Tag: motogp aragon 2020

MOTORACE

Seperempat Abad, Juara MotoGP Aragon 2020 Rayakan Ulang Tahun

7 Bulan yang lalu - Seperempat abad, juara MotoGP Aragon 2020 Alex Rins rayakan ulang tahun ke-25, Selasa (8/12/2020).

MOTORACE

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2020, Catat Jadwal Race Hari Ini Start Jam 20.00 WIB

8 Bulan yang lalu - Link live streaming MotoGP Eropa 2020 di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Pol Espargaro raih pole position, catat jadwal race jangan sampai lewat!

MOTORACE

Gak Podium, Terungkap Alasan Mengharukan Maverick Vinales Kibarkan Bendera Hitam di MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Maverick Vinales dari tim Yamaha Pabrikan hanya berhasil finis di posisi ke-4, tapi ia mengelilingi sirkuit mengibarkan bendera hitam.

MOTORACE

Terang-terangan, Pol Espargaro Ungkap Masalah KTM di MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Terang-terangan, pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro ungkap masalah KTM di MotoGP Aragon 2020.

MOTORACE

Garang di MotoGP Aragon 2020, Adik Marc Marquez Umbar Rahasianya

9 Bulan yang lalu - Punya performa yang menggila di MotoGP Aragon 2020, adik Marc Marquez, Alex Marquez langsung umbar rahasianya.

MOTORACE

Bikin Merinding, Murid Valentino Rossi Ketakutan Lihat Performa Duo Suzuki di MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Bikin merinding, murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli ketakutan melihat performa duo Suzuki di MotoGP Aragon 2020.

MOTORACE

Start Posisi 3, Cal Crutchlow Langsung Terlempar ke Posisi 12 di MotoGP Aragon 2020, Ternyata Ini Penyebabnya

9 Bulan yang lalu - Start posisi 3, kok pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow malah finis ke-8 di MotoGP Aragon 2020. Ini dia penyebabnya

MOTORACE

Nah Lo! Gara-gara Covid-19, Murid Valentino Rossi Ogah Pulang ke Rumah Usai MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Nah lo! Gara-gara Covid-19, murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia tidak mau pulang ke rumah setelah MotoGP Aragon 2020

MOTORACE

Gak Banyak Yang Tahu, Kemenangan Alex Rins di MotoGP Aragon 2020 Kalahkan Rekor Valentino Rossi Lo

9 Bulan yang lalu - Gak banyak yang tahu kemenangan Pembalap Team Suzuki Ecstar Alex Rins di MotoGP Aragon 2020 kemarin kalahkan rekor Valentino Rossi

MOTORACE

Kenapa Nih? Kok Danilo Petrucci Ngamuk-ngamuk ke Pol Espargaro Saat MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Kok pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci ngamuk-ngamuk ke Pol Espargaro saat MotoGP Aragon 2020?

MOTORACE

Heboh Abis, Video Ketegangan Marc Marquez Saat Nonton Adiknya Berlaga di MotoGP Aragon 2020 dari Rumah

9 Bulan yang lalu - Heboh abis, video ketegangan Marc Marquez saat menonton adiknya, Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020 dari rumah.

MOTORACE

Ada Apa Nih? Takaaki Nakagami Ngebet Banget Kepingin Lihat Data Milik Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami ngebet banget kepingin lihat data milik Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020.

MOTORACE

Fabio Quartararo Start Pole Position Tapi Gagal Poin di MotoGP Aragon 2020, Ini Penyebabnya

9 Bulan yang lalu - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo start pole position tapi gagal poin di MotoGP Aragon 2020, ini penyebabnya.

MOTORACE

Alex Marquez Banjir Pujian Usai Sabet Podium Kedua di MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez banjir pujian setelah sabet podium kedua di MotoGP Aragon 2020, dipuji Marc Marquez dan Jorge Lorenzo!

MOTOTECH

Motor Juara MotoGP Aragon 2020 Alex Rins Mogok Habis Bensin, Rupanya Tangkinya Mirip Motor Matic

9 Bulan yang lalu - Motor juara MotoGP Aragon 2020 milik Alex Rins mogok, rupanya karena posisi tangkinya mirip motor matic karena di tengah

MOTORACE

Klasemen Sementara Setelah MotoGP Aragon 2020, Joan Mir Geser Kepemimpinan Fabio Quartararo

9 Bulan yang lalu - Klasemen sementara setelah MotoGP Aragon 2020, pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir geser kepemimpinan Fabio Quartararo.

MOTORACE

Hasil MotoGP Aragon 2020, Suzuki Tekuk Yamaha, Alex Marquez Kembali Podium

9 Bulan yang lalu - Hasil MotoGP Aragon 2020, Alex Rins raih juara pertama sedang Alex Marquez kembali podium dan meraih posisi kedua

MOTORACE

Makin Panas, Bos Ducati Salahkan Danilo Petrucci Saat Andrea Dovizioso Enggak Lolos Q2 MotoGP Aragon 2020

9 Bulan yang lalu - Makin panas, bos Ducati, Paolo Ciabatti salahkan Danilo Petrucci saat Andrea Dovizioso enggak lolos Q2 MotoGP Aragon 2020.

Tag Popular