Tag: petronas

Video Sejarah Valentino Rossi, Pertama Kalinya Juara Di Kelas Premier
MOTORACE

Video Sejarah Valentino Rossi, Pertama Kalinya Juara Di Kelas Premier

2 Jam yang lalu - Video sejarah Valentino Rossi dua dekade silam hari ini pertama kali meraih kemenangan di kelas premier, GP 500 Inggris di sirkuit Doningtong Park

Jadwal MotoGP 2020 Makin Dekat, Gimana Nasib Kontrak Rossi dan Marquez
MOTORACE

Jadwal MotoGP 2020 Makin Dekat, Gimana Nasib Kontrak Rossi dan Marquez

3 Jam yang lalu - Jadwal MotoGP 2020 semakin dekat, bagaimana nasib kontrak pembalap Valentino Rossi dan Marc Marquez?

Sejarah Valentino Rossi, Hari Ini Pertama Kali Juara Di Kelas Premier
MOTORACE

Sejarah Valentino Rossi, Hari Ini Pertama Kali Juara Di Kelas Premier

5 Jam yang lalu - Valentino Rossi memang pembalap paling diincar berita, tak terasa dua dekade silam hari ini pertama kali meraih kemenangan di kelas premier.

Latihan MotoGP 2020, Ada Motor Quartararo, Anehnya Bukan Dia Yang Bawa
MOTORACE

Latihan MotoGP 2020, Ada Motor Quartararo, Anehnya Bukan Dia Yang Bawa

7 Jam yang lalu - Jadwal MotoGP 2020 makin dekat, di sirkuit Jerez, (19/7/2020), di latihan ada motor Fabio Quartararo, anehnya bukan dia yang bawa.

Valentino Rossi Gak Bahas Masa Depannya di Jerez 2020,  Kata Orang Ini
MOTORACE

Valentino Rossi Gak Bahas Masa Depannya di Jerez 2020, Kata Orang Ini

1 Hari yang lalu - The Doctor akan mengumumkan mengenai masa depannya di MotoGP setelah seri pembuka di sirkuit Jerez, Spanyol. Tapi pengamat MotoGP berkata gak yakin

Dipastikan Bergabung di Tim Petronas-Yamaha-SRT di MotoGP 2021, Razlan Razali Pernah Ungkapkan Pilih Valentino Rossi Daripada Pembalap Ini Jika.....
MOTORACE

Dipastikan Bergabung di Tim Petronas-Yamaha-SRT di MotoGP 2021, Razlan Razali Pernah Ungkapkan Pilih Valentino Rossi Daripada Pembalap Ini Jika.....

1 Hari yang lalu - Bergabung di Tim Petronas-Yamaha-SRT untuk musim MotoGP 2021 Valentino Rossi, merupakan pilihan dari bos Razlan Razali

Seluruh Penggemar Menunggu, Ini Waktu Valentino Rossi Kasih Keputusan Masa Depannya
MOTORACE

Seluruh Penggemar Menunggu, Ini Waktu Valentino Rossi Kasih Keputusan Masa Depannya

1 Hari yang lalu - Sekitar satu minggu lagi Valentino Rossi bakal memberikan keputusan soal masa depannya, tepatnya pada seri perdana motor MotoGP 2020

Nah, Valentino Rossi dan Yamaha Tandatangani Kontrak Selama 2 Tahun?
MOTORACE

Nah, Valentino Rossi dan Yamaha Tandatangani Kontrak Selama 2 Tahun?

2 Hari yang lalu - Kontrak baru antara Valentino Rossi (41) dan Yamaha hanya tentang formalitas, rupanya ada kesepakatan selama dua tahun dalam diskusi.

Dua Minggu Lagi Live MotoGP 2020, Valentino Rossi Bakal Kasih Keputusan di Ronde Pembuka
MOTORACE

Dua Minggu Lagi Live MotoGP 2020, Valentino Rossi Bakal Kasih Keputusan di Ronde Pembuka

2 Hari yang lalu - Dua minggu lagi Live MotoGP 2020, Valentino Rossi bakal kasih keputusan tentang masa depannya di ronde pembuka MotoGP 2020.

Valentino Rossi Latihan, Dua Pekan Lagi Jadwal MotoGP 2020 Mulai
MOTORACE

Valentino Rossi Latihan, Dua Pekan Lagi Jadwal MotoGP 2020 Mulai

3 Hari yang lalu - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, terus berlatih rutin terlebih dua pekan lagi jadwal MotoGP 2020 mulai di sirkuit Jerez.

Sah! Jadwal Baru MotoGP 2020 Resmi Keluar, Tengok Susunan Pembalapnya
MOTORACE

Sah! Jadwal Baru MotoGP 2020 Resmi Keluar, Tengok Susunan Pembalapnya

3 Hari yang lalu - Wuih asyik! Jadwal baru MotoGP 2020 sudah resmi keluar nih, SImak yuk susunan para pembalapnya, brother jagoin siapa?

Jadwal Baru MotoGP 2020, Karier Valentino Rossi Udah 25 Tahun Aja
MOTORACE

Jadwal Baru MotoGP 2020, Karier Valentino Rossi Udah 25 Tahun Aja

3 Hari yang lalu - Jadwal baru MotoGP 2020 bakal bergulir di sirkuit Jerez, (19/7/2020), ternyata karier Valentino Rossi sudah 25 tahun aja di MotoGP

Nah Loh, Kira-kira Siapa Yang Melaporkan Fabio Quartararo ke FIM?
MOTORACE

Nah Loh, Kira-kira Siapa Yang Melaporkan Fabio Quartararo ke FIM?

6 Hari yang lalu - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dilaporkan ke FIM oleh tim lawan, kira-kira siapa yang melaporkannya?

Ikatan Spesial, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Kejutan MotoGP
MOTORACE

Ikatan Spesial, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Kejutan MotoGP

6 Hari yang lalu - Ikatan spesial yaitu guru dan murid antara Valentino Rossi dan Franco Morbidelli bisa jadi kejutan di MotoGP musim ini.

Video 10 Pembalap MotoGP Komentari 25 Tahun Karier Valentino Rossi
MOTORACE

Video 10 Pembalap MotoGP Komentari 25 Tahun Karier Valentino Rossi

1 Minggu yang lalu - MotoGP 2020 menjadi momentum 25 tahun karier Valentino Rossi di MotoGP, sampai 10 pembalap MotoGP memberikan komentarnya terkait hal itu.

Kenapa Nih? Kok Fabio Quartararo Dikenai Sanksi di MotoGP Jerez 2020?
MOTORACE

Kenapa Nih? Kok Fabio Quartararo Dikenai Sanksi di MotoGP Jerez 2020?

1 Minggu yang lalu - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo akan dikenai sanksi di MotoGP Jerez 2020 karena melanggar beberapa aturan.

Jadwal MotoGP 2020, Kata Pembalap Soal Valentino Rossi, Udah 25 Tahun
MOTORACE

Jadwal MotoGP 2020, Kata Pembalap Soal Valentino Rossi, Udah 25 Tahun

1 Minggu yang lalu - Jadwal baru MotoGP 2020 bakal bergulir di sirkuit Jerez, (19/7/2020) dan sekaligus menandai musim ke-25 Valentino Rossi berkarier di MotoGP.

Belum Satu Tim Aja, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Udah Kompak
MOTORACE

Belum Satu Tim Aja, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Udah Kompak

1 Minggu yang lalu - Belum satu tim aja, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli udah kompak, gimana nanti satu tim di Petronas Yamaha SRT nih.

Tag Popular