Find Us On Social Media :

Hadiah 5 Unit Motor di Seri Final Road Race Tasikmalaya

By Motorplus, Minggu, 6 November 2016 | 10:18 WIB
()


 

()

Putaran akhir alias final ajang balap motor Bukit Peusar Championship Sribayu Cup (BPCSC) 2016, berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/11). Dalam gelaran road race Tasikmalaya ini yang diselenggarakan sebanyak 3 seri ini. Pada seri final ini penyelenggara menyediakan 5 unit motor.

Gelaran diikuti 373 starter dari 188 jumlah peserta. Hadiah 5 unit motor di seri final road race Tasikmalaya terdiri dari 3 unit sepeda motor untuk juara umum di 3 kelas utama. Dan 2 unit Vespa untuk pemenang Skuter Pemula dan Skuter Open.

Masing-masing adalah kelas Matik 130 cc Standar & 150 cc Tune up Open, kemudian di kelas Matik 130 cc Standar & 150 cc Tune up Pemula, dan kelas MP3 - MP4. " Adapun untuk meramaikan kelas Vespa yang sekarang diikuti oleh 34 rider, kita juga akan berikan hadiah tambahan. Yaitu berupa 2 unit Vespa, yang akan diperebutkan di kelas Vespa Tune up Open dan Vespa Tune up Pemula, " ujar Catur Hardi Wibowo, selaku promotor gelaran. (www.motorplus-online.com)