Find Us On Social Media :

Bersenjata Lengkap, Geng Motor Berulah Lagi dan Bikin Resah Warga Jakarta

By Mohammad Nurul Hidayah, Minggu, 11 Maret 2018 | 10:52 WIB
Delapan anggota berandalan geng bermotor di lokasi tawuran yang telah diamankan polisi, Minggu (11/3/2018) (Tribunnews.com)

MOTOR Plus-online.com - Pekan lalu, aksi geng motor menghebohkan kota Jakarta setelah beraksi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nah, tidak berhenti sampai situ, geng motor berbeda bikin resah warga Jakarta lagi.

Geng motor bersenjata tajam tertangkap tawuran dengan sekelompok warga di Kolong Tol Copilas Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, terjadi pada Sabtu lalu (10/3/2018).

Laporan warga yang resah akan kejadian tersebut, buat kepolisian Tim Pemburu Preman (TPP) Polsek Kembangan langsung mengamankan berbagai jenis senjata tajam, serta delapan pelaku telah terlibat tawuran.

(BACA JUGA: Bikin Geregetan Lihat Ekspresi Emak-emak Ini Saat Geber Suzuki Hayabusa)

"Dari puluhan anggota berandalan bermotor ini ada delapan pelaku yang kami susah amankan beserta barang bukti berbagai senjata tajam di lokasi tawuran, di Kolong Tol Copilas Joglo. Di lokasi itu, para berandalan geng motor lakukan tawuran dengan warga setempat. Sampai saat ini kami pun masih selidiki penyebab tawuran," terang Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Vernal Armando Sambo, Minggu (11/3/2018).

Delapan anggota berandalan geng bermotor di lokasi tawuran yang telah diamankan tersebut, dikatakan Vernal, masih remaja, yakni :

(BACA JUGA: Bos Tech3 Kubur Mimpi Johann Zarco Buat Gabung ke Tim Pabrikan Yamaha)

- BP (18) warga Kreo Larangan Tangerang,
- TAL (18) warga Tanah Kusir Jakarta Selatan,
- AFN (17) warga Pondok Aren Tangerang,
- AF (17) warga Petukangan Selatan Jakarta Selatan,
- FMA (17) warga Petukangan Utara Jakarta Selatan,
- RAR (16) warga Sudimara Tangerang,
- IAA (19) warga Petukangan Utara Jakarta Selatan,
- MSM (18) warga Ciputat Timur Tangerang.

"Tiga diantaranya BP, TAL, dan AFN itu, terbukti bawa senjata tajam jenis celurit dan golok kala tawuran dan dari hasil pemeriksaan ditemukan berupa tiga bilah golok arit, sebilah celurit, dan sebilah klewang, serta sebilah samurai sisir. Di lokasi tawuran itu juga kami sudah amankan 9 unit sepeda motor milik para anggota geng itu" ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Geng Motor Bersenjata Taman Tawuran di Jakarta Barat