Tag: motogp 2020

Bikin Keki, Baru Ikutan MotoGP Virtual Race dan Juara, Jorge Lorenzo Klaim Dirinya Seperti Kaisar Romawi
MOTORACE

Bikin Keki, Baru Ikutan MotoGP Virtual Race dan Juara, Jorge Lorenzo Klaim Dirinya Seperti Kaisar Romawi

6 Hari yang lalu - Jorge Lorenzo baru juga ikutan MotoGP Virtual Race, langsung juara dan bikin keki pembalap MotoGP yang lain, sampai sebuat Kaisar Romawi.

Gara-gara Dua Pembalap Ini, Danilo Petrucci Bisa Aja Sukses di WSBK
MOTORACE

Gara-gara Dua Pembalap Ini, Danilo Petrucci Bisa Aja Sukses di WSBK

6 Hari yang lalu - Danilo Petrucci bisa ikuti jejak Scott Redding dan Alvaro Bautista yang bisa sukses di WSBK ketika menggunakan Panigale V4R

Duh, Ajang MotoGP 2020 Disaranin Pakai Penonton Palsu Supaya Ramai, Begini Balasan Menohok Dorna Sports
MOTORACE

Duh, Ajang MotoGP 2020 Disaranin Pakai Penonton Palsu Supaya Ramai, Begini Balasan Menohok Dorna Sports

6 Hari yang lalu - Sekalipun MotoGP 2020 digelar nanti, kemungkinan besar tanpa penonton dan jumlah aktivitas di paddock terbatas.

Wuih, Juara Supercross Kritik Keras Mantan Kepala Mekanik Valentino Rossi: Dia Tidak Berguna
MOTORACE

Wuih, Juara Supercross Kritik Keras Mantan Kepala Mekanik Valentino Rossi: Dia Tidak Berguna

6 Hari yang lalu - Juara Supercross, Chad Reed mengkritik keras mantan mekanik Valentino Rossi, yaitu Silvano Galbusera.

Gokil, Manajer Tim Reale Avintia Racing Ungkap Rahasia Kehebatan Fabio Quartararo, Teknik Satu Ini
MOTORACE

Gokil, Manajer Tim Reale Avintia Racing Ungkap Rahasia Kehebatan Fabio Quartararo, Teknik Satu Ini

6 Hari yang lalu - Manajer tim Reale Avintia Racing, Ruben Xaus mengungkap kehebatan tehnik pengereman yang dilakukan oleh Fabio Quartararo pada MotoGP 2019.

Bikin Haru, MotoGP Inggris 2020 Resmi Batal, Bos Silverstone Ungkap Lebih Nyelekit Ketimbang 2018
MOTORACE

Bikin Haru, MotoGP Inggris 2020 Resmi Batal, Bos Silverstone Ungkap Lebih Nyelekit Ketimbang 2018

1 Minggu yang lalu - MotoGP Inggris 2020 resmi dibatalkan oleh Dorna Sports, ternyata hal itu bikin sakit hati. Dibandingkan MotoGP Inggris 2018

Mantan Pembalap MotoGP Ini Jadi Test Rider Pertama Langsung Jajal Motor MotoGP, Pas Kondisi Darurat Covid-19 Dilonggarkan
MOTORACE

Mantan Pembalap MotoGP Ini Jadi Test Rider Pertama Langsung Jajal Motor MotoGP, Pas Kondisi Darurat Covid-19 Dilonggarkan

1 Minggu yang lalu - Gengsi dan persaingan tak hanya berlaku buat pembalap reguler MotoGP, tapi juga test rider tim pabrikan MotoGP, seperti di antaranya Dani Pedrosa.

Terpisah Jarak Beda Benua, Pembalap MotoGP Ini Bisa-bisanya Kompak Sama Jack Miller, Gara-gara Hal Ini
MOTORACE

Terpisah Jarak Beda Benua, Pembalap MotoGP Ini Bisa-bisanya Kompak Sama Jack Miller, Gara-gara Hal Ini

1 Minggu yang lalu - Cal Crutchlow terpisah jarak dan beda benua dengan Jack Miller, tapi keduanya sama-sama kecewal gara-gara MotoGP Inggris dan Australia 2020 batal.

Kok Aneh? Bukan Marc Marquez, Adiknya Alex Marquez Malah Terang-terangan Hormati Pembalap Ini
MOTORACE

Kok Aneh? Bukan Marc Marquez, Adiknya Alex Marquez Malah Terang-terangan Hormati Pembalap Ini

1 Minggu yang lalu - Kok aneh? Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez terang-terangan bilang Dani Pedrosa lah pembalap yang paling dihormati, bukan abangnya, Marc Marquez.

