Tag: otomotif

Siap Meluncur Tahun Depan, Yamaha Exciter Tampil dengan 4 Pilihan Warna Keren
MOTOGUIDE

Siap Meluncur Tahun Depan, Yamaha Exciter Tampil dengan 4 Pilihan Warna Keren

9 Jam yang lalu - Yamaha dikabarkan bakal merilis motor terbaru mereka di 20201. Motor baru tersebut adalah Yamaha Exciter

Rumus Mudah Menghitung Denda Pajak Motor (STNK) Gara-gara Telat Bayar, Lewat 1-2 Hari Dendanya Kena Sebulan
MOTOLIFE

Rumus Mudah Menghitung Denda Pajak Motor (STNK) Gara-gara Telat Bayar, Lewat 1-2 Hari Dendanya Kena Sebulan

1 Hari yang lalu - Asyik nih bro ada rumus menghitung denda pajak motor (STNK) gara-gara telat bayar, lewat 1-2 hari dendanya tetap sebulan.

Gak Kehujanan Ber-AC Muat 5 Orang Bisa Masuk Tol Bandel dan Irit Harga Seperti Motor Yamaha NMAX
MOTOTECH

Gak Kehujanan Ber-AC Muat 5 Orang Bisa Masuk Tol Bandel dan Irit Harga Seperti Motor Yamaha NMAX

6 Hari yang lalu - Kendaraan idaman yang bikin gak kehujanan ber-AC muat 5 orang bisa masuk tol ongkos perawatan seperti motor serta bandel dan irit.

Tetap Eksis, Klub Motor Satria Club Bekasi (Sabec) Rayakan HUT ke-16
KLUB

Tetap Eksis, Klub Motor Satria Club Bekasi (Sabec) Rayakan HUT ke-16

6 Hari yang lalu - Tetap eksis di dunia otomotif, klub motor Satria Club Bekasi (Sabec) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16.

Rangkul Dinas Pariwisata, Yamaha Bali Gelar Touring  Bertajuk 'Melali Untuk Bali Bangkit'
MOTOLIFE

Rangkul Dinas Pariwisata, Yamaha Bali Gelar Touring Bertajuk 'Melali Untuk Bali Bangkit'

1 Minggu yang lalu - Gandeng Dinas Pariwisata, Yamaha Bali selenggarakan touring bertajuk 'Melali Untuk Bali Bangkit'. Melali merupakan bahasa Bali yang berarti bermain atau pergi wisata.

Mantul, Cuma Pakai Knalpot Standar Racing ROB1, Alvian Hadiputra Raih Runner Up di HBX Fun Race 2020
MOTOMODIF

Mantul, Cuma Pakai Knalpot Standar Racing ROB1, Alvian Hadiputra Raih Runner Up di HBX Fun Race 2020

1 Minggu yang lalu - Cuma pakai knalpot standar racing ROB1, Alvian Hadiputra berhasil meraih runner up di HBX Fun Race 2020.

Mantul! Tim MotoGP Indonesia di MotoGP Mandalika 2021 Bakal Diresmikan, Nih Faktanya
MOTORACE

Mantul! Tim MotoGP Indonesia di MotoGP Mandalika 2021 Bakal Diresmikan, Nih Faktanya

1 Minggu yang lalu - Mantap betul! Tim MotoGP Indonesia untuk di MotoGP Mandalika 2021 bakal diresmikan dalam waktu dekat, ini faktanya.

Canggih! Motor Baru Ducati Multistrada V4 Punya Fitur Mobil Premium
MOTOTECH

Canggih! Motor Baru Ducati Multistrada V4 Punya Fitur Mobil Premium

2 Minggu yang lalu - Canggih banget bro, motor baru Ducati Multistrada V4 bakal punya fitur mobil premium Adaptive Crusie Control, begini penjelasannya.

