR 150 vs Yamaha MX King 150 Pakai Kaki-kaki Kekar
MOTOLIFE

Ekstrem! Video Modifikasi Motor Honda Supra GTR 150 vs Yamaha MX King 150 Pakai Kaki-kaki Kekar

9 Bulan yang lalu - Honda Supra GTR 150 juga dijual di Vietnam dengan nama Honda Winner 150. Urusan spesifikasi, sama aja antara Honda Supra

Mantul! Honda Supra GTR150 Vietnam Pilihan Warnanya Ngejreng, Harga Mahal Mana dengan Indonesia?
MOTOLIFE

Mantul! Honda Supra GTR150 Vietnam Pilihan Warnanya Ngejreng, Harga Mahal Mana dengan Indonesia?

9 Bulan yang lalu - Selain dijual di Indonesia, Honda Supra GTR 150 juga dijual di Vietnam dengan nama Honda Winner 150.

Sultan Mah Bebas! Honda Supra GTR 150 Dimodifikasi Jadi Kekar Begini
MOTOMODIF

Sultan Mah Bebas! Honda Supra GTR 150 Dimodifikasi Jadi Kekar Begini

9 Bulan yang lalu - Di Indonesia, modifikasi Honda Supra GTR 150 bisa dibilang jarang yang menonjol sekali. Kebanyakan yang memodifikasinya

Mantap! Pakai Part Istimewa, Honda Supra GTR 150 Jadi Makin Sporty
MOTOMODIF

Mantap! Pakai Part Istimewa, Honda Supra GTR 150 Jadi Makin Sporty

9 Bulan yang lalu - Punya desain bodi yang sporty, Honda Supra GTR 150 memang cocok untuk dimodifikasi. Ubahan minimalis saja bisa bikin tampilan motor 150 cc ini tambah kece.

TERPOPULER +

Tag Popular