Find Us On Social Media :

Perayaan Ulang Tahun Kelompok Pemuda

By Motorplus, Selasa, 28 Maret 2017 | 12:37 WIB
()

Perayaan ulang tahun dirayakan dengan berbagai cara, di antaranya dirayakan dengan cara yang unik. Salah satunya perayaan ulang tahun dengan adventure.

Anak Remaja Cikakak (ANARCI), organisasi kepemudaan di Kecamatan Tanjungjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat. Menginjak 10 tahun keberadaannya ANARCI merayakan bersama para offroader motor dalam acara adventure bertema Ulin Bareng (UBAR) bertempat di Cikakak pada Minggu (26/03) yang lalu.

Ketua ANARCI Sugilar Wigena menjelaskan acara ini karena adanya anggota yang sering turut serta pada kegiatan adventure, gayaung bersambut setelah ada komunikasi dengan Trail Adventure Puspahiang (TAP) dan terjalinlah kerja bareng yang apik.

"Meski serba terbatas, bahkan tempat pun tidak di lapangan luas karena ANARCI tempatnya di sini," ujar ketua, namun meski serba terbatas dan pendaftaran murah panitia berusaha memberikan yang terbaik, jalur sepanjang 50 km berhasil mendatangkan 420 offroader motor dari berbagai daerah dan yang beruntung membawa domba sebagai hadiah utama.(www.motorplus-online.com)