Tag: sirkuit ricardo tormo

Resmi! Jadwal MotoGP 2020 Gak Berubah Lagi, Catat dan Simpan Baik-Baik
MOTORACE

Resmi! Jadwal MotoGP 2020 Gak Berubah Lagi, Catat dan Simpan Baik-Baik

1 Bulan yang lalu - Tontonan meriah yang paling dinanti fanatikan MotoGP. Jadwal MotoGP 2020 sudah resmi keluar, ini dia selengkapnya dimulai Maret.

Fakta Nyata! Spanyol Benar-benar Kuasai Jagat MotoGP, Nih Bukti-buktinya
MOTORACE

Fakta Nyata! Spanyol Benar-benar Kuasai Jagat MotoGP, Nih Bukti-buktinya

1 Bulan yang lalu - Apa yang dikatakan Valentino Rossi menyiratkan bila ingar-bingar MotoGP ada dalam genggaman Spanyol. Nih buktinya

Berita Populer Balap Motor Dunia Selama 2019:  Meninggalnya Afridza Munandar Sampai Valentino Rossi dan Marc Marquez Gegerkan MotoGP Thailand
MOTORACE

Berita Populer Balap Motor Dunia Selama 2019: Meninggalnya Afridza Munandar Sampai Valentino Rossi dan Marc Marquez Gegerkan MotoGP Thailand

2 Bulan yang lalu - Ini berita terpopuler balap motor dunia di Motorplus-online.com sepanjang 2019. Berikut5 berita terpopuler dari pentas ajang MotoGP.

Bikin Decak Kagum, Valentino Rossi Enteng Banget Ngegas Mobil F1 Kayak Bawa Motor MotoGP Aja, Nih Video Penampakannya
MOTORACE

Bikin Decak Kagum, Valentino Rossi Enteng Banget Ngegas Mobil F1 Kayak Bawa Motor MotoGP Aja, Nih Video Penampakannya

2 Bulan yang lalu - Bikin berdecak kagum melihat kemampuan Valentino Rossi yang serbabisa. Gak cuma jago ngegas motor MotoGP, mobil F1 disetirnya dengan enteng.

Gak Pakai Doping, Valentino Rossi 3 Pekan Beruntun Ngegas di 3 Negara Beda, Gak Kendor Staminanya!
MOTORACE

Gak Pakai Doping, Valentino Rossi 3 Pekan Beruntun Ngegas di 3 Negara Beda, Gak Kendor Staminanya!

2 Bulan yang lalu - Valentino Rossi terbilang jauh dari penggunaan obat doping untuk menjaga kondisi staminanya. Tiga pekan beruntun balap di 3 trek di 3 negara berbeda.

Apa-Apaan Nih? Belum Lama Bilang Pensiun, Jorge Lorenzo Udah Mau Balik Lagi ke MotoGP?
MOTORACE

Apa-Apaan Nih? Belum Lama Bilang Pensiun, Jorge Lorenzo Udah Mau Balik Lagi ke MotoGP?

2 Bulan yang lalu - Setelah memutuskan untuk pensiun akhir musim ini, Jorge Lorenzo siap-siap kembali ke MotoGP dalam waktu dekat.

Lolos Pemberitaan, Lewis Hamilton Ternyata Kecelakaan Saat Jajal YZF-M1 Milik Valentino Rossi
MOTORACE

Lolos Pemberitaan, Lewis Hamilton Ternyata Kecelakaan Saat Jajal YZF-M1 Milik Valentino Rossi

2 Bulan yang lalu - Lewis Hamilton sedikit tergelincir saat jajal YZF-M1 milik Valentino Rossi di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Senin (9/12).

Gak Banyak yang Tahu, Ternyata Valentino Rossi Pembalap MotoGP Paling Sibuk, Saat Pembalap Lain Malah Liburan
MOTORACE

Gak Banyak yang Tahu, Ternyata Valentino Rossi Pembalap MotoGP Paling Sibuk, Saat Pembalap Lain Malah Liburan

2 Bulan yang lalu - Paling sibuk, Kegiatan akhir musim Valentino Rossi mengalahkan pembalap yang lebih muda dari The Doctor begitu julukan Valentino Rossi.

Kaleidoskop Balap MotoGP 2019: Marc Marquez Kembali Juara Dunia, Jorge Lorenzo Bikin Gempar Jagat MotoGP
MOTORACE

Kaleidoskop Balap MotoGP 2019: Marc Marquez Kembali Juara Dunia, Jorge Lorenzo Bikin Gempar Jagat MotoGP

2 Bulan yang lalu - Marc Marquez akhirnya kembali menjadi juara dunia 2019 setelah tampil dominan sepanjang musim. Kebalikan dengan Jorge Lorenzo yang jadi tandemnya.

