Find Us On Social Media :

MRC MX Pembuat Sekaligus Service Sepatu Cross Dan Adventure

By Motorplus, Rabu, 27 Mei 2015 | 18:25 WIB
()

MRC MX pembuat sekaligus service sepatu cross dan adventureNah, silakan hang out dengan kang Cahyadi Charly, salah satu ‘seleb’ ikhwal produk sepatu Cross lokal ini. Ia sudah mengawali produksi sepatu khusus buat trail adventure dan motocross sejak tahun 2000.

Pemilik MRC MX pembuat sekaligus service sepatu cross dan adventure, plus pelaku aktif di soal nyusruk jalur sebagai anggota aktif Trail Bandung Association (TRABAS) pakai Suzuki TS 2004. Dari pengalaman adventurenya ia tahu persis kebutuhan sepatu buat para scramblerer. “Awal pembuatan banyak alami kegagalan, tapi saya maju terus,” tekadnya.

Dari situlah lahir berbagai varian  yang bisa dinikmati brother semua. Dengan andalan kualitas baik berbahan kulit, ia angat mengutamakan kenyamanan. “Sekarang ini saya dibantu 10 karyawan, beralamat Jl. Terusan Cimuncang No. D5, RT.4/9, Bandung. Nggak cuma produksi masal, kami juga menerima desain khusus sesuai pesanan pemiliknya,” yakin kang Charly.

Sipnya lagi, mereka menerima perbaikan sepatu rusak. “Separah apapun, tim MRC MX bisa perbaiki dengan hasil yang bisa brother rasakan nantinya,” bangga mereka.

Ikhwal kualitas dan kenyamanan, MRC MX pembuat sekaligus service sepatu cross dan adventure kasih jaminan. “Selain kualitas, saat dipakai pasti nyaman dan lentur dan tahan lama,” tegas ayah dari dua putri ini.

SUDAH TEMBUS PASAR EROPA

Berbagai varian sudah diproduksi MRC MX, bahkan di awal tahun 2015, sudah menembus pasar Eropa. Seperti Swedia dan Inggris. Terbukti dong kalau pasarnya dah nyampe Eropa! Penasaran dengan harga dan model? Coba kontak langsung deh Kang Cahyadi Charly di HP.  0819-1026-5719. (www.motorplus-online.com)