Enggak Nyangka, Begini Komentar Konsumen Soal New Yamaha R25

Ahmad Ridho - Rabu, 26 Desember 2018 | 13:24 WIB
Dok Yamaha Indonesia
Pemilik Yamaha R25 komentari tunggangannya.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Indonesia telah resmi memperkenalkan R25 generasi terbaru ke publik pada Oktober lalu dengan sejumlah peningkatan baik dari segi desain maupun fitur yang diakui mampu meningkatkan performa berkendara.

Seperti yang diungkapkan oleh Ricky (38), salah seorang konsumen New R25 sekaligus anggota komunitas R25 Owner Community on Kaskus (ROCK).

Rick, sapaan akrabnya, mengaku memilih New R25 untuk menggantikan R25 lawas miliknya dikarenakan sudah percaya dengan kualitas sepeda motor Yamaha.

Selain itu dari sisi desain, Rick menilai New R25 kini lebih mewarisi tampilan DNA R-series yang kuat, terutama pada bagian lampu depan serta air scoop (M1-Duck) yang menyerupai YZR-M1.

Baca Juga : Waspada, BNPB Keluarkan Info Terbaru Soal Bencana Alam, Pemotor Jangan Sampai Lengah

Tidak hanya itu, desain fairing bertumpuk (Cross Layer Design) juga dianggapnya mampu meningkatkan fungsi aerodinamis pada motor.

“Untuk desain menurut saya New R25 lebih in-line ya mas dengan R-series, terutama di bagian mata (lampu depan) yang mirip dengan R6.

Lalu air scoop pada bagian wajah juga mirip dengan keluarga R-series lainya.

Dok Yamaha Indonesia
Pemilik Yamaha R25.

Selain itu, desain fairing yang saat ini, juga memiliki fungsi aerodinamis yang lebih baik.” Jelas pria yang berprofesi sebagai instruktur konsultan komunikasi.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.