Warga Jawa Barat Resmi Disapa All New Honda PCX 150 Nih Sob

Arseen - Minggu, 4 Maret 2018 | 07:36 WIB
Rumi

M MOTOR Plus-online.com - PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat Sabtu (03/03/2018)  menggelar launching regional motor matic terbarunya Honda New PCX 150.

Dengan memperkenalkan All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia kepada warga Jawa Barat.

Launching All New Honda PCX 150 berlangsung di Paskal 23 - Bandung.

"Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda PCX 150 untuk menemani dalam beraktivitas sehari-sehari yang akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya," ungkap  Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM.

(Baca juga: Zaman Serba Canggih Sudah Enggak Jaman Manasin Motor Lama Brother)

Rumi
Disela-sela rangkaian acara, DAM juga melakukan serah terima All New Honda PCX 150 secara simbolis kepada konsumen.

Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bulan Desember 2017 lalu, animo masyarakat di Jawa Barat sangat tinggi terhadap All New Honda PCX 150, terbukti sampai saat ini DAM telah menerima total inden sebanyak 5.603 unit.

Rangkaian Launching All New Honda PCX 150 di Bandung, diwarnai dengan beragam kegiatan seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment dengan bintang tamu Anji dan ME Band.

Rumi
Serunya konsumen juga berkesempatan untuk mencoba langsung All New Honda PCX 150, sementara bagi konsumen yang tertarik dengan skutik premium ini program penjualan menarik ditawarkan sepanjang gelaran berlangsung.  

Hadir dengan 4 pilihan warna, macam Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red, berikut masing-masing memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Nah makanya buruan merapat ke Paskal 23 sekalian hangout, ada program menarik lho selama gelaran berlangsung hingga besok (04/03/2018).

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular