Tag: spbu

Selain Rokok, 3 Hal Ini Bisa Bikin SPBU Kebakaran, Bikers Harus Tahu
MOTOLIFE

Selain Rokok, 3 Hal Ini Bisa Bikin SPBU Kebakaran, Bikers Harus Tahu

6 Hari yang lalu - Selain merokok, 3 hal ini bisa bikin SPBU kebakaran, mulai dari menyalakan flash kamera, sampai mengisi bensin menggunakan jeriken atau botol plastik

Pertamina Beri Bantuan Pengobatan Buat Petugas SPBU yang Dikeroyok
MOTOLIFE

Pertamina Beri Bantuan Pengobatan Buat Petugas SPBU yang Dikeroyok

1 Minggu yang lalu - ertamina kasih bantuan pengobatan buat pertugas SPBU yang dikeroyok pemotor. Fikram menjadi korban pengeroyokan lantaran meneguh pemotor yang merokok

Petugas SPBU Babak Belur Dikeroyok Pemotor, Ternyata Pelakunya Mabuk
MOTOLIFE

Petugas SPBU Babak Belur Dikeroyok Pemotor, Ternyata Pelakunya Mabuk

1 Minggu yang lalu - Petugas SPBU babak belur ditangan para pemotor. Ia menjadi korban pengeroyokan lantaran telah menegur pemotor.

5 Fakta SPBU Terbakar Gara-Gara Rokok, Bikers Wajib Tahu
MOTOLIFE

5 Fakta SPBU Terbakar Gara-Gara Rokok, Bikers Wajib Tahu

1 Minggu yang lalu - Baru-baru ini viral kasus pengeroyokan kepada petugas SPBU. padahal petugas hanya menegur karena pengendara merokok

7 Hal Yang Gak Boleh DIlakukan Pemotor Saat Isi Bensin di SPBU
MOTOGUIDE

7 Hal Yang Gak Boleh DIlakukan Pemotor Saat Isi Bensin di SPBU

1 Minggu yang lalu - 7 hal yang tidak boleh dilakukan oleh pemotor saat mengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Viral, Video Detik-detik Petugas SPBU Kena Bacok, Tegur Pemotor Matikan Rokok
MOTOLIFE

Viral, Video Detik-detik Petugas SPBU Kena Bacok, Tegur Pemotor Matikan Rokok

1 Minggu yang lalu - Viral, video detik-detik petugas SPBU dibacok karena menegur pemotor untuk mematikan rokoknya saat ingin mengisi bensin.

Jangan Kaget Harga Bensin Pertalite di SPBU Pertamina Ada 3 Macam
MOTOGUIDE

Jangan Kaget Harga Bensin Pertalite di SPBU Pertamina Ada 3 Macam

1 Minggu yang lalu - Jangan kaget harga bensin Pertalite di SPBU Pertamina ternyata ada 3 macam tingkatan di seluruh Indonesia.

Duar Ledakan Dari SPBU Terdengar Kiloanmeter Tanah Seperti Bergetar
MOTOLIFE

Duar Ledakan Dari SPBU Terdengar Kiloanmeter Tanah Seperti Bergetar

3 Minggu yang lalu - Duar ledakan dari SPBU sampai tanah bergetar terdengar sampai jarak kiloanmeter terjadi pada Rabu (30/12/2020) malam.

Awas Bikers Jangan Lakukan 5 Hal Ini Pas Lagi Isi Bensin di SPBU
MOTOGUIDE

Awas Bikers Jangan Lakukan 5 Hal Ini Pas Lagi Isi Bensin di SPBU

1 Bulan yang lalu - Awas bikers jangan lakukan 5 hal ini pas lagi isi bensin di SPBU, sampai melanggar bisa bikin nyawa melayang.

Awas Sebelum Isi Bensin Cek Kode di Plang SPBU Pertamina Ada Artinya
MOTOTECH

Awas Sebelum Isi Bensin Cek Kode di Plang SPBU Pertamina Ada Artinya

1 Bulan yang lalu - Sebaiknya sebelum isi bensin, cek kode di Plang SPBU tersebut, ada artinya loh, sebab terdapat 3 macam pom yang bukan berarti milik Pertamina.

Bayar Bensin di SPBU Pertamina Bisa Online, Dijamin Aman Gini Caranya
MOTOGUIDE

Bayar Bensin di SPBU Pertamina Bisa Online, Dijamin Aman Gini Caranya

1 Bulan yang lalu - Asli enak banget, bayar bensin di SPBU Pertamina bisa online, dijamin aman caranya gampang abis bro!

Kesempatan Usaha dan Lowongan Kerja, Pertamina Buka 200 SPBU Baru
MOTOLIFE

Kesempatan Usaha dan Lowongan Kerja, Pertamina Buka 200 SPBU Baru

1 Bulan yang lalu - Kabar bagus ada kesempatan untuk buka usaha dan lowongan kerja terbuka karena Pertamina buka 200 titik usaha.

Jangan Main Isi Bensin Saja Ketahui Kode 31 dan 34 di SPBU Pertamina Apa Artinya
MOTOGUIDE

Jangan Main Isi Bensin Saja Ketahui Kode 31 dan 34 di SPBU Pertamina Apa Artinya

1 Bulan yang lalu - Untuk itu jangan main isi bensin saja, ketahui kode SPBU Pertamina apa artinya, karena terdapat 3 macam pom bensin Pertamina.

Ini Ciri SPBU Pertamina Punya Takaran Pas Menurut Versi Orang Awam
MOTOGUIDE

Ini Ciri SPBU Pertamina Punya Takaran Pas Menurut Versi Orang Awam

1 Bulan yang lalu - Orang awam yang fanatik dalam memilih pom bensin buka suara ciri SPBU yang punya takaran pas menurut versinya masing-masing.

3 Jenis SPBU Pertamina, Jangan Cuman Isi Bensin Aja Bikers Bisa Tau dari Kode Ini Begini Penjelasannya
MOTOLIFE

3 Jenis SPBU Pertamina, Jangan Cuman Isi Bensin Aja Bikers Bisa Tau dari Kode Ini Begini Penjelasannya

1 Bulan yang lalu - 3 jenis SPBU Pertamina, jangan cuman isi bensin aja bikers bisa tau dari kode ini begini penjelasannya.

Terungkap! Ternyata Ini Arti Angka-angka yang Tertulis di SPBU Pertamina, Beda-beda lo!
MOTOLIFE

Terungkap! Ternyata Ini Arti Angka-angka yang Tertulis di SPBU Pertamina, Beda-beda lo!

1 Bulan yang lalu - Coba deh brother perhatikan lagi, angka-angka awalan 31 dan 34 biasanya tertulis di plang SPBU Pertamina.

Awas Perhatikan Ketika Isi Bensin Ternyata SPBU Pertamina Ada 3 Macam
MOTOGUIDE

Awas Perhatikan Ketika Isi Bensin Ternyata SPBU Pertamina Ada 3 Macam

1 Bulan yang lalu - Karena SPBU Pertamina ada 3 macam membuat sebagian orang fanatik dan pilih-pilih pom bensin berdasarkan persepsi masing-masing.

Update Harga Bensin Pertamina Desember 2020, Ternyata Ini Beda SPBU Kode 31 dan 34
MOTOGUIDE

Update Harga Bensin Pertamina Desember 2020, Ternyata Ini Beda SPBU Kode 31 dan 34

1 Bulan yang lalu - Update harga bensin Pertamina bulan Desember 2020, jangan asal isi bensin, nih bedanya SPBU kode 31 dan 34.

Tag Popular