Bikin Heboh! Gagal Jadi Pembalap Wild Card di MotoGP 2020, Jorge Lorenzo Lampiaskan Geber-geber Hypercar
MOTORACE

Bikin Heboh! Gagal Jadi Pembalap Wild Card di MotoGP 2020, Jorge Lorenzo Lampiaskan Geber-geber Hypercar

1 Minggu yang lalu - Test rider Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo, bikin heboh, gagal peroleh wild card di MotoGP 2020 malah ngegas mobil super.

Gawat Nih, GP Inggris dan Australia Resmi Batal, Gimana Nasib MotoGP 2020?
MOTORACE

Gawat Nih, GP Inggris dan Australia Resmi Batal, Gimana Nasib MotoGP 2020?

1 Minggu yang lalu - orna Sports resmi mengumumkan pembatalan MotoGP Inggris dan Australia, artinya tercatat ada 6 seri balapan yang batal

Kayak Diaduk-aduk, Perasaan Jack Miller Kemarin Senang Berubah Sedih, Gara-gara MotoGP Australia Batal
MOTORACE

Kayak Diaduk-aduk, Perasaan Jack Miller Kemarin Senang Berubah Sedih, Gara-gara MotoGP Australia Batal

1 Minggu yang lalu - Perasaan Jack Miller kayak diaduk-aduk setelah gembira resmi dikontrak jadi pembalap pabrikan. Hari ini sedih gara-gara MotoGP Australia dibatalkan

Gak Cuma Baik Hati, Pembalap MotoGP Jack Miller Juga Tidak Sombong, Meski Udah Resmi Jadi Pembalap Ducati Pabrikan
MOTORACE

Gak Cuma Baik Hati, Pembalap MotoGP Jack Miller Juga Tidak Sombong, Meski Udah Resmi Jadi Pembalap Ducati Pabrikan

1 Minggu yang lalu - Jack Miller memang sudah resmi jadi pembalap tim Ducati pabrikan musim depan, tapi tidak membuatnya berubah jadi sombong.

Belom Juga Dimulai, Valentino Rossi Sebut MotoGP 2020 Jadi Musim yang Spesial, Begini Penjelasannya
MOTORACE

Belom Juga Dimulai, Valentino Rossi Sebut MotoGP 2020 Jadi Musim yang Spesial, Begini Penjelasannya

1 Minggu yang lalu - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi menyebut gelaran MotoGP 2020 akan menjadi musim yang spesia

Waduh, MotoGP Inggris dan Australia Resmi Batal, Efeknya MotoGP 2020 Tersisa 12 Ronde
MOTORACE

Waduh, MotoGP Inggris dan Australia Resmi Batal, Efeknya MotoGP 2020 Tersisa 12 Ronde

1 Minggu yang lalu - Inggris dan Australia resmi batal jadi tuan rumah, MotoGP 2020 sisa 12 ronde, dua sirkuit legendaris itu dibatalkan gara-gara virus corona.

Lebih Rame, Guru Valentino Rossi Latihan Bareng Murid Ngegas Motor di Motor Ranch, Masih Aja Ada Yang Absen
MOTORACE

Lebih Rame, Guru Valentino Rossi Latihan Bareng Murid Ngegas Motor di Motor Ranch, Masih Aja Ada Yang Absen

1 Minggu yang lalu - Valentino Rossi kembali latihan bareng muridnya di Motor Ranch VR46 Tavullia, (28/5/2020) lebih ramai dari sebelumnya. Masih aja ada murid yang absen

Yang Lain Lewat, Inilah Pembalap MotoGP Pertama Latihan Ngegas Naik Motor MotoGP
MOTORACE

Yang Lain Lewat, Inilah Pembalap MotoGP Pertama Latihan Ngegas Naik Motor MotoGP

1 Minggu yang lalu - Nah pembalap MotoGP Pol Espargaro jadi yang pertama latihan ngegas langsung naik motor MotoGP. Latihannya di sirkuit MotoGP pula

Asli Keren! Pembalap WSBK Ini Bikin Tim MotoGP Jatuh Hati, Tapi Mentornya Malah Komentar Begini
MOTORACE

Asli Keren! Pembalap WSBK Ini Bikin Tim MotoGP Jatuh Hati, Tapi Mentornya Malah Komentar Begini

1 Minggu yang lalu - Pembalap Pata Yamaha WSBK, Toprak Razgatliouglu bikin tim MotoGP jatuh hati, tapi mentornya malah bilang begini.

Tag Popular