Find Us On Social Media :

Gak Ribet Lagi, Perpanjang SIM dan Bikin SKCK Cukup Pakai Go-Pay

By Indra GT, Selasa, 15 Januari 2019 | 19:30 WIB
Seorang warga didampingi oleh Anandita Danaatmadja, VP Regional Indonesia Bagian Timur GOJEK (Kiri) dan Kapolres Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto (Kedua kanan) menunjukkan mekanisme penggunaan GO-PAY sebagai metode pembayaran nontunai untuk melakukan pembayaran SIM dan SKCK. Inovasi pembayaran SIM dan SKCK secara nontunai menggunakan GO-PAY ini merupakan yang pertama di Kalimantan dan Samarinda merupakan kota ke-9 di Indonesia. 
 ()

 

 

MOTOR Plus-online.com -Pelayanan awal Go-Jek adalah menyediakan aplikasi untuk moda angkutan transportasi umum dengan layanannya Go-Ride.

Sejalan dengan perkembangan usahanya, Go-Jek menambah fitur Go-Send, Go-Tik, Go-Food bahkan Go-Pay untuk pembayaran nontunai.

Tidak sampai di situ Go-Jek terus melakukan pengembangan usaha dengan berkolaborasi dengan mitra mitra baru.

Tidak hanya mengembangkan unit usahanya di aplikasi Go-Jek juga berkomitmen untuk menghadirkan dampak positif kepada masyarakat.

Baca Juga : Motor Suzuki Thunder Isi Bensin Jadi Pusat Perhatian, Ada yang Enggak Normal Nih...

Baca Juga : Biadab! Emak-emak Ojol yang Terlindas Truk Malah Jadi Bahan Ejekan, Pelaku Langsung Diburu

Dalam rangka menghadirkan dampak positif kepada masyarakat Go-Jek melakukan kolaborasi dengan Polresta Samarinda

“GOJEK sudah dikenal masyarakat Kota Samarinda dan sekarang sudah masuk tahun ke 3 Go-Jek di Samarinda," ujar Anandita Danaatmadja, VP Regional Indonesia Bagian Timur Go-Jek

"Pertama kali Go-Jek masuk di Samarinda pada tahun 2016 dan kami terus berupaya semakin memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Kota Samarinda."

Baca Juga : Mengejutkan, Begini Kondisi Emak-emak Ojol yang Kakinya Terlindas Truk di Tanjung Priok