Tag: roller

Cuma Pasang Stiker dan Cat Pelek, Skutik Adventure Honda ADV150 Tambah Kece
MOTOMODIF

Cuma Pasang Stiker dan Cat Pelek, Skutik Adventure Honda ADV150 Tambah Kece

3 Bulan yang lalu - Salah satu konsumen Honda ADV150, Michael, bahkan langsung memodifikasi motornya setelah keluar dari dealer.

Auto Ganteng! Honda ADV150 Pasang Decal Full Body Gaya Motor Paddock MotoGP, Biayanya Cuma Rp 1 Jutaan
MOTOMODIF

Auto Ganteng! Honda ADV150 Pasang Decal Full Body Gaya Motor Paddock MotoGP, Biayanya Cuma Rp 1 Jutaan

3 Bulan yang lalu - Karena tampilannya gagah, jadi cocok banget dipasangi decal full body. Asyiknya motif decal dapat dipilih sesuka hati.

Skutik Adventure Honda ADV150 Baru Mengaspal, Honda Akan Segera Meluncurkan ADV Terbaru Versi 250 dan 300?
BURTOR

Skutik Adventure Honda ADV150 Baru Mengaspal, Honda Akan Segera Meluncurkan ADV Terbaru Versi 250 dan 300?

3 Bulan yang lalu - Meski belum lama diluncurkan, tapi ada kabar terbaru bahwa Honda akan meluncurkan Honda ADV dengan mesin 250 atau 300 cc nih.

Mengintip Spek Honda BeAT Jawara Road Race Anonymaster Championship 2019
MOTOMODIF

Mengintip Spek Honda BeAT Jawara Road Race Anonymaster Championship 2019

3 Bulan yang lalu - Pacuan milik tim MZ-Hi Tech96 Daytona Koizumi Ghozi PCCC BBKW2 Racing berhasil meraih juara dua di kelas Matic 150 cc Open dan Matic FFA.

Emang Iya, Kombinasi Silang Roller di Motor Matic Bikin Roller Jadi Mudah Peyang?
MOTOGUIDE

Emang Iya, Kombinasi Silang Roller di Motor Matic Bikin Roller Jadi Mudah Peyang?

3 Bulan yang lalu - Enggak hanya itu, ada juga pengguna motor matic yang mengkombinasikan atau menyilang bobot roller di CVT.

Terungkap Juga, Segini Top Speed Skutik Adventure Honda ADV150 Saat Dites di Bali
MOTOLIFE

Terungkap Juga, Segini Top Speed Skutik Adventure Honda ADV150 Saat Dites di Bali

3 Bulan yang lalu - Para calon pemilik skutik adventure Honda ADV150 pasti penasaran kan dengan top speed yang bisa dicapai dalam kondisi standar?

Jangan Sampai Kena Tilang, Beredar Informasi Ganjil Genap Untuk Motor di Jakarta
MOTOLIFE

Jangan Sampai Kena Tilang, Beredar Informasi Ganjil Genap Untuk Motor di Jakarta

4 Bulan yang lalu - Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melakukan perluasan sistem ganjil genap di musim kemarau di sejumlah ruas jalan di Jakarta tersebut.

Akselerasi Skutik Adventure Honda ADV150 Makin Jengat, Coba Pakai Roller Adiknya Bro
MOTOGUIDE

Akselerasi Skutik Adventure Honda ADV150 Makin Jengat, Coba Pakai Roller Adiknya Bro

4 Bulan yang lalu - Bagi para pengguna skutik adventure Honda ADV150 yang mau akselerasinya makin enteng, bisa coba trik ini.

Meskipun Basic Mesinnya Pakai Honda PCX 150, Segini Berat Roller Skutik Adventure Honda ADV150
MOTOTECH

Meskipun Basic Mesinnya Pakai Honda PCX 150, Segini Berat Roller Skutik Adventure Honda ADV150

4 Bulan yang lalu - Meskipun bobotnya roller Honda ADV150 berbeda, namun bentuknya sama persis dengan roller Honda PCX 150.

