Tag: virus corona

Waduh, Sirkuit MotoGP Australia Terancam Batal Gelar MotoGP 2021
MOTORACE

Waduh, Sirkuit MotoGP Australia Terancam Batal Gelar MotoGP 2021

3 Hari yang lalu - Waduh, sirkuit MotoGP Australia, Philip Island terancam batal menggelar MotoGP 2021 karena pandemi virus corona gelombang ketiga

Awas Bro Vaksin Covid-19 Gak Berlaku Buat 15 Kondisi Orang Ini
MOTOLIFE

Awas Bro Vaksin Covid-19 Gak Berlaku Buat 15 Kondisi Orang Ini

1 Minggu yang lalu - Kabar penting buat bikers, vaksin Covid-19 gak berlaku buat 15 kondisi orang ini, jangan dicuekin ya bro.

Jakarta Mulai Macet Lagi, Ganjil Genap Segera Diberlakukan?
MOTOLIFE

Jakarta Mulai Macet Lagi, Ganjil Genap Segera Diberlakukan?

2 Minggu yang lalu - Kondisi jalanan di Jakarta mulai macet, ganjil genap segera berlaku? Walaupun masih banyak yang bekerja dari rumah (WFH) tapi kondisi jalanan di Jakarta mulai padat lagi.

Senang Banget, Video Pol Espargaro Sudah Naik Motor MotoGP Duluan Aja
MOTORACE

Senang Banget, Video Pol Espargaro Sudah Naik Motor MotoGP Duluan Aja

2 Minggu yang lalu - Senang banget, pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro sudah naik motor MotoGP Honda RC213V duluan aja.

Tes MotoGP 2021 Di Sirkuit Sepang Diperketat, Begini Skenarionya
MOTORACE

Tes MotoGP 2021 Di Sirkuit Sepang Diperketat, Begini Skenarionya

2 Minggu yang lalu - Tes MotoGP 2021 di sirkuit Sepang, Malaysia pada Februari sesuai dengan rencana, tapi akan diperketat, begini skenario yang akan dijalankan.

Kondisinya Mengkhawatirkan Karena Covid-19, Bos Tim Gresini Dipindahkan ke Rumah Sakit di Bologna
MOTORACE

Kondisinya Mengkhawatirkan Karena Covid-19, Bos Tim Gresini Dipindahkan ke Rumah Sakit di Bologna

3 Minggu yang lalu - Kondisinya mengkhawatirkan karena Covid-19, Bos tim Gresini Racing, Fausto Gresini dipindahkan ke Rumah Sakit di Bologna.

Bikin Geger, Bos Tim Gresini Racing Masuk Rumah Sakit Karena Covid-19
MOTORACE

Bikin Geger, Bos Tim Gresini Racing Masuk Rumah Sakit Karena Covid-19

3 Minggu yang lalu - Bos tim Gresini Racing, Fausto Gresini dikabarkan masuk rumah sakit karena terinfeksi virus Covid-19.

Bikers Waspada, 11 Daerah Wisata Ini Masuk Zona Merah Covid-19
MOTOLIFE

Bikers Waspada, 11 Daerah Wisata Ini Masuk Zona Merah Covid-19

4 Minggu yang lalu - Bikers catat, ini 11 lokasi wisata yang masuk zona merah covid-19. Jelang libur Nataru (Natal dan tahun baru) masyarakat bersiap untuk liburan.

Waspada, 9 Gejala Ini Bisa Jadi Bikers Terinfeksi Covid-19, Mulai Flu Sampai Diare
MOTOLIFE

Waspada, 9 Gejala Ini Bisa Jadi Bikers Terinfeksi Covid-19, Mulai Flu Sampai Diare

4 Minggu yang lalu - Bikers wajib waspada nih gejala-gejala ini. Bisa jadi bikers terkena infeksi Covid-19 mulai dari flu hingga diare

Positif Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Pernah Simpan Motor Jadul Ini
MOTOLIFE

Positif Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Pernah Simpan Motor Jadul Ini

1 Bulan yang lalu - Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto dirinya sedang mengendarai Honda Supra di akun Instagram pribadinya.

Awas, Berkerumun Saat Sunmori Atau Night Ride, Bikers Bisa Kena Pidana
MOTOLIFE

Awas, Berkerumun Saat Sunmori Atau Night Ride, Bikers Bisa Kena Pidana

1 Bulan yang lalu - Awas bikers yang masih suka sunmori atau night ride bisa kena pidana jika berkerumun, kena jerat UU No.4 Tahun 1984

Bikers Bingung, Ada SMS dari BRI Dapat BLT Rp 2,4 Juta Setelah Dicek di eform.bri.go.id Malah Gak Terdaftar
MOTOLIFE

Bikers Bingung, Ada SMS dari BRI Dapat BLT Rp 2,4 Juta Setelah Dicek di eform.bri.go.id Malah Gak Terdaftar

1 Bulan yang lalu - Bikers Bingung, Ada SMS dari BRI Dapat BLT Rp 2,4 Juta Setelah Dicek di eform.bri.go.id Malah Gak Terdaftar

Asyik BLT Rp 2,4 Juta dan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Diperpanjang Tahun 2021, Bisa Buat Modal Buka Bengkel
MOTOLIFE

Asyik BLT Rp 2,4 Juta dan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Diperpanjang Tahun 2021, Bisa Buat Modal Buka Bengkel

1 Bulan yang lalu - Asyik BLT Rp 2,4 Juta dan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Diperpanjang Tahun 2021, Bisa Buat Modal Buka Bengkel

Positif Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ternyata Punya Koleksi Motor Klasik Ini Bro
MOTOLIFE

Positif Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ternyata Punya Koleksi Motor Klasik Ini Bro

1 Bulan yang lalu - Positif Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata punya koleksi motor klasik.

Buka-bukaan, Valentino Rossi Berikan Sindiran Menohok Ke Yamaha Agar Tiru Suzuki
MOTORACE

Buka-bukaan, Valentino Rossi Berikan Sindiran Menohok Ke Yamaha Agar Tiru Suzuki

2 Bulan yang lalu - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi berikan sindiran menohok ke Yamaha agar tiru Suzuki.

Kabar Baik, Valentino Rossi Punya Kesempatan Balap di MotoGP Eropa 2020, Syaratnya....
MOTORACE

Kabar Baik, Valentino Rossi Punya Kesempatan Balap di MotoGP Eropa 2020, Syaratnya....

2 Bulan yang lalu - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi masih punya kesempatan balap di MotoGP Eropa 2020, asalkan...

Cepet Daftar Bro! Mulai 1 November 2020 PLN Bagikan Lagi Pulsa Listrik Gratis, Caranya Gampang Banget Nih
MOTOLIFE

Cepet Daftar Bro! Mulai 1 November 2020 PLN Bagikan Lagi Pulsa Listrik Gratis, Caranya Gampang Banget Nih

2 Bulan yang lalu - Cepet Daftar Bro! Mulai 1 November 2020 PLN Bagikan Lagi Pulsa Listrik Gratis, Caranya Gampang Banget Nih

Wuih, Diam-diam Valentino Rossi Sudah Daftar Balap Endurance 12 Jam di Abu Dhabi
MOTORACE

Wuih, Diam-diam Valentino Rossi Sudah Daftar Balap Endurance 12 Jam di Abu Dhabi

2 Bulan yang lalu - Diam-diam pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sudah daftar balap endurance 12 jam di Abu Dhabi.

Tag Popular