Find Us On Social Media :

Aneh.. 2 Begal Motor Malah Dibacok Oleh Korbannya Sendiri, 1 Tewas!

By Arseen, Sabtu, 26 Mei 2018 | 17:04 WIB
Ilustrasi pembacokan begal (youtube)

MOTOR Plus-online.com - Di jembatan Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (23/5/2018), terjadi peristiwa pembacokan terhadap dua remaja berinisial AS (17) dan IY (17).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, kasus ini bermula saat AS dan IY hendak menodong dua remaja di jembatan Summarecon Mal Bekasi.

AS dan IY langsung mendatangi MIB dan AR yang tengah berfoto-foto di sana. AS dan IY mengeluarkan celurit sambil meminta telepon genggam MIB dan AR.

"Keduanya lalu melakukan perlawanan, sempat terjadi perkelahian antara keempatnya. AS sempat melukai MIB di lengan, tetapi kemudian (celurit) berhasil direbut," ucap Indarto kepada wartawan, Jumat (25/5/2018).

(BACA JUGA: Pengemudi Pajero Yang Todongkan Pistol Ke Pengendara Motor Diciduk Polisi, Alasannya Bikin Melongo, Simak Nih Videonya..)

MIB yang sudah merebut celurit lalu melukai AS dan IY. MIB dan AR kemudian pergi ke kantor polisi. Mereka membuat laporan di Polres Metro Bekasi Kota.

"Mereka mengaku telah ditodong dan mendapat luka di bagian lengan," ujarnya.

Petugas kepolisian langsung melakukan pra-rekonstruksi hingga menemukan titik terang kejadian pembacokan yang menyebabkan satu orang tewas.