Tag: kebakaran

Horee Telkomsel Kasih 5 GB, 100 menit Telepon dan 100 SMS Cuma Rp 1 Buat 94 Kota, Sikat Nih...
MOTOLIFE

Horee Telkomsel Kasih 5 GB, 100 menit Telepon dan 100 SMS Cuma Rp 1 Buat 94 Kota, Sikat Nih...

6 Jam yang lalu - Asyik nih telkomsel kasih paket 5 GB, 100 menit telepon dan 100 SMS Cuma Rp 1 ini berlaku untuk 94 kota di wilayah Sumatera

Asyik Nih, Telkomsel Tawarkan Paket Data 5 GB Cuma Rp 1 Buruan Aktifin, Begini Caranya
MOTOLIFE

Asyik Nih, Telkomsel Tawarkan Paket Data 5 GB Cuma Rp 1 Buruan Aktifin, Begini Caranya

18 Jam yang lalu - Wah asyik nih, Telkomsel tawarkan paket data 5 GB cuma Rp 1,- terus bisa 100 menit telpon dan 100 SMS ke sesama nomer Telkomsel.

Pertamina Kasih Cashback 30% Bensin Premium Pertalite Pertamax Turun Harga, Ini Fakta dan Mitos Saat Isi Bensin
MOTOLIFE

Pertamina Kasih Cashback 30% Bensin Premium Pertalite Pertamax Turun Harga, Ini Fakta dan Mitos Saat Isi Bensin

1 Hari yang lalu - Pertamina cashback 30% Premium Pertalite Pertamax turun harga, kebiasaan unik ini dilakukan pengendara saat isi bensin.

Gampang Banget Cara Tahu SPBU yang Harga Bensin Pertalite Jadi Rp 5.355, Pertamax Rp 6.300 dan Pertamax Turbo Rp 6.895 per Liter Setelah Cashback 30%
MOTOLIFE

Gampang Banget Cara Tahu SPBU yang Harga Bensin Pertalite Jadi Rp 5.355, Pertamax Rp 6.300 dan Pertamax Turbo Rp 6.895 per Liter Setelah Cashback 30%

2 Hari yang lalu - Promo cashback sampai 30 persen dari Pertamina ini berlaku untuk pembelian bensin. Promo ini tidak berlaku di seluruh SPBU Pertamina.

Gak Main-main, Denda Ganjil Genap Tembus Rp 500 Ribu, Termasuk Motor?
MOTOLIFE

Gak Main-main, Denda Ganjil Genap Tembus Rp 500 Ribu, Termasuk Motor?

3 Hari yang lalu - Kabar penting buat bikers, denda pelanggar ganjil genap tembus Rp 500 ribu, apakah termasuk pengendara motor?

Waspada! Sanksi Tilang Buat Pelanggar Ganjil Genap Mulai Hari Ini, Motor Termasuk?
MOTOLIFE

Waspada! Sanksi Tilang Buat Pelanggar Ganjil Genap Mulai Hari Ini, Motor Termasuk?

4 Hari yang lalu - Waspada! Sanksi tilang buat pelanggar ganjil genap berlaku mulia hari ini. Kira-kira motor termasuk gak sih?

Awas! Pelanggar Ganjil Genap Gak Dikasih Ampun Mulai Besok, Termasuk Motor?
MOTOLIFE

Awas! Pelanggar Ganjil Genap Gak Dikasih Ampun Mulai Besok, Termasuk Motor?

5 Hari yang lalu - Kabar penting buat bikers, pelanggar ganjil genap gak dikasih ampun mulai besok, apakah termasuk motor juga?

Ganjil-genap Sudah Diterapkan, Kapan Berlaku untuk Motor? Begini Penjelasan Dishub
MOTOLIFE

Ganjil-genap Sudah Diterapkan, Kapan Berlaku untuk Motor? Begini Penjelasan Dishub

1 Minggu yang lalu - Ganjil-genap untuk kendaraan roda empat sudah kembali diterapkan di Jakarta, kapan wacana ini berlaku untuk motor?

