Tag: spanyol

Dibikin Penasaran, Alex Marquez Bakalan Coba Honda RC213V Terbaru di Sesi Tes Pramusim Malaysia Nanti?
MOTORACE

Dibikin Penasaran, Alex Marquez Bakalan Coba Honda RC213V Terbaru di Sesi Tes Pramusim Malaysia Nanti?

22 Jam yang lalu - Alex Marquez akan mencoba Honda RC213V terbaru tahun 2020 saat sesi tes pramusim di Sepang International Circuit, Malaysia, (7-9 Februari 2020).

Gara-gara Event Beruntun,  Alasan Valentino Rossi Mangkir dari Launching Yamaha NMAX Baru di Indonesia
MOTORACE

Gara-gara Event Beruntun, Alasan Valentino Rossi Mangkir dari Launching Yamaha NMAX Baru di Indonesia

2 Hari yang lalu - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, kok gak nongol di acara launching Yamaha NMAX baru di JIExpo Kemayoran Jakarta, (2/12/2019).

Beneran Jadi! Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1, Rossi Udah Ngukur Aja
MOTORACE

Beneran Jadi! Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Pakai Motor MotoGP dan Mobil F1, Rossi Udah Ngukur Aja

2 Hari yang lalu - Aksi Valentino Rossi dan Lewis Hamilton tukar pakai senjata balapan mereka, motor MotoGP Yamaha YZR-M1 dengan mobil F1 Mercedes-Benz W10, yang diadakan di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, (9/12/2019).

Kejamnya Balap MotoGP, Remy Gardner Unggah Video Operasi, Bapaknya Komentar Memilukan
MOTORACE

Kejamnya Balap MotoGP, Remy Gardner Unggah Video Operasi, Bapaknya Komentar Memilukan

3 Hari yang lalu - Pembalap MotoGP kelas Moto2 Remy Gardner mengunggah video dirinya dioperasi membuat Wayner Gardner berkomentar

Kelar Meriahkan Launching Motor Baru Yamaha di Indonesia, Maverick Vinales Langsung Latihan di Qatar
MOTORACE

Kelar Meriahkan Launching Motor Baru Yamaha di Indonesia, Maverick Vinales Langsung Latihan di Qatar

3 Hari yang lalu - Usai menghadiri peluncuran 3 motor baru Yamaha, Maverick Vinales langsung terbang ke Qatar untuk berlatih.

Nah Lo, Ternyata MotoGP 2021 Gak Ada Nama Repsol Honda, Indikasi Bubar?
MOTORACE

Nah Lo, Ternyata MotoGP 2021 Gak Ada Nama Repsol Honda, Indikasi Bubar?

4 Hari yang lalu - Setelah bekerja sama selama 26 tahun sejak 1994, Repsol dan Honda dikabarkan akan bubar pada akhir 2020.

Mengejutkan! Maverick Vinales Terang-terang Gak Butuh Jorge Lorenzo Jadi Test Rider Buat Riset Motor M1
MOTORACE

Mengejutkan! Maverick Vinales Terang-terang Gak Butuh Jorge Lorenzo Jadi Test Rider Buat Riset Motor M1

5 Hari yang lalu - Maverick Vinales terang-terangan tak perlu Jorge Lorenzo, yang kebetulan tak terikat kontrak, sebagai test rider untuk meriset motor Yamaha M1

Eksklusif, Vinales Yakin Abis Hadapi MotoGP 2020, Ini Fakta-faktanya
MOTORACE

Eksklusif, Vinales Yakin Abis Hadapi MotoGP 2020, Ini Fakta-faktanya

5 Hari yang lalu - Dapat kesempatan eksklusif bertatap muka langsung dengan Maverick Vinales di peluncuran produk Yamaha terbaru di JIExpo Kemayoran (2/12/2019)

Yamaha Dikabarkan Akan Meluncurkan 4 Motor Baru Hari Ini, Salah Satunya NMAX Terbaru?
MOTOLIFE

Yamaha Dikabarkan Akan Meluncurkan 4 Motor Baru Hari Ini, Salah Satunya NMAX Terbaru?

6 Hari yang lalu - Isu peluncuran motor baru ini semakin kuat dengan kedatangan pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, yaitu Maverick Vinales.

