Find Us On Social Media :

Kebersamaan Sambil Seru-seruan Dominasi Acara Fun Riding Addressia Jilid 2

By Ahmad Ridho, Rabu, 10 April 2019 | 14:40 WIB
Fun Riding bareng Addressia jilid 2. (Dok Addressia)

MOTOR Plus-online.com - Para penungang motor Suzuki Address atau Addressia, pekan lalu (30/03) menggelar kegiatan ‘Fun Riding & Family Gathering’ dengan tujuan ke Bukit Panenjoan dan Situ Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.

Kegiatan riding yang dikemas menarik ini juga terbuka diikuti kalangan bikers dari komunitas atau klub lainnya.

Biker yang ambil bagian di Fun Riding bareng Addressia jilid 2 ini ada dari Burgman, Skywave, Pulsar, dan Suzuki 2 wheels (S2W), total peserta berjumlah sekitar 20 biker.

Sebelum berangkat, seluruh peserta di briefing rundown serta pembekalan rute perjalanan, di Warung Nasi Megono, Wm Bu Marsiti Jl. Masjid Al-Wustho No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur sebagai lokasi tikum pertama oleh Denny Koi selaku Ketum Addressia.

Baca Juga : Ngeri! Video Detik-detik Terjadinya Kecelakaan yang Menewaskan Pemotor di Margonda

Baca Juga : Video Debt Collector Asyik Mangkal di Halte Kota Depok, Langsung Gemetaran Dibentak Tim Jaguar

“Fun Riding bukan acara kebut kebutan namun riding santai” , ujar Denny Koi.

Peserta Fun Riding Addressia jilid 2, saat santap siang bersama-sama. (Dok Addressia)

Fun Riding kali ini start dari Warung Nasi Megono di Duren Sawit dan finish di Warung Sate Maranggi Hj Yetty, Cibungur, Purwakarta, yang menempuh jarak sekitar 92,5 km.

“Waktu tempuh normal biasanya sekitar 2 jam sudah sampai tujuan, namun karena ini Fun Riding maka perjalanan bisa santai mengutamakan safety riding.” Pungkas Denny Koi.

Kegiatan wajib yang digelar, adalah mengunjungi Dealer Suzuki SMG Purwakarta yang beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 33, Nagri Tengah, Purwakarta.