Terungkap, Ini Alasan Valentino Rossi Pakai Helm Lain Dilabeli AGV, Pas Jajal Mobil F1 Lewis Hamilton
MOTOTECH

Terungkap, Ini Alasan Valentino Rossi Pakai Helm Lain Dilabeli AGV, Pas Jajal Mobil F1 Lewis Hamilton

2 Bulan yang lalu - Valentino Rossi (MotoGP) dan Lewis Hamilton (F1) saling tukar pakai motor dan mobil andalannya di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (9/12/2019).

Saling Tukar Kendaraan, Begini Spesifikasi dan Harga Mobil Lewis Hamilton dan Motor Valentino Rossi
MOTORACE

Saling Tukar Kendaraan, Begini Spesifikasi dan Harga Mobil Lewis Hamilton dan Motor Valentino Rossi

2 Bulan yang lalu - Valentino Rossi dan Lewis Hamilton bertukar kendaraan balap andalannya, begini spesifikasi dan harga dua kendaraan tersebut.

Bukan Cuma Mercedes Benz Milik Lewis Hamilton, Video Valentino Rossi Juga Pernah Cicipi Mobil Formula 1 Milik Ferrari
MOTORACE

Bukan Cuma Mercedes Benz Milik Lewis Hamilton, Video Valentino Rossi Juga Pernah Cicipi Mobil Formula 1 Milik Ferrari

2 Bulan yang lalu - Media sosial sedang ramai dengan berita Valentino Rossi bertukar peran dengan Lewis Hamilton sang pembalap Formula 1 (F1).

Kepergok Valentino Rossi Pakai Helm Merek Lain Saat Bawa Mobil F1 Lewis Hamilton?
MOTORACE

Kepergok Valentino Rossi Pakai Helm Merek Lain Saat Bawa Mobil F1 Lewis Hamilton?

2 Bulan yang lalu - Saat mencoba mobil Mercedes F1 Lewis Hamilton, rupanya Valentino Rossi tidak pakai helm AGV melainkan Stilo ST5

Sempat Kesulitan Kendarai Mobil F1, Intip Foto Kemesraan Valentino Rossi - Lewis Hamilton Usai Adu Kencang
MOTORACE

Sempat Kesulitan Kendarai Mobil F1, Intip Foto Kemesraan Valentino Rossi - Lewis Hamilton Usai Adu Kencang

2 Bulan yang lalu - Baru-baru ini, Valentino Rossi dan Lewis Hamilton beradu kencang di lintasan sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol (9/12/2019).

Wuih! Valentino Rossi Berasa Jadi Pembalap F1 Tulen Setelah Jajal Mobil F1 Milik Lewis Hamilton di Sirkuit
MOTORACE

Wuih! Valentino Rossi Berasa Jadi Pembalap F1 Tulen Setelah Jajal Mobil F1 Milik Lewis Hamilton di Sirkuit

2 Bulan yang lalu - Valentino Rossi pun kemudian menceritakan pengalamannya saat berada dibalik setir mobil balap F1, Mercedes-Benz W08.

Seru Banget! Video Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1 di Valencia
MOTORACE

Seru Banget! Video Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1 di Valencia

2 Bulan yang lalu - Video saat keduanya saling menjajal kendaraan masing-masing pun akhirnya diunggah di akun Twitter resmi MotoGP.

Beneran Jadi! Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1, Rossi Udah Ngukur Aja
MOTORACE

Beneran Jadi! Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1, Rossi Udah Ngukur Aja

2 Bulan yang lalu - Aksi Valentino Rossi dan Lewis Hamilton tukar pakai senjata balapan mereka, motor MotoGP Yamaha YZR-M1 dengan mobil F1 Mercedes-Benz W10, yang diadakan di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, (9/12/2019).

Gara Komponen Seharga 3 Kelas Kopi,  M1 Baru Valentino Rossi  Mogok di Tes Valencia
MOTORACE

Gara Komponen Seharga 3 Kelas Kopi, M1 Baru Valentino Rossi Mogok di Tes Valencia

3 Bulan yang lalu - Yamaha M1 2020 Valentino Rossi mogok saat latihan resmi Valencia gara komponen seharga dua liter pertalite.

TERPOPULER +

Tag Popular