Find Us On Social Media :

Dealer Harley Davidson Pertama Di Sumatera

By Motorplus, Kamis, 9 Februari 2017 | 17:27 WIB
()

Produsen motor Amerika, Harley-Davidson membuka dealer terbarunya, Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan, Minggu (12/2) mendatang. Ini merupakan dealer resmi yang kedua untuk Harley-Davidson di Indonesia. Dan menjadi dealer pertama di Sumatera yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sumatera Motor Indonesia.

Dealer baru menawarkan model terbaru tahun 2017 yaitu Milwaukee-Eight dan Harley-Davidson Street 500. Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan akan menberikan pelayanan dan penjualan suku cadang asli dan apparel.

Drs. Musa Rajekshah M. Hum, Chief Executive Officer Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan bilang, “ini adalah kesempatan bagi kota Medan  untuk membawa kembali dealer Harley-Davidson agar dapat melayani dan berdedikasi kepada bikers dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya,” ungkap Ijeck panggilan akrabnya.

Musa Idishah alias Doddy, Chief Operating Officer  Sumatera Harley-Davidson of Medan mengatakan, “kami bertujuan memberikan pelayanan terbaik di dealer dengan berfokus pada perawatan dan kustomisasi  Harley-Davidson. Kami berharap dapat menarik lebih banyak bikers dari seluruh wilayah ke Medan dan Sumatera Utara untuk melewati rute-rute  yang  indah seperti Danau Toba,” ungkap Doddy.

Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan berlokasi di Jl. S. Parman, No 95, Medan, Sumatera Utara. Hingga akhir Maret 2017, dealer menawarkan servis pertama gratis untuk semua pembelian sepeda motor Harley-Davidson. (www.motorplus-online.com)