Tag: overheat

Pilihan Sokbreker Upside Down Yamaha XMAX, Tinggal Siapkan Dana Segini
MOTOMODIF

Pilihan Sokbreker Upside Down Yamaha XMAX, Tinggal Siapkan Dana Segini

14 Jam yang lalu - Salah satu modifikasi yang sedang ramai dilakukan oleh para pengguna Yamaha XMAX adalah mengganti sokbreker depan.

Banyak yang Bikin di Pinggir Jalan, Ternyata Segini Biaya Resmi Bikin Pelat Nomor di Samsat
MOTOLIFE

Banyak yang Bikin di Pinggir Jalan, Ternyata Segini Biaya Resmi Bikin Pelat Nomor di Samsat

20 Jam yang lalu - Lalu kalau pelat nomor hilang, apakah membuat pelat nomor menggunakan jasa pembuatan di pingir jalan boleh dilakukan?

Waspada, Ini Model Pelat Nomor Motor yang Diincar Polisi, Bikers Gak Usah Aneh-aneh
MOTOLIFE

Waspada, Ini Model Pelat Nomor Motor yang Diincar Polisi, Bikers Gak Usah Aneh-aneh

1 Hari yang lalu - Ini model pelat nomor motor yang diincar polisi, bikers gak usah aneh-aneh.

Sangar, Modifikasi Yamaha V-ixion Ala KTM Duke, Pakai Ban Gambot Jadi Tambah Kekar
MOTOMODIF

Sangar, Modifikasi Yamaha V-ixion Ala KTM Duke, Pakai Ban Gambot Jadi Tambah Kekar

5 Hari yang lalu - Sangar bro modifikasi Yamaha V-Ixion Lightning tahun 2015 ini, diubah ala KTM Duke 390, pakai ban gambot, jadi tambah kekear.

Sepele Mesin Overheat Gara-gara Asal Memindahkan Pelat Nomor Motor
MOTOTECH

Sepele Mesin Overheat Gara-gara Asal Memindahkan Pelat Nomor Motor

1 Minggu yang lalu - Namun ada yang meletakkan pelat nomor secara asal yang menyebabkan mesin Yamaha V-ixion jadi overheat atau kepansan.

Masih Bingung Lebih Bagus Coolant, Air Keran Atau Air AC Untuk Isi Radiator? Ini Hasil Testnya
MOTOTECH

Masih Bingung Lebih Bagus Coolant, Air Keran Atau Air AC Untuk Isi Radiator? Ini Hasil Testnya

2 Minggu yang lalu - Bikers masih banyak yang bingung nih lebih bagus cairan apa untuk isi radiator motor. Yuk intip hasil testnya

Ada Yang Beda Nih, Ducati Jajal Perangkat Baru Aerodinamika Saat Tes MotoGP di Misano
MOTORACE

Ada Yang Beda Nih, Ducati Jajal Perangkat Baru Aerodinamika Saat Tes MotoGP di Misano

2 Minggu yang lalu - Wuih, Ducati pasang perangkat aerodinamika baru saat tes privat di sirkuit Misano, Italia yang dilakukan test rider Ducati, Michele Pirro.

Wuih, Seperti Ini Spek dan Fitur-fitur Motor Matic Baru yang Jadi Pesaing Yamaha XMAX dan Honda Forza
MOTOTECH

Wuih, Seperti Ini Spek dan Fitur-fitur Motor Matic Baru yang Jadi Pesaing Yamaha XMAX dan Honda Forza

2 Minggu yang lalu - Zontes ZT310T-M memang belum resmi meluncur, tetapi bocoran tampangnya sudah viral di media sosial.

Pasang Knalpot R9 H2 Series di Yamaha XMAX, Suara Bulat Gak Pakei 'Mberr', Harganya Pas Di kantong
MOTOMODIF

Pasang Knalpot R9 H2 Series di Yamaha XMAX, Suara Bulat Gak Pakei 'Mberr', Harganya Pas Di kantong

1 Bulan yang lalu - Yamaha XMAX pasang knalpot aftermarket dari R9 H2 Series, suaranya bulat enggak pake 'mberr', harganya pas di kantong nih.

