Find Us On Social Media :

Kronologi Kecelakaan Toyota Camry Yang Tabrak Yamaha Jupiter di Pondok Indah

By Arseen, Minggu, 4 Maret 2018 | 09:07 WIB
(Tribunnews.com)

MOTOR Plus-online.com - Sabtu (3/3/2018) pukul 1.55 dini hari di Jalan Metro Pondok Indah ada kecelakaan lalu lintas tepat di Underpass Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta menjelaskan, awalnya mobil Toyota Camry dengan plat nomer B 1395 SAG menabrak beberapa kendaraan yang berada tepat didepannya.

Kendaraan tersebut diantaranya, Toyota Kijang inova dengan plat nomer B 2998 SKJ, sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO, dan Toyota Inova B 1765 ZKO.

Mobil Toyota Camry yang dikendarai oleh Airlangga Dinendra Sofyan (19) dikabarkan melaju dari arah bundaran Pondok indah menuju Gancit.

(Baca juga: Penampakan Kondisi Yamaha Jupiter Remuk Usai Ditabrak Toyota Camry di Pondok Indah)

"Saat berada di bawah Underpass, Toyota Camry menabrak pembatas jalan hingga menyebrang di jalur yang berlawanan dan menabrak beberapa kendaraan tersebut," kata Purwanta saat dikonfirmasi.

(Tribunnews.com)
"Budiono, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter dikabarkan meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Pondok indah karena luka berat di kepalanya," katanya.

Begitupun dengan seseorang yang dibonceng oleh Budiono, korban yang belum diketahui identitasnya ini juga mengalami luka pada kepala dan menyebabkan dirinya tak sadarkan diri.

Sedangkan Airlangga, pengemudi Toyota Camry tersebut yang masih berstatus sebagai mahasiswa hanya mengalami luka sobek di dagu.

Seluruh korban luka tersebut telah dibawa ke rumah sakit Pondok Indah untuk mendapatkan perawatan.

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan Ini Kronologi Kecelakaan Toyota Camry di Pondok Indah yang Tewaskan Pengendara Motor)

 

#JKTMTGR2017 Halo! Udah siap buat riding bareng ke JAKARTA MOTOGARAGE 2017 Sabtu besok? Yuk, yang mau gabung bisa kumpul di PATIUNUS Hari SABTU, 11 MARET 2017 besok! Kita akan ada disana dari jam 08.00 sampai 09.30 pagi untuk lanjut riding bareng ke Acara JAKARTA MOTOGARAGE 2017 di @TABLOIDMOTORPLUS HQ Jalan Panjang Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tetep ikutin Akun Instagram @TABLOIDMOTORPLUS buat info lebih lanjut! #18thsaturdayride #motorplus #motorplusonline #motorplusweekly #motorplusweet17 #motorplus18th #motorplusindonesia #banggabermotor #mudadanberbahaya #kompasgramedia #instagram #instamood #instagood #jktmtgr2017

A post shared by MOTOR Plus ???????? (@tabloidmotorplus) on