ARTIKEL

MOTORACE

Tim Suzuki MotoGP Nyolong Start, Jajal Motor Versi 2018

6 Tahun yang lalu - Tim Suzuki Ecstar MotoGP nyolong start sudah jajal duluan motor versi 2018. Pasukan tim Suzuki MotoGP mengambil jatah tes tertutup yang dilakukan di sirkuit Aragon, Spanyol.

MOTOLIFE

Ini Status Terakhir Denis Kancil Yang Dibanjiri Ribuan Komentar

6 Tahun yang lalu - Status terakhir Denis Kancil di Instagram dibanjiri ribuan komentar. Status ini tertulis di akun Instagram @DK163 yang memiliki pengikut lebih dari 40 ribu akun.

MOTOLIFE

Waduh Pakai Masker Saat Naik Motor Bisa Memicu Infeksi

6 Tahun yang lalu - Waduh ternyata pakai masker saat naik motor bisa memicu infeksi. Padahal, banyak bikers yang sengaja memakai masker supaya lebih sehat.

MOTOLIFE

Yamaha New Fino 125 Blue Core Sekarang Pakai Ban Lebar

6 Tahun yang lalu - Buat yang mau beli Yamaha New Fino 125 Blue Core pasti senang nih! Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengupdate dengan penerapan ban lebar.

MOTOGUIDE

Ingat 3 Hal Ini Biar Enggak Jatuh di Perlintasan Kereta Api Saat Hujan

6 Tahun yang lalu - Ada beberapa hal yang musti diingat biar enggak jatuh di perlintasan kereta api saat hujan. Perlintasan kereta api terkenal sebagai musuh bikers ketika hujan.

MOTOLIFE

Tabur Bunga dan Banjir Ucapan Belasungkawa Untuk Denis Kancil yang Meninggal Kecelakaan

6 Tahun yang lalu - Tabur bunga dan banjir ucapan belasungkawa mewarnai kepergian pembalap drag bike Denis Kancil. Denis Kancil dikabarkan meninggal hari Minggu dini hari (1/10/2017) di Tangerang

MOTORACE

Fakta Motor Honda Paling Menakutkan Bagi Pembalap MotoGP

6 Tahun yang lalu - Fakta Motor Honda Paling Menakutkan Bagi Pembalap MotoGP. Meski sering memenangkan kejuaraan, faktanya motor Honda paling menakutkan bagi pembalap di MotoGP. Faktanya diungkap dari catatan insiden yang membuat pembalap terjatuh hingga seri ke-14 musi

MOTOLIFE

Ini Motor Legendaris Yang Pernah Dilelang Bos Playboy Hugh Hefner

6 Tahun yang lalu - Ada motor legendaris yang pernah dilelang bos Playboy, Hugh Hefner. Motor ini menjadi legendaris karena sering dijadikan properti model Playboy.

KLUB

Asik Nih, Komunitas SGC Yang Unik Turing Santai ke Curug Cilember

6 Tahun yang lalu - Komunitas Slow Gasz Community (SGC) beberapa waktu lalu turing santai ke kawasan Curug Cilember di Bogor, Jawa Barat. SGC bukan komunitas motor biasa. Mereka adalah kumpulan tokoh masyarakat dan...

MOTOLIFE

Diam-diam Yamaha Jual Matik Bongsor Bermesin 125 cc

6 Tahun yang lalu - Diam-diam Yamaha jual matik bongsor bermesin 125 cc. Yamaha sudah menjual Yamaha X-MAX 125 untuk melengkapi line up matik bongsornya.

MOTORACE

Ini Pembelaan Vinales Gagal Podium di Aragon

6 Tahun yang lalu - Maverick Vinales punya pembelaan setelah gagal finish di MotoGP seri Aragon, Spanyol, Minggu lalu (24/9).

BURTOR

Beli Kampas Rem di Burtor Cuma Rp 12 Ribu

6 Tahun yang lalu - Beli Kampas Rem di Burtor Cuma Rp 12 Ribu

MOTOLIFE

Cat Semprot Untuk Motor Dijual Murah di Burtor 2017 Jakarta

6 Tahun yang lalu - Ada cat dengan warna standar motor ataupun cat spesial efek. Sobat tinggal tentukan sendiri cat apa yang diperlukan untuk tunggangannya.

MOTOLIFE

Ada Diskon Helm Branded di Burtor 2017 Jakarta

6 Tahun yang lalu - Buat model half face ada INK Dinamic yang cuma dibanderol Rp 420 ribu

MOTORACE

Komentar Hermann Tilke Buat MotoGP Indonesia

6 Tahun yang lalu - Kali ini Hermann Tilke yang mulai angkat bicara. Tilke adalah desainer sirkuit Dunia yang ditunjuk menggarap sirkuit Palembang.

MOTORACE

Micheal Van Der Mark Siap Geser Rossi di Aragon

6 Tahun yang lalu - "Setidaknya meskipun saya gagal naik M1 akhir pekan ini, saya bisa melihat langsung kembalinya Rossi ke lintasan," tambahnya.

MOTOGUIDE

Aki Standar VS Aki Spesial di Motor Balap

6 Tahun yang lalu - Mekanik semakin kreatif mencari celah agar sistem injeksi berjalan optimal dan juga efisien

MOTOLIFE

Cornering di Jalan Umum, Bahaya untuk Orang Lain

6 Tahun yang lalu - Belum lagi kalau ada gang ataupun orang nyebrang. Fokus cornering-nya bisa buyar dan malah membahayakan diri sendiri dan orang lain.

TERPOPULER

Tag Popular