Tag: sumedang

MOTOLIFE

Wilayah Ini Berlakukan Ganjil-genap Selama PPKM Level 4, Awas Diputar Balik

2 Bulan yang lalu - Catat nih ada wilayah yang berlakukan ganjil-genap selama PPKM level 4, jadi buat pengendara wajib samakan pelat nomor dan tanggal saat berkendara

MOTOLIFE

PPKM Level 4, Wilayah Ini Terapkan Aturan Ganjil Genap Kendaraaan

2 Bulan yang lalu - Selama PPKM level 4 wilayah ini menerapkan sistem ganjil-genap untuk kendaraan, jadi kendaraan yang melintas harus mengikuti tanggal

KLUB

Keren Yamaha RX King Indonesia Bantu Korban Longsor di Sumedang

8 Bulan yang lalu - Keren Yamaha RX King Indonesia (YRKI) bantu korban longsor di Sumedang dengan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan

MOTOLIFE

Sudah Seminggu Ambles dan Membahayakan, Jalur Lingkar Timur Jatigede Sumedang Belum Ditangani

1 Tahun yang lalu - Badan jalan yang kondisinya seperti ini memang sangat membahayakan terutama para kendaraan roda dua (motor).

MOTOLIFE

Video Viral Ditempeleng Gara-gara Mengklakson Mobil Parkir Sembarangan, Ujungnya Masuk Penjara

2 Tahun yang lalu - Insiden penamparan dilakukan oleh pengemudi Ford Ranger (pria) terhadap pengemudi Suzuki Swift (wanita).

MOTOLIFE

Di 2018 Kasus Pencurian Motor Naik 45,7 Persen, Daerah Mana ini Ya?

2 Tahun yang lalu - 2017 curanmor roda dua hanya terjadi sebanyak 151 kejadian, kemudian meningkat tajam di 2018, hingga mengalami peningkatan sebesar 45,7 persen.

KLUB

Ada Apa Nih? 100 Lebih Motor Classic dan Custom Penuhi Alun-alun Sumedang

3 Tahun yang lalu - Dengan tema Custom & Classic Motorcycle City Rolling dan kebetulan di bulan ramadhan, pihak penyelenggara gelar acara keren sekaligus

MOTOLIFE

Ngerih! Detik-detik Tukang Ojek Pangkalan di Jatinagor Diserbu Ratusan Pemotor Bersenjata Tajam

3 Tahun yang lalu - Toni, Andi Wawan lagi mangkal sambil makan ayam geprek di Pangkalan Ojek Warung Kalde 2, Kabupaten Sumedang, Senin (27/11/2017) pukul 22.30 W

MOTOLIFE

Mencekam! Video Detik-detik Ojek Online Hancurkan Pangkalan Ojek Pangkalan di Jatinangor, Motor Berserakan

3 Tahun yang lalu - Kehadiran ojek online di beberapa kota besar di Indonesia ternyata menjadi ancaman untuk beberapa kalangan.

MOTORACE

Kok Bisa Tim Sapi Balap Dari Sumedang Ikutan Grasstrack Kejurnas

4 Tahun yang lalu - Untuk saat ini Sapi Balap Sumedang merupakan tim keluarga

KLUB

Suzuki TS Owners Sumedang Jadi Peserta Terbanyak Gelaran Trabas Merdeka XV

4 Tahun yang lalu - Bagi pehobi trail adventure event Trabas Merdeka XV yang digelar (26-27/08), merupakan moment yang gak bisa dilewatkan.

MOTOLIFE

Suzuki TS Owners Sumedang (Stones) Jadi Peserta Terbanyak Di Gelaran Trabas Merdeka XV

4 Tahun yang lalu - Bagi pehobi trail adventure event Trabas Merdeka XV yang digelar (26-27/08), merupakan moment yang gak bisa dilewatkan.

MOTOMODIF

Mau Bisa Modifikasi Kawasaki KLX 150S Sendiri dari Ubah Bodi sampai Desain Decal?

4 Tahun yang lalu - Dadan langsung turun tangan sendiri untuk modifikasi Kwasaki KLX 150S jadi supermoto.

KLUB

Scooter Owners Grup Indonesia (SOGI) Sumedang Gelar Fun Rally Wisata

4 Tahun yang lalu - Bertempat di Kantor DPRD Sumedang Jl. Pangeran Soeriaatmadja No. 10 Kota Sumedang, merupakan tempat garis start Fun Rally Wisata

KLUB

Berawal Dipertemukannya Pehobi Supermoto Sumedang

4 Tahun yang lalu - Triple S undang pehobi Supermoto dari luar kota Sumedang. Adalah Oga Reynold penggagas Triple S yang mempertemukan pehobi Supermoto di Sumedang. Menjadikan Triple S tumbuh dan berkembang sampai sekarang.

MOTOLIFE

Banyak Cewek Cantik Mendadak Muncuk Di Jalur Hutan Adventure Sumedang

4 Tahun yang lalu - Hari kedua (23/12) Super Adventure Jalabria 2 Tasikmalaya mendadak muncul banyak cewek cantik di tengah hutan. Cewek

MOTOLIFE

Brothercuk Bikershop Cloth 'N Garage Bengkel Modif Di Sumedang

5 Tahun yang lalu - Sejak tahun 2011 buka bengkel modifikasi, bagi Bro Cucuk sepertinya membawa berkah. Pasalnya kliennya kebanyakan dari teman komunitas motor. Lambat laun berkembang dengan adanya order bikin modifikasi dari nol.

MOTORACE

Dihadiri 1600 offroader bikin Sumedang Lautan Trail

5 Tahun yang lalu - Gelaran adventure trail di Cibuluh Ujung Jaya terbilang mengejutkan! Hajatan Trail Medang Kahiang (TMK) 2015 yang berlokasi di Desa Cibuluh, Ujung Jaya, Sumedang, diserbu 1.600 adventurer. Wow, karena TMK Sumedang jadi lautan trail

Tag Popular