Tag: motogp catalunya

Enak Juga Jadi Pembalap, Jonas Folger Mau Balap MotoGP Lagi Tahun Depan
MOTORACE

Enak Juga Jadi Pembalap, Jonas Folger Mau Balap MotoGP Lagi Tahun Depan

5 Bulan yang lalu - Kisah unik dirasakan Jonas Folger, yang berstatus pembalap substitusi di Moto2 dari MotoGP Catalunya hingga Jerman...

Bukan Pose Sembarangan, Fakta Alex-Marc Marquez Foto Bareng di MotoGP Jerman 2019
MOTORACE

Bukan Pose Sembarangan, Fakta Alex-Marc Marquez Foto Bareng di MotoGP Jerman 2019

5 Bulan yang lalu - Kakak-beradik yang berkiprah di MotoGP musim ini, Marc dan Alex Marquez, memang terbilang kompak abis. Uniknya mereka pose bareng kalau....

Valentino Rossi Buka-bukaan, Alasan MotoGP 2019 Jadi Musim Terburuk
MOTORACE

Valentino Rossi Buka-bukaan, Alasan MotoGP 2019 Jadi Musim Terburuk

5 Bulan yang lalu - Penampilan Valentino Rossi di MotoGP Jerman 2019 lebih baik dari tiga ronde sebelumnya. Namun begitu Valentino Rossi bilang musim ini....

Jorge Lorenzo Pindah Tim dari Honda ke Ducati Juga Lewat Telepon
MOTORACE

Jorge Lorenzo Pindah Tim dari Honda ke Ducati Juga Lewat Telepon

5 Bulan yang lalu - MotoGP 2018 sempat menghangat sebelum masuk MotoGP Catalunya tentang nasib Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo mendapat telepon dari salah satu petinggi Repsol Honda MotoGP.

Berkali-Kali Nahas, Video Kebangkitan Vinales Menang MotoGP Belanda 2019
MOTORACE

Berkali-Kali Nahas, Video Kebangkitan Vinales Menang MotoGP Belanda 2019

5 Bulan yang lalu - Pepatah 'Badai Pasti Berlalu' berlaku banget bagi Maverick Vinales yang berhasil podium puncak MotoGP Belanda, (30/6/2019).

Gak Kalah Dari Marquez, Pembalap Ini Perkasa Di Klasemen Rookie of The Year MotoGP
MOTORACE

Gak Kalah Dari Marquez, Pembalap Ini Perkasa Di Klasemen Rookie of The Year MotoGP

5 Bulan yang lalu - Penampilan Fabio Quartararo terbilang fantastis yang ditunjukkan lewat performa apik di MotoGP Belanda, (30/6/2019).

Gak Pernah Kendor, Ini 4 Faktor Bikin Maverick Vinales Menang MotoGP Belanda 2019
MOTORACE

Gak Pernah Kendor, Ini 4 Faktor Bikin Maverick Vinales Menang MotoGP Belanda 2019

5 Bulan yang lalu - Performa pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, yang sukses jadi juara MotoGP Belanda 2019, (30/2019) bukan proses instan.

Video Fabio Quartararo Tahan Rasa Sakit di MotoGP Belanda 2019, Bos Dorna Sampai Salut
MOTORACE

Video Fabio Quartararo Tahan Rasa Sakit di MotoGP Belanda 2019, Bos Dorna Sampai Salut

5 Bulan yang lalu - Fabio Quartararo menahan rasa sakit saat balapan MotoGP Belanda 2019 dan berhasil meraih posisi ke-3 biarpun tangannya cedera

Wow, Podium Moto3 Belanda 2019 Dikuasai Helm Merek Indonesia
MOTORACE

Wow, Podium Moto3 Belanda 2019 Dikuasai Helm Merek Indonesia

5 Bulan yang lalu - Podium 1 sampai 3 Moto3 Belanda 2019 dikuasai helm merek Indonesia seperti KYT SR-GP dan NHK GP-R Tech

Jorge Lorenzo Dipastikan Gak Balap, Gara-Gara Insiden FP1 MotoGP Belanda
MOTORACE

Jorge Lorenzo Dipastikan Gak Balap, Gara-Gara Insiden FP1 MotoGP Belanda

5 Bulan yang lalu - Kabar buruk bagi fanatikan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, dipastikan gak balapan di MotoGP Belanda 2019 akhir pekan ini.

Jorge Lorenzo Pakai Part Baru di MotoGP Belanda 2019, Malah Langsung Hancur
MOTORACE

Jorge Lorenzo Pakai Part Baru di MotoGP Belanda 2019, Malah Langsung Hancur

5 Bulan yang lalu - Honda RC213V Jorge Lorenzo memakai part baru seperti winglet serta knee support agar badan rider lebih tertahan saat mengerem di straight

Peluang Besar, Nih 5 Fakta Valentino Rossi Bisa Menang MotoGP Belanda
MOTORACE

Peluang Besar, Nih 5 Fakta Valentino Rossi Bisa Menang MotoGP Belanda

5 Bulan yang lalu - Performa pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, kurang jos di latihan resmi pertama (FP1) MotoGP Belanda, (28/6/2019).

Hasil FP1 MotoGP Belanda 2019, Gebrakan Quartararo, Rossi Terseok-seok
MOTORACE

Hasil FP1 MotoGP Belanda 2019, Gebrakan Quartararo, Rossi Terseok-seok

5 Bulan yang lalu - Fabio Quartararo meraih posisi pertama di FP1 MotoGP Belanda 2019 dengan posisi kedua diraih Maverick Vinales lalu diikuti Danilo Petrucci

Asyik Banget Lihatnya, Ini Link Live Streaming MotoGP Belanda 2019
MOTORACE

Asyik Banget Lihatnya, Ini Link Live Streaming MotoGP Belanda 2019

5 Bulan yang lalu - MotoGP sudah masuk seri ke-8 yang berlangsung di sirkuit Assen. Marc Marquez diperkirakan akan tetap ngotot

Jangan Remehkan Valentino Rossi, Siap Menang, Punya Rekor Keren Setiap Tahun Ganjil di MotoGP Assen
MOTORACE

Jangan Remehkan Valentino Rossi, Siap Menang, Punya Rekor Keren Setiap Tahun Ganjil di MotoGP Assen

5 Bulan yang lalu - MotoGP Belanda menjadi ronde paling spesial bagi salah seorang pembalap MotoGP ini, siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi.

Jelang MotoGP Belanda 2019, Andrea Dovizioso Pesimis Dengan Motornya
MOTORACE

Jelang MotoGP Belanda 2019, Andrea Dovizioso Pesimis Dengan Motornya

5 Bulan yang lalu - Dirinya bertekad untuk meraih hasil maksimal pada balapan kedelapan MotoGP yang akan bergulir akhir pekan ini di Sirkuit Assen, Belanda.

Aneh, Video Pembalap MotoGP Kok Ngomong Pakai Bahasa Binatang dengan Mekanik?
MOTORACE

Aneh, Video Pembalap MotoGP Kok Ngomong Pakai Bahasa Binatang dengan Mekanik?

5 Bulan yang lalu - Saat Dani kasih komentar tentang motor kepada mekanik, ada beberapa kalimat seperti pakai bahasa binatang.

Jelang MotoGP Belanda, Andrea Dovizioso Siapkan Senjata Baru di Motornya
MOTORACE

Jelang MotoGP Belanda, Andrea Dovizioso Siapkan Senjata Baru di Motornya

5 Bulan yang lalu - Beberapa pembalap melakukan uji coba pasca balap MotoGP Catalunya, beberapa pekan lalu.

TERPOPULER +

Tag Popular