Spesialis Ban Merek Ternama Jadi Buruan Netizen Usai Indonesia Kalahkan Korea di AFC U-23

Didit Abdillah - Jumat, 26 April 2024 | 14:50 WIB
Istimewa/IG Dodiyanto
Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk menjadi buruan netizen karena janjinya kalau Indonesia menang lawan Korea

MOTOR Plus-Online.com - Euforia Indonesia masih perempat final AFC U-23 tentu mendapatkan antusiasme yang besar bagi seluruh masyarakat. 

Terlebih saat Indonesia bertemu dengan Korea Selatan di perempat final, banyak mata yang menyaksikan pertandingan yang tayang pukul 00:30 dini hari (26/4/2024). 

Salah satunya Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC

Dodiyanto menulis komentar di akun Instagram atau IG Ketua PSSI, Erick Thohir kalau akan mentraktir sarapan mie ayam di Jakarta. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Tentu saja ini mendapatkan respons dari netizen yang menunggu nazarnya terpenuhi. 

Hingga Timnas Indonesia menang dramatis 2-2 dengan adu penati dan skor akhir 11-10 untuk kemenangan Garuda Muda. 

Begitu Indonesia menang, akun IG-nya mendapatkan komentar agar memenuhi janjinya tersebut. 

Dengan penuh tanggung jawab, Dodi, sapaannya pun mewujudkannya dan memberi tahu kalau ia akan sarapan mie ayam di Jalan Batu Tulis, Jakarta Pusat dekat Istana Negara.

"Akhirnya datang tujuh orang, sempat ada yang tidak mau dibayarin, setelah cerita akhirnya dia mau," ujarnya kepada MOTOR Plus. 

Baca Juga: Jelang Indonesia-Korea AFC U-23 Stadion Abdullah Bin Khalifa dan Sirkuit Losail MotoGP Qatar, Lebih Mahal Mana ?

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular