Tag: lampu sein

Harganya Lebih Murah dari Motor Matic Yamaha, Xpander Versi Mini Muat 4 Orang Bermesin 660 Cc Turbocharger
MOTOGUIDE

Harganya Lebih Murah dari Motor Matic Yamaha, Xpander Versi Mini Muat 4 Orang Bermesin 660 Cc Turbocharger

3 Bulan yang lalu - Muat 4 orang bermesin 660 Cc turbocharger, Mitsubishi Xpander versi mini dijual lebih murah dari Yamaha TMAX DX.

5 Modifikasi Bukan Keren Malah Bikin Celaka, Bikers Ada yang Termasuk Gak Nih?
MOTOMODIF

5 Modifikasi Bukan Keren Malah Bikin Celaka, Bikers Ada yang Termasuk Gak Nih?

3 Bulan yang lalu - 5 modifikasi bukan keren malah bikin celaka, bikers ada yang termasuk gak nih? Yuk cari tau apa saja

Modifikasi Royal Enfield Classic 500 Custom Bergaya Old School Bobber
MOTOMODIF

Modifikasi Royal Enfield Classic 500 Custom Bergaya Old School Bobber

3 Bulan yang lalu - Modifikasi Royal Enfield Classic 500 custom bergaya old school bobber tampil ciamik, garapan Spring Legacy Garage.

Mau Keren Tapi Malah Rugi Sendiri, Ini 5 Modifikasi Justru Bikin Celaka
MOTOLIFE

Mau Keren Tapi Malah Rugi Sendiri, Ini 5 Modifikasi Justru Bikin Celaka

3 Bulan yang lalu - Modifikasi motor memang dianggap keren bagi sebagian bikers. Tapi sayangnya modifikasi ini kerap diabaikan dari segi keselamatan di jalan

Jangan Ngaku-ngaku Bikers, Kalo Gak Paham 4 Etika Berkendara Ini
MOTOLIFE

Jangan Ngaku-ngaku Bikers, Kalo Gak Paham 4 Etika Berkendara Ini

3 Bulan yang lalu - Brother jangan ngaku bikers kalo enggak paham etika berkendara, setidaknya ada 4 etika dasar yang bikers harus paham

Muat 4 Orang Seharga Motor Seken, Inilah Spesifikasi 5 Kendaraan Tahan Hujan dan Panas
MOTOTECH

Muat 4 Orang Seharga Motor Seken, Inilah Spesifikasi 5 Kendaraan Tahan Hujan dan Panas

3 Bulan yang lalu - Muat 4 orang seharga motor seken, begini spesifikasi 5 kendaraan tahan hujan dan panas. Bikin penasaran kan, mari Intip yuk

Simak, Begini Cara Menyalip Kendaraan yang Benar, Bukan Asal Ngegas
MOTOGUIDE

Simak, Begini Cara Menyalip Kendaraan yang Benar, Bukan Asal Ngegas

3 Bulan yang lalu - Tapi biar aman dan enggak terjadi kecelakaan, simak nih cara menyalip kendaraan, yang dikatakan langsung oleh pakar safety riding.

Harganya Cuma Setara Honda BeAT Bekas, Muat Banyak Orang dan Tahan Lama, Ini Kecanggihan Lainnya
MOTOTECH

Harganya Cuma Setara Honda BeAT Bekas, Muat Banyak Orang dan Tahan Lama, Ini Kecanggihan Lainnya

3 Bulan yang lalu - Dijual cuma seharga Honda BeAT bekas, muat banyak orang dan tahan lama, ternyata punya kecanggihan lainnya loh!

Paling Murah di Dunia, Muat 4 Orang Dijual Setara Honda BeAT Bekas, Kulit Dijamin Gak Hitam
MOTOLIFE

Paling Murah di Dunia, Muat 4 Orang Dijual Setara Honda BeAT Bekas, Kulit Dijamin Gak Hitam

3 Bulan yang lalu - Paling murah di dunia, muat 4 orang dijual setara Honda BeAT bekas, kulit dijamin gak hitam.

Muat 4 Orang Gak Kehujanan dan Harganya Jauh Lebih Murah dari Honda BeAT, Punya Fitur Apa Aja?
MOTOTECH

Muat 4 Orang Gak Kehujanan dan Harganya Jauh Lebih Murah dari Honda BeAT, Punya Fitur Apa Aja?