Mendadak Banget Nih, Pembalap MotoGP Maverick Vinales Ketahuan Lagi Menuju ke Jakarta
MOTORACE

Mendadak Banget Nih, Pembalap MotoGP Maverick Vinales Ketahuan Lagi Menuju ke Jakarta

1 Minggu yang lalu - Maverick Vinales pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ketahuan sedang terbang ke Jakarta seperti Jorge Lorenzo

Pasca Operasi Bahu Kanan, Dokter Bilang Marc Marquez  Butuh Empat Bulan Untuk Sembuh, Kenapa Nih?
MOTORACE

Pasca Operasi Bahu Kanan, Dokter Bilang Marc Marquez Butuh Empat Bulan Untuk Sembuh, Kenapa Nih?

1 Minggu yang lalu - Marc Marquez mengalami crash di tes pra musim MotoGP Jerez hari kedua

Gak Pake Sehari, Marc Marquez Langsung Pulang dari Selesai Operasi Bahu Kanan, Jalani Terapi di Rumah
MOTORACE

Gak Pake Sehari, Marc Marquez Langsung Pulang dari Selesai Operasi Bahu Kanan, Jalani Terapi di Rumah

1 Minggu yang lalu - Dasar Marc Marquez, gak perlu seharian bertahan di rumah sakit Universitari Dexeus Barcelona, Spanyol usai proses operasi bahu kanan, (28/11/2019).

Kondisi Terbaru Marc Marquez Pasca Operasi Bahu Kanan, Langsung Pasang Foto Ini di Twitter Pribadi
MOTORACE

Kondisi Terbaru Marc Marquez Pasca Operasi Bahu Kanan, Langsung Pasang Foto Ini di Twitter Pribadi

1 Minggu yang lalu - Bukan cuma posisinya yang melorot, insiden kecelakaan itu membuat bahu kanan pembalap Repsol Honda ini mengalami dislokasi.

Gak Janjian, Marc Marquez dan Jorge Martin Dirawat di Rumah Sakit Yang Sama, Beda Nama dan Dokter
MOTORACE

Gak Janjian, Marc Marquez dan Jorge Martin Dirawat di Rumah Sakit Yang Sama, Beda Nama dan Dokter

1 Minggu yang lalu - Ternyata di rumah sakit yang sama Marc Marquez dirawat ada juga pembalap Moto2 asal tim Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin, juga baru operasi.

Dasar Marc Marquez, Masih Setengah Sadar Selesai Operasi Bahu, Langsung Lakukan Ini
MOTORACE

Dasar Marc Marquez, Masih Setengah Sadar Selesai Operasi Bahu, Langsung Lakukan Ini

1 Minggu yang lalu - Marc Marquez begitu peduli dan perhatian dengan fanatikannya. Selesai operasi bahu kanannya langsung menyapa fanatikannya lewat media sosial.

Menyayat Hati, Begini Curhatan Mantan Pembalap MotoGP Karel Abraham, Ditendang Avintia Racing
MOTORACE

Menyayat Hati, Begini Curhatan Mantan Pembalap MotoGP Karel Abraham, Ditendang Avintia Racing

1 Minggu yang lalu - Mantan pembalap MotoGP, Karel Abraham curhat tentang perasaannya yang hancur setelah ditendang dari timnya Reale Avintia Racing.

Kenapa Nih, Bos Honda Pesimis Dengan Waktu Pemulihan Cedera Bahu Marc Marquez
MOTORACE

Kenapa Nih, Bos Honda Pesimis Dengan Waktu Pemulihan Cedera Bahu Marc Marquez

1 Minggu yang lalu - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig tidak yakin pemulihan Marc Marquez cedera akan secepat yang diharapkannya.

Marc Marquez Terancam Gak Bisa Balap MotoGP 2020 Akibat Cedera, Alberto Puig Kebingungan
MOTORACE

Marc Marquez Terancam Gak Bisa Balap MotoGP 2020 Akibat Cedera, Alberto Puig Kebingungan

1 Minggu yang lalu - Marc Marquez mengalami cedera collarbone alias tulang bahu dan harus naik meja operasi jika ingin balapan MotoGP 2020

TERPOPULER +

Tag Popular