Find Us On Social Media :

Tips Pasang Pelek Jari-Jari Untuk Vespa

By Motorplus, Kamis, 3 Desember 2015 | 11:00 WIB
()

Pada umumnya pelek alias tim Vespa bejenis blok. Untuk mendongkrak penampilan dan agar tampil beda, modifikator mengganti rim blok dengan pelek jari-jari alias spoke. Tapi, ada tips pasang pelek jari-jari untuk Vespa

Tentunya pasang pelek jari-jari untuk Vespa butuh kreatifitas. Karena sejatinya Vespa menggunakan peleng ring 8 inchi dan 10 inci. Sedangkan untuk rim jari-jari yang banyak beredar di pasaran berukuran 14 inchi. Pelek jari-jari 14 inchi ini berpatokan dengan ukuran skubek atau matic yang bereda di pasaran Indonesia.

Klinik Vespa (KLIV) dari Ciamis Utara tepatnya di Kecamatan Kawali, berbagi tips pasang pelek jari-jari untuk Vespa. KLIV memberikan contoh pasang pelek jari-jari untuk Vespa Sprint.

Pertama

Langkah tips pasang pelek jari-jari untuk Vespa siapkan dulu pelek jari-jari. Kemudian, teromol Vespa Sprint dibawa ke bengkel bubut untuk dibuat dudukan jari-jari. Caranya sirip yang ada pada teromol Sprint dihilangkan dan kemudian dibor seukuran nipel jari-jari.

Kedua

Setelah dibawa ke tukang bubut ingat pemasangan jari-jari ke teromol Vespa berbeda. Pemasangan jari-jari ke teromol custom Sprint di tengah dua jalur secara silang. Jika kurang jelas bisa menghubungi di nomor telepon 085294144591 (www.motorplus-online.com)