3 Bulan yang lalu - Muat empat orang enggak kehujanan dan lebih murah dari Honda BeAT, punya fitur apa saja kendaraan ini bro? Simak penjelasannya.

Street Manners, Yuk Biasakan Jangan Pakai Sandal Jepit Saat Berkendara
MOTOLIFE

Street Manners, Yuk Biasakan Jangan Pakai Sandal Jepit Saat Berkendara

3 Bulan yang lalu - da kebiasaan pengendara motor di Indonesia yang belum berubah nih, Salah satunya memakai sendal jepit saat berkendara ini berbaya lho

Murah Banget, Muat 4 Orang Gak Kehujanan Cuma Dibanderol Setara Honda BeAT Bekas
MOTOLIFE

Murah Banget, Muat 4 Orang Gak Kehujanan Cuma Dibanderol Setara Honda BeAT Bekas

4 Bulan yang lalu - Muat 4 orang gak kehujanan dijual seharga motor honda BeAT bekas, yap mobil listrik buatan china ini bisa jadi pilihan

Street Manners: Apa Bisa Dipenjara Melambaikan Tangan Saat Belok Sebagai Pengganti Lampu Sein?
MOTOLIFE

Street Manners: Apa Bisa Dipenjara Melambaikan Tangan Saat Belok Sebagai Pengganti Lampu Sein?

4 Bulan yang lalu - Apa Bisa Dipenjara Melambaikan Tangan Saat Belok Sebagai Pengganti Lampu Sein?

Honda DAX Custom Hasil Rekayasa R & D RCB Racing Boy Indonesia
MOTOMODIF

Honda DAX Custom Hasil Rekayasa R & D RCB Racing Boy Indonesia

4 Bulan yang lalu - Antara rangka dan mesin Honda DAX custom ini kondisi full paper pajak ON semua, kelistrikan berfungsi seperti motor zaman now.

Modifikasi Vespa Sprint Notte, Banyak Part Hedon, Tampang Kalem Tapi Mesin Bengis
MOTOMODIF

Modifikasi Vespa Sprint Notte, Banyak Part Hedon, Tampang Kalem Tapi Mesin Bengis

4 Bulan yang lalu - Modifikasi Vespa Spint Notte ini bertabur part hedon, tampak kalem, tapi ternyata mesinnya bengis bro,

Street Manners: Mau Aman Malah Sial, Pelaku Tabrak Lari Bisa Dijerat Penjara 3 Tahun atau Denda Rp 75 Juta
MOTOLIFE

Street Manners: Mau Aman Malah Sial, Pelaku Tabrak Lari Bisa Dijerat Penjara 3 Tahun atau Denda Rp 75 Juta

4 Bulan yang lalu - Mau aman malah sial, pelaku tabrak lari bisa dijerat penjara 3 tahun atau denda Rp 75 juta.

Sangar Abis! Modifikasi Buell XB9 Langka di Dunia, Bisa Dipakai di Jalan Raya?
MOTOMODIF

Sangar Abis! Modifikasi Buell XB9 Langka di Dunia, Bisa Dipakai di Jalan Raya?

4 Bulan yang lalu - Modifikasi Buell XB9 langka di dunia, bentuknya sangar banget garapan Giacomo Galbiati dari GDesign Custom Motorcycle

Gak Main-main, Naik Motor Lupa Nyalakan Lampu di Siang Hari Langsung Dipenjara
MOTOLIFE

Gak Main-main, Naik Motor Lupa Nyalakan Lampu di Siang Hari Langsung Dipenjara

4 Bulan yang lalu - Korban mencapai 60 persen, naik motor lupa nyalakan lampu di siang hari langsung dipenjara.

Tag Popular