Garang Abis! Modifikasi Yamaha R15 Totalitas Sampai Berwujud Moge Fenomenal, Segini Dana Rombaknya
MOTOMODIF

Garang Abis! Modifikasi Yamaha R15 Totalitas Sampai Berwujud Moge Fenomenal, Segini Dana Rombaknya

1 Bulan yang lalu - Biar garang kayak moge Yamaha R1M, modifikasi Yamaha R15 yang satu ini sanggup telan biaya sampai puluhan juta rupiah.

Pasang Cover Radiator di Yamaha XMAX Bisa Cegah Mesin Overheat, Pasangnya Gampang Banget!
MOTOGUIDE

Pasang Cover Radiator di Yamaha XMAX Bisa Cegah Mesin Overheat, Pasangnya Gampang Banget!

1 Bulan yang lalu - Soalnya seperti diketahui, salah satu penyebab kerusakan radiator adalah rusaknya bagian sirip atau kisi-kisi.

Bikers Jarang Paham, Ternyata Ini Fungsi Slang di Motor Matic Karbu dan Injeksi
MOTOTECH

Bikers Jarang Paham, Ternyata Ini Fungsi Slang di Motor Matic Karbu dan Injeksi

1 Bulan yang lalu - Motor matic baik yang masih pakai karburator atau sudah injeksi terdapat selang di mesinnya, ternyata ini fungsinya.

Sambil Isi Waktu #dirumahaja, Yuk Cek Tutup Radiator, Gak Ketahuan Rusak Bisa Bikin Mesin Jebol
MOTOGUIDE

Sambil Isi Waktu #dirumahaja, Yuk Cek Tutup Radiator, Gak Ketahuan Rusak Bisa Bikin Mesin Jebol

1 Bulan yang lalu - Tidak hanya sebagai tempat memasukkan cairan pendingin, tutup radiator berfungsi penting agar menjaga mesin dari overheat.

4 Trik Ciamik #NgoprekSantuy Rawat Busi Motor di  Rumah Saat Motor Tidak Dipakai Mudik
MOTOGUIDE

4 Trik Ciamik #NgoprekSantuy Rawat Busi Motor di Rumah Saat Motor Tidak Dipakai Mudik

1 Bulan yang lalu - Motor tidak dipakai mudik dan hanya diam di rumah? berikut 4 tips rawat busi motor mu saat tidak dipakai mudik.

Baru Tahu Nih, Ternyata Kerak dan Tumpukan Karbon Bisa Dibersihkan Busi Itu Sendiri, Begini Cara Kerjanya
MOTOTECH

Baru Tahu Nih, Ternyata Kerak dan Tumpukan Karbon Bisa Dibersihkan Busi Itu Sendiri, Begini Cara Kerjanya

1 Bulan yang lalu - Dengan adanya self cleaning di busi nantinya kerak atau tumpukan karbon, terutama pada bagian insulator busi, bisa hilang dengan sendirinya.

Sambil Ngabuburit, Begini Cara Ganti Air Radiator Motor di Rumah
MOTOGUIDE

Sambil Ngabuburit, Begini Cara Ganti Air Radiator Motor di Rumah

2 Bulan yang lalu - Saat ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka, bisa nih bro #ngopreksantuy, ganti air radiator sendiri di rumah.

#NgoprekSantuy, 4 Langkah Merawat Busi Motor di Rumah, Bikin Busi Jadi Awet
MOTOGUIDE

#NgoprekSantuy, 4 Langkah Merawat Busi Motor di Rumah, Bikin Busi Jadi Awet

3 Bulan yang lalu - #NgoprekSantuy mumpung dalam kondisi #dirumahaja, 4 langkah merawat busi motor, biar performa busi tetap terjaga.

Ngoprek Yuk Bro, Gampang Banget Mengecek Busi Motor #dirumahaja
MOTOGUIDE

Ngoprek Yuk Bro, Gampang Banget Mengecek Busi Motor #dirumahaja

3 Bulan yang lalu - Bosan #dirumahaja, ngoprek yuk biar kondisi motor tetap prima, salah satu komponen yang gampang dicek yakni busi motor.

Tag Popular