Operasi Patuh Jaya Berakhir Besok, Bikers Wajib Tahu 15 Pelanggaran Ini Bisa Berujung Bui
MOTOLIFE

Operasi Patuh Jaya Berakhir Besok, Bikers Wajib Tahu 15 Pelanggaran Ini Bisa Berujung Bui

1 Minggu yang lalu - Polda Metro Jaya resmi berakhir pada Kamis, 5 Agustus 2020 besok, tapi bikers harus tau ada 15 pelanggaran yang bisa berujung penjara

Pemotor Bisa Dipenjara 3 Bulan atau Denda Rp 750 Ribu, 15 Incaran Polisi Saat Razia Operasi Patuh Jaya 2020
MOTOLIFE

Pemotor Bisa Dipenjara 3 Bulan atau Denda Rp 750 Ribu, 15 Incaran Polisi Saat Razia Operasi Patuh Jaya 2020

1 Minggu yang lalu - Bikers bisa dipenjara 3 bulan atau denda Rp 750 Ribu, 15 incaran polisi saat razia Operasi Patuh Jaya 2020.

Simak Rincian 15 Jenis Pelanggaran Saat Razia Operasi Patuh Jaya 2020, Ini yang Dendanya Paling Tinggi
MOTOLIFE

Simak Rincian 15 Jenis Pelanggaran Saat Razia Operasi Patuh Jaya 2020, Ini yang Dendanya Paling Tinggi

1 Minggu yang lalu - Berikut ini rincian dari 15 jenis pelanggaran lalu lintas yang ditindak oleh polisi, mana yang dendanya paling tinggi?

Gak Seperti Motor, Kenapa Bis Ketika Isi BBM Mesin Harus Tetap Hidup?
MOTOTECH

Gak Seperti Motor, Kenapa Bis Ketika Isi BBM Mesin Harus Tetap Hidup?

2 Minggu yang lalu - Terdapat postingan bernarasikan mengapa bus ketika mengisi bahan bakar minyak (BBM) tak pernah mematikan mesin viral di media sosial.

Ini Denda Tilang Tertinggi dari 15 Jenis Pelanggaran yang Ditindak Razia Operasi Patuh 2020
MOTOLIFE

Ini Denda Tilang Tertinggi dari 15 Jenis Pelanggaran yang Ditindak Razia Operasi Patuh 2020

2 Minggu yang lalu - Ada 15 jenis pelanggaran yang diberi tindakan saat Operasi Patuh 2020 dan denda tilang yang paling tinggi ada 2 jenis pelanggaran.

Waspada, Begini Ciri-ciri Komponen Motor Yang Bermasalah Karena Tidak Pakai BBM Sesuai Pabrikan
MOTOGUIDE

Waspada, Begini Ciri-ciri Komponen Motor Yang Bermasalah Karena Tidak Pakai BBM Sesuai Pabrikan

2 Minggu yang lalu - Enggak bisa sembarangan, begini ciri-ciri komponen motor yang bermasalah karena tidak menggunakan BBM sesuai pabrikan.

Wuih, Kawasaki Versys-X 250 Dapat Warna Baru, Tampangnya Makin Sporty
MOTOGUIDE

Wuih, Kawasaki Versys-X 250 Dapat Warna Baru, Tampangnya Makin Sporty

2 Minggu yang lalu - Kawasaki Versys-X 250 dapat warna baru, tampang motor adventure ini jadi semakin sporty, segini harganya.

Bensin Premium Pertalite atau Pertamax yang Cocok Untuk Motormu, Pertamina Kasih Panduan
MOTOTECH

Bensin Premium Pertalite atau Pertamax yang Cocok Untuk Motormu, Pertamina Kasih Panduan

4 Minggu yang lalu - Dilansir dari laman resmi Pertamina, selaku produsen bensin Premium, Pertalite dan Pertamax kasih panduan.

Banyak Yang Campur Pertalite dan Pertamax Turbo, Begini Kata Pakar BBM
MOTOGUIDE

Banyak Yang Campur Pertalite dan Pertamax Turbo, Begini Kata Pakar BBM

4 Minggu yang lalu - Akhir-akhir ini banyak pemotor yang menyampur bahan bakar Pertalite dengan Pertamax Turbo, pakar BBM Prof. Tri Yuswidjajanto buka suara.

Soal Wacana Penghapusan Bensin Premium Begini Jawaban Pertamina
MOTOTECH

Soal Wacana Penghapusan Bensin Premium Begini Jawaban Pertamina

4 Minggu yang lalu - Soal Wacana Penghapusan Bensin Premium, Pertamina Malah Bilang Begini.

Tag Popular