Tampil Futuristik, Motor Listrik Novus Dijual Pre-Order Seharga Hampir Rp 1 Miliar
BURTOR

Tampil Futuristik, Motor Listrik Novus Dijual Pre-Order Seharga Hampir Rp 1 Miliar

2 Minggu yang lalu - Tampilan futuristik memang menjadi daya tarik tersendiri buat motor. Seperti yang tawarkan pabrikan otomotif asal Jerman, Novus

Auto Ganteng Maksimal, Peugeot Django 125 Edisi Spesial Akhirnya Diluncurkan Cuma Dijual 21 Unit di Dunia
BURTOR

Auto Ganteng Maksimal, Peugeot Django 125 Edisi Spesial Akhirnya Diluncurkan Cuma Dijual 21 Unit di Dunia

2 Minggu yang lalu - Auto Ganteng Maksimal, Peugeot Django 125 Edisi Spesial Akhirnya Diluncurkan Cuma Dijual 21 Unit di Dunia

Bocor Foto Toyota Kijang Innova Facelift 2020, Desain Lebih Gagah Harganya Setara 9 Unit Honda PCX 150, Sikat Bro
MOTOLIFE

Bocor Foto Toyota Kijang Innova Facelift 2020, Desain Lebih Gagah Harganya Setara 9 Unit Honda PCX 150, Sikat Bro

2 Minggu yang lalu - Wih bocor foto Toyota Kijang Innova facelift 2020, desainnya lebih gagah harganya bisa kebeli 9 unit Honda PCX 150 nih bro

Wih Diam-diam Ducati Bakal Rilis Tiga Motor Baru, Simak Nih Bocorannya
MOTOGUIDE

Wih Diam-diam Ducati Bakal Rilis Tiga Motor Baru, Simak Nih Bocorannya

2 Minggu yang lalu - Wih diam-diam Ducati bakal rilis tiga motor baru nih. Ducati diketahui mengajukan dokumen ke NHTSA untuk mendaftarkan tiga calon motor barunya

Kawasaki Ninja 150 Laku Seharga Kijang Innova, Apa Iya? Nih Buktinya
BURTOR

Kawasaki Ninja 150 Laku Seharga Kijang Innova, Apa Iya? Nih Buktinya

2 Minggu yang lalu - Kawasaki Ninja 150 2-Tak laku seharga Kijang Innova, apa iya? Nih buktinya.

6 Motor Baru! Bocor, Kawasaki Akan Luncurkan Pada November 2020 Termasuk Ninja ZX-10R?
MOTOTECH

6 Motor Baru! Bocor, Kawasaki Akan Luncurkan Pada November 2020 Termasuk Ninja ZX-10R?

2 Minggu yang lalu - 6 motor baru! Kawasaki akan luncurkan pada November 2020, termasuk Ninja ZX-10R?

Gokil! Kawasaki Ninja SS 150 2-Tak Kondisi Kinclong Laku Ditebus Rp 120 Juta, Ternyata Ini yang Bikin Mahal
BURTOR

Gokil! Kawasaki Ninja SS 150 2-Tak Kondisi Kinclong Laku Ditebus Rp 120 Juta, Ternyata Ini yang Bikin Mahal

2 Minggu yang lalu - Gokil! Kawasaki Ninja SS 150 2-tak kondisi kinclong laku ditebus Rp 120 juta,ternyata ini yang bikin mahal.

Tampilan Suzuki Gixxer SF 250 Terbaru, Dibanderol Cuma Rp 35 Jutaan
BURTOR

Tampilan Suzuki Gixxer SF 250 Terbaru, Dibanderol Cuma Rp 35 Jutaan

2 Minggu yang lalu - Suzuki Motorcycle India melayangkan informasi produk baru sepeda motor sport Gixxer Series. Utamanya Suzuki Gixxer SF 250 versi facelift terkini

6 Syarat Gampang Dapetin Kredit Tanpa Agunan dari BRI Bebas Limit Juga, Ada Bonus Ratusan Juta Rupiah Bro!
MOTOLIFE

6 Syarat Gampang Dapetin Kredit Tanpa Agunan dari BRI Bebas Limit Juga, Ada Bonus Ratusan Juta Rupiah Bro!

2 Minggu yang lalu - Cuma penuhi syarat ini bikers bisa dapetin kredit tanpa agunan dari BRI bebas limit pula, ada bonus ratusan juta rupiah juga loh!

Akhirnya Muncul Gambar Paten Harley Davidson Mini, Pakai Mesin 300 Cc
MOTOTECH

Akhirnya Muncul Gambar Paten Harley Davidson Mini, Pakai Mesin 300 Cc

3 Minggu yang lalu - Akhirnya muncul gambar paten Harley-Davidson mini, mesinnya cuma 300 cc, yakni Harley-Davidson 338R.

Tag Popular