Wuih, Skutik Adventure Honda ADV150 Punya Power Lebih Besar Dari Honda PCX 150? Ini Alasannya
MOTOTECH

Wuih, Skutik Adventure Honda ADV150 Punya Power Lebih Besar Dari Honda PCX 150? Ini Alasannya

4 Bulan yang lalu - Beberapa komponen disesuaikan dengan konsep motor skutik adventure yang membutuhkan tenaga di putaran mesin bawah hingga menengah.

Sirna Honda PCX 150 Gredek Hilang Tanpa Part Asli Mudah dan Murah Meriah
MOTOTECH

Sirna Honda PCX 150 Gredek Hilang Tanpa Part Asli Mudah dan Murah Meriah

4 Bulan yang lalu - Namun yang dilakukan Jon bukan mengandalkan part orikintil alias orisinil HGP (Honda Genuine Part) yang sudah dilakukan orang lain.

Jajal Skutik Adventure Honda ADV 150 dan Berniat Tukar Tambah, Pemilik Honda PCX Malah Kecewa
MOTOLIFE

Jajal Skutik Adventure Honda ADV 150 dan Berniat Tukar Tambah, Pemilik Honda PCX Malah Kecewa

4 Bulan yang lalu - Motor ini mengusung mesin Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Bengis Honda Tiger Jadi 250 cc Power 40 HP Mengalahkan CBR250RR
MOTOMODIF

Bengis Honda Tiger Jadi 250 cc Power 40 HP Mengalahkan CBR250RR

4 Bulan yang lalu - Buat mendongkrak tenaga jadi bengis, aksi bore up dan stroke up dilakukan. Caranya pakai piston gede dan kruk as dari motor lain.

Catat Nih, Daftar Subtitusi Spare Parts Buat Suzuki Skywave, Bisa Comot Punya Pabrikan Lain
MOTOGUIDE

Catat Nih, Daftar Subtitusi Spare Parts Buat Suzuki Skywave, Bisa Comot Punya Pabrikan Lain

4 Bulan yang lalu - Selain kondisi motor, ketersediaan spare parts juga harus diperhatikan sebelum memboyong Suzuki Skywave bekas ke rumah.

Berkat Sentuhan Ajaib, Honda BeAT Standaran Tenaganya Langsung Melonjak 75 Persen
MOTOLIFE

Berkat Sentuhan Ajaib, Honda BeAT Standaran Tenaganya Langsung Melonjak 75 Persen

5 Bulan yang lalu - Langkah awal meningkatkan tenaga motor lansiran 2018 ini dengan membesarkan ruang bakar, yang awalnya memakai piston 50 mm menjadi 55,5 mm.

Ajaib Nih, Masker Bikinan Mahasiswa Bisa Menghilangkan Stress Saat Riding
MOTOLIFE

Ajaib Nih, Masker Bikinan Mahasiswa Bisa Menghilangkan Stress Saat Riding

5 Bulan yang lalu - Masker sehat ini diberi nama Bombyx Mask dan diklaim bisa menyembuhkan penyakit tuberkulosis atau TBC serta penghilang stress.

Kaget Servis Rutin Yamaha NMAX Habis Rp 1 Juta Lebih  Ini Rinciannya
MOTOTECH

Kaget Servis Rutin Yamaha NMAX Habis Rp 1 Juta Lebih Ini Rinciannya

5 Bulan yang lalu - Budi Tan servis daleman CVT di bengkel resmi Yamaha Amie Jaya Motor, di Cikeas, Cibubur, Jawa Barat.

Cuma Bubut Komponen Ini, Bisa Bikin Enteng Akselerasi Motor Matik, Loh!
MOTOTECH

Cuma Bubut Komponen Ini, Bisa Bikin Enteng Akselerasi Motor Matik, Loh!

5 Bulan yang lalu - Satu cara lagi buat bikin motor matik ente jadi makin ngacir. Setelah banyak cara ditempuh, mungkin ada salah satu ini yang kelewat.

TERPOPULER +